Prediksi Skor Varnamo vs Hacken 22 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Swedia Hari Ini, pertandingan lanjutan Matchday ke-16 di Kompetisi Allsvenskan Swedia musim 2022/2023 akan melakukan pertandingan kembali pada hari Sabtu, 22 Juli 2023 akan menghadirkan duel laga antara Varnamo vs Hacken. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 22:30 WIB di Stadion Finnvedsvallen (Värnamo).

Prediksi Skor Varnamo vs Hacken 22 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan lanjutan Matchday ke-16 di Kompetisi Allsvenskan Swedia musim 2022/2023 akan menghadirkan duel laga yang menarik antara Varnamo dan Hacken. Varnamo, tim yang masih berjuang di papan bawah, akan mendapatkan kesempatan untuk menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah dan berarap timnya bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin. Sementara Hacken, tim yang tampil superior, bersaing di papan atas klasemen Allsvenskan Swedia dalam perburukan gelar juara musim ini.

Varnamo yang bermain dengan semangat juang untuk menjauh dari zona degradasi, akan menggunakan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk mencuri poin dari tim tangguh seperti Hacken. Pertandingan ini menjadi momentum penting bagi Varnamo untuk mengamankan posisi mereka di klasemen dan memperbaiki performa mereka sepanjang musim ini. Varnamo lebih tepatnya mereka saat ini masih duduk diperingkat ke-12 dua tingkat diatas zona degradasi dalam 15 pertandingan yang musim ini mereka jalankan mendapatkan 5 kali kemenangan, 1 kali meraih hasil imbang, menelan 9 kali kekalahan dan mengemas 16 poin dan 15 gol serta telah kebobolan sebanyak 20 kali.

Varnamo sendiri jelang akan menghadapi tim unggulan sekalas Hacken membawa modal hasil seri dipertandingan tandangnya kemarin ketika timnya melakukan duel tandang menjamu Halmstads dengan skor akhir 2-2. Dipertandingan tersebut Varnamo yang menyandang sebagai tim tandang mampu unggul dua gol lebih dulu dari brace dua gol Gustav Engvall menit ke-29 dan menit ke-29. Namun timnya tak mampu mempertahankan kemenangan tersebut. Timnya sendiri mendapatkan presentase ball position 45% dilaga tersebut dengan peluang tembakan sebanyak 15 kali dan 6 kali berhasil on target.

Kim Hellberg sebagai pelatih yang musim ini menangani Varnamo berharap timnya bisa tampil lebih baik dan belajar dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, kemungkinan ia pekan ini kembali akan menerapkan skema formasi dengan 3-4-3 menghadapi Hacken nanti. Melihat dari lima performa pertandingan terakhirnya yang diperoleh Varnamo tercatat dengan hasil dua kali kemenangan, satu kali meraih hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan. Gustav Engvall, Marco Bustos, dan Oscar Joansson akan menjadi pemain andalan kembali pekan ini dalam menciptakan serangan terhadap Hacken.

Sedangkan, Hacken yang saat ini menempati posisi yang baik di papan atas klasemen, akan berusaha untuk mempertahankan performa cemerlang mereka. Tim ini akan tampil penuh dengan percaya diri dan berusaha meraih kemenangan untuk terus bersaing dalam perebutan gelar juara. Dukungan dari para pendukung Hacken juga akan hadir dengan sangat kuat. Hacken lebih tepatnya saat ini duduk diperingkat ke-2 besar dan bersaing untuk memperebutkan tahta puncak klasemen dengan Elsborg, dalam 16 pertandingan yang mereka jalankan mendapatkan 11 kali kemenangan, 2 imbang, 3 kekalahan mengemas 35 poin dan 42 gol serta kebobolan 18 kali.

Hacken sendiri ketika menghadapi tuan rumah Varnamo pekan ini timnya datang dengan berbekal hasil impresif dengan kemenangan dipertandingan terakhirnya ketika kemarin melakukan pertandingan tandang diajang UEFA Champions League kualifikasi atas The New Saint dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan timnya. Dua gol Hacken tercipta dari brace dua gol dari Ibrahim Sadiq pada menit ke-19 dan menit tambahan waktu babak kedua 90+1. Dan kini Hacken kembali akan memfokuskan timnya kembali bersaing dikompetisi domestik Allsvenskan Swedia menjamu laga tandang kontra Varnamo pekan ini, kemungkinan pelatih Hacken Per-Mathias Högmo kembali datang dengan menggunakan formasi 4-3-3, dan dilihat dari lima laga terakhirnya Hacken mendapatkan hasil mengesankan dengan empat kemenangan beruntun dan satu kali hasil imbang.

Pertandingan leg kedua ini akan menjadi ajang di mana kedua tim akan menampilkan strategi terbaik mereka. Setiap tim akan melakukan analisis mendalam terhadap pertandingan sebelumnya dan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi pertandingan ini. Melihat dari statistik dan head to head riwayat pertemuan antara Varnamo menghadapi Hacken keduanya telah melakukan pertemuan sebanyak lima kali dimana Hacken selalu menjadi tim yang mendominasi pertemuan. Dan pekan ini akan menjadi momentum berharaga Varnamo untuk menjegal dominasi Hacken atas timnya.

Prediksi Varnamo vs Hacken

Head To Head Varnamo vs Hacken:

29/04/23 Hacken 3-1 Varnamo
27/08/22 Hacken 4-1 Varnamo
10/05/22 Varnamo 1-2 Hacken
18/02/18 Hacken 2-0 Varnamo
09/03/13 Varnamo 0-3 Hacken

Lima Pertandingan terakhir Varnamo:

10/06/23 Varnamo 1-3 Malmo
26/06/23 Jonkopings Sodra 0-3 Varnamo
01/07/23 Degerfors 0-2 Varnamo
08/07/23 Varnamo 1-2 Djurgården
15/07/23 Halmstad 2-2 Varnamo

Lima Pertandingan Terakhir Hacken:

02/07/23 Norrkoping 2-2 Hacken
08/07/23 AIK Solna 1-2 Hacken
13/07/23 Hacken 3-1 The New Saints
15/07/23 Hacken 4-2 Brommapojkarna
19/07/23 The New Saints 0-2 Hacken

Prediksi Susunan Line Up Pemain Varnamo vs Hacken:

IFK Varnamo: Filipp Voytekhovich, Emin Grozdanic, Victor Eriksson, Victor Larsson, Albin Lohikangas, Hampus Näsström, Wenderson, Albion Ademi, Oscar Johansson, Simon Thern, Gustav Engvall.

BK Hacken: Peter Abrahamsson, Franklin Tebo Uchenna, Even Hovland, Tomas Totland, Kristoffer Lund, Samuel Gustafson, Simon Gustafson, Mikkel Rygaard, Ibrahim Sadiq, Tobias Sana, Filip Trpcevski.

Prediksi Skor Varnamo vs Hacken

Varnamo 1 – 1 Hacken