Prediksi Skor Barracas Central vs Arsenal Sarandi 26 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Argentina Hari Ini, dua laga tersisa di pertandingan awal pekan ini akan terjadi pada Liga Profesional Argentina musim 2023 akan melakukan pertandingan Pekan ke-26 diawal pekan akan menghadirkan duel antara Barracas Central vs Arsenal Sarandi, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Rabu, 26 Juli 2023 pada pukul 01:30 WIB di Stadion Estadio Claudio Fabián Tapia.

Prediksi Skor Barracas Central vs Arsenal Sarandi 26 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Liga Profesional Argentina musim 2023 akan segera memasuki fase akhir, dan dua pertandingan tersisa di awal pekan ini akan menjadi laga krusial. Salah satunya adalah pertandingan Pekan ke-26 yang akan menampilkan laga sengit antara Barracas Central dan Arsenal Sarandi. Kedua tim ini akan berjuang untuk meraih kemenangan demi mencapai target mereka masing-masing. Pekan ini, Barracas Central berpeluang akan bermain dengan mendapatkan support penuh dari para pendukungnya.

Barracas Central akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini, dan tim ini saat ini tengah berjuang untuk mengamankan posisi mereka di 10 besar klasemen. Dengan hanya sedikit pertandingan tersisa, setiap poin sangat berarti bagi Barracas Central untuk memastikan mereka tetap berada di Liga Argentina musim depan. Para pemain akan dihadapkan pada tekanan besar karena mereka pekan ini dituntut untuk bisa memenuhi ekspektasi dan harapan dari para pendukungnya. Barracas Central sendiri jelang menghadapi Arsenal, timya datang dengan berbekal hasil kekalahan atas Boca Juniors dengan skor 1-2 kemarin.

Barracas Central yang dipertandingan tersebut bermain sebagai tim tuan rumah dan bermain mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya, mereka gagal untuk mengamankan poin penuh. Timnya sempat tertinggal dua gol lebih dulu dan hanya bisa memperkecil kedudukan menit ke-64 dari Maximmiliano Andres. Timnya juga kalah dari ball position dengan 43%, dan unggul dari peluang mendapatkan 15 kali dan 5 kali on target. Kekalahan tersebu membuat Barracas kini masih berada diperingkat ke-13 dari 25 pertandingan mengemas 34 poin.

Di sisi lain, Arsenal Sarandi tidak memiliki musim yang mudah. Tim ini masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi, dan setiap poin sangat penting dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi dan kembali berjuang dikasa kedua Liga Argentina musim depan. Pemain dan pelatih Arsenal Sarandi akan bekerja keras untuk menyusun strategi yang efektif guna mencuri kemenangan di markas Barracas Central dan dua pertandingan tersisa. Setiap momentum dalam pertandingan ini akan menjadi penentu bagi masa depan tim dalam kompetisi.

Arsenal Sarandi sendiri juga datang dengan berbekal hasil minor pasca timnya juga baru saja dipermalukan dimarkasnya sendiri atas Instituto dengan skor 0-2. Meskipun timnya berhasil sedikit mendominasi jalannya laga dengan mendapatkan 51% dan 4 kali peluang tembakan dan 2 kali on target, timnya tak mampu membalaskan dua gol dari Instituto. Dan Arsenal Sarandi saat ini masih bertahan di juru kunci klasemen Liga Argentina duduk pada peringkat ke-28 dari 25 laga mengumpulakan 18 poin.

Melihat dari performa lima pertandingan terakhirnya belakangan ini yang diperoleh dari kedua tim. Barracas Central mendapatkan perolehan dengan hasil jauh lebih baik dengan tiga kali kemenangan, satu kali meraih hasil imbang, dan menelan satu kekalahan. Sedangkan dari Arsenal Sarandi memperoleh hasil buruk dengan baru mendapatkan satu kali imbang dan empat kali menelan kekalahan. Dan faktor dari kedua pelatih dengan strategi yang akan diterapkannya kali akan menjadi salah satu penentu. Pelatih Barracas Central Sergio Rondina kemungkinan kembali datang dengan menggunakan formasi 5-4-1. Sedangkan pelatih Arsenal Sarandi Federico Vilar akan menggunakan formasi dengan 4-2-3-1.

Melihat dari kekuatan kedua tim musim ini memang Barracas Central memang lebih unggul dari performa dan peringkat, namun Barracas Central tetap perlu menyadari bawah Arsenal Sarandi pekan ini akan bermain dengan mendapatkan dukungan penuh dari publik sendiri. Dan melihat dari keseluruhan head to head riwayat pertemuan antara keduanya sejauh ini telah bertemu sebanyak keduanya sejauh ini baru melakukan dua kali pertemuan, dan dua pertemuan tersebut selalu didominasi Barracas Central dengan menjadi pemenang.

Prediksi Barracas Central vs Arsenal Sarandi

Head To Head Barracas Central vs Arsenal Sarandi:

18/10/22 Arsenal Sarandi 1-2 Barracas Central
20/04/22 Arsenal Sarandi 0-1 Barracas Central

Lima Pertandingan Terakhir Barracas Central:

02/07/23 Barracas Central 2-1 River Plate
07/07/23 Belgrano 0-2 Barracas Central
11/07/23 Barracas Central 0-0 Argentinos Juniors
18/07/23 Tigre 0-1 Barracas Central
21/07/23 Barracas Central 1-2 Boca Juniors

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal Sarandi Sarandi:

26/06/23 Arsenal Sarandi 0-2 Platense
01/07/23 Vélez Sarsfield 1-0 Arsenal Sarandi
07/07/23 Arsenal Sarandi 1-2 Defensa y Justicia
10/07/23 Banfield 0-0 Arsenal Sarandi
18/07/23 Arsenal Sarandi 0-2 Instituto

Prediksi Line Up Susunan Pemain Barracas Central vs Arsenal Sarandi:

Barracas Central: Andrés Desábato, Francisco Álvarez, Nicolás Capraro, Juan Ignacio Díaz, Mauro Peinipil, Rodrigo Insúa, Rodrigo Herrera, Facundo Mater, Brian Calderara, Iván Tapia, Bruno Sepúlveda.

Arsenal Sarandi: Alejandro Medina, Joaquín Pombo, Ignacio Gariglio, Lucas Souto, Adrián Spörle, Felipe Peña Biafore, Gonzalo Muscia, Santiago Toloza, Lucas Brochero, Lautaro Guzmán, Flabián Londoño.

Prediksi Skor Barracas Central vs Arsenal Sarandi

Barracas Central 2 – 1 Arsenal Sarandi