Prediksi Skor Tigre vs Libertad 21 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Sudamericana Hari Ini, Pertandingan akan terjadi kembali pada partai lain Kompetisi CONMEBOL Copa Sudamericana 2022-2023 memasuki pertandingan leg kedua pertemuan antara Tigre yang akan menghadapi Libertad, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Jumat, 21 Juli 2023 pada pukul 07:00 WIB berlangsung di Stadion Estadio José Dellagiovanna (San Fernando, Provincia de Buenos Aires).

Prediksi Skor Tigre vs Libertad 21 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Tigre vs Libertad, Pertandingan akan terjadi kembali pada partai lain Kompetisi CONMEBOL Copa Sudamericana 2022-2023 memasuki pertandingan leg kedua pertemuan antara Tigre yang akan menghadapi Libertad. Setelah pertemuan leg pertama yang berlangsung di kandang Libertad, tim tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1. Namun, pekan ini Tigre akan mendapatkan giliran untuk menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah.

Dipertandingan leg pertama kemarin, Tigre mampu unggul lebih dulu menit ke-35 dari Blas Armoa. Dan Libertad berhasil mengambalikkan kedudukan menit ke-51 dari Lorenzo Melgarejo dan Oscar Cardoso menit ke-88. Dilaga tersebut Libertad berhasil tampil superior dengan mendapatkan ball position mencapai 58% dan peluang tembakan 10 kali. Sedangkan Tigre hanya mendapatkan 42% ball position dan 8 kali peluang sebuah tembakan.

Pertandingan leg kedua ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim yang sangat berambisi untuk melaju ke babak selanjutnya. Tigre, dengan dukungan fanatiknya di stadion sendiri, berharap dapat membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama dan mengamankan tempat di babak berikutnya. Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya, Tigre akan berusaha keras untuk memperbaiki penampilan mereka. Pelatih tim, bersama dengan para pemain, kemungkinan akan mengkaji strategi dan taktik yang tepat untuk menghadapi Libertad. Mereka akan menganalisis kelemahan tim lawan dan mencari celah di pertahanan mereka.

Tigre sendiri jelang menghadapi Libertad timnya baru saja menerima kekalahan setelah dipermalukan dimarkasnya sendiri dengan skor tipis 0-1 atas tim unggulan Barracas Central. Memang dipertandingan tersebut Tigre berhasi tampil mengesankan dalam penguasaan bola mencapai 61% dengan 15 kali peluang sebuah tembakan dan 3 kali on target. Namun buruknya lini pertahanan Tigre dilaga tersebut menjadi penentu kekalahan timnya. Kekalahan atas Barracas membuat Tigre kini masih tertahan diperingkat ke-21 Liga Argentina dari 25 laga mengemas 28 poin.

Sedangkan dari Libertad yang pekan ini akan mendapatkan giliran untuk menjalankan pertandingan sebagai tim tandang atas tuan rumah Tigre, mereka datang dengan berusaha untuk mempertahankan defisit dua gol timnya atas Tigre kemarin. Libertad memang hanya membutuhkan hasil seri saja untuk memastikan timnya otomatis lolos ke babak berikutnya. Namun, meeka tetap akan berusaha bermain lebih efektif lagi dan mewaspadai kekuatan dari Libertad yang nanti juga akan mendapatkan dukungan penuh dari para fans fanatik mereka sendiri yang tentunya akan membuat Libertad wajib mempersiapkan mentalitas dan kepercayaa diri.

Libertad sendiri jelang menghadapi Tigre, timnya baru saja memulai awal musim di kompetisi domestik di Divisi Utama Uruguay kemarin ketika melakukan pertandingan tandang ke markas Club Guarani dengan skor 0-3 tanpa balas, tiga gol dari Libertad tercipta dari brace dua gol dari Oscar Cardozo dan satu gol tambahan dari Enso Davis Gonzales Medina. Libertad dilaga tersebut juga berhasil mendominasi laga dengan memperoleh 51% penguasaan bola dan 16 kali peluang tembakan. Kemenangan tersebut memabwa Libertad kokoh dipuncak klasemen Liga Uruguay dari 2 laga mengemas 6 poin.

Dan kedua tim pekan ini kembali akan bertemu dan memperjuangkan hasil kemenangan. Peran pelatih dalam pertandingan ini juga akan sangat penting. Mereka akan berperan dalam merencanakan strategi, memotivasi pemain, dan membuat keputusan yang tepat selama pertandingan berlangsung. Pelatih dari Tigre Juan Sara kemungkinan kembali datang dengan berusaha untuk bangkit setelah dari lima laga terakhirnya hanya mendapatkan satu kemenangan dan empat kekalahan, ia pekan ini kembali untuk menggunakan formasi 4-2-3-1. Sedangkan dari pihak Libertad mendapatkan hasil apik dengan tiga kemenangan beruntun dan dua hasil imbang. Pelatihnya Daniel Garnero pekan ini diprediksi kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-3-3.

Prediksi Tigre vs Libertad

Head To Head Tigre vs Libertad:

14/07/23 Libertad 2-1 Tigre
19/04/13 Libertad 3-5 Tigre
22/02/13 Tigre 0-2 Libertad

Lima Pertandingan Terakhir Tigre:

03/07/23 Defensa y Justicia 1-0 Tigre
06/07/23 Tigre 1-2 Banfield
10/07/23 Instituto 0-1 Tigre
14/07/23 Libertad 2-1 Tigre
18/07/23 Tigre 0-1 Barracas Central

Lima Pertandingan Terakhir Libertad:

10/06/23 Libertad 1-1 Sportivo Ameliano
28/06/23 Libertad 1-1 Atlético Mineiro
08/07/23 Libertad 2-0 Nacional Asunción
14/07/23 Libertad 2-1 Tigre
17/07/23 Club Guaraní 0-3 Libertad

Prediksi Susunan Pemain Tigre vs Libertad:

Tigre: Gonzalo Marinelli, Abel Luciatti, Brian Leizza, Martín Ortega, Lautaro Montoya, Alexis Castro, Agustín Cardozo, Aarón Molinas, Gonzalo Flores, Ezequiel Forclaz, Mateo Retegui.

Libertad: Martín Silva, Diego Viera, Mathías Espinoza, Néstor Giménez, Iván Ramírez, Álvaro Campuzano, Diego Gómez, Rubén Lezcano, Enso González, Antonio Bareiro, Óscar Cardozo.

Prediksi Skor Tigre vs Libertad

Tigre 1 – 1 Libertad