Prediksi Skor Rakow vs Qarabag 27 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Hari Ini, pertandingan awal pekan ini akan terjadi pada Babak kualifikasi kedua leg pertama UEFA Champions League Eropa musim 2023/2024 menghadirkan duel antara Rakow vs Qarabag, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Kamis, 27 Juli 2023 pada pukul 01:15 WIB di Stadion Miejski Stadion Piłkarski Raków (Częstochowa).

Prediksi Skor Rakow vs Qarabag 27 Juli 2023,

Kedaiprediksi.org – Rakow akan mendapatkan kesempatan untuk menjalankan pertandingan leg pertama Babak Kualifikasi Kedua UEFA Champions League Eropa musim 2023/2024 dimana mereka akan menghadapi kekuatan Qarabag. Kedua tim akan berusaha meraih kemenangan di laga ini untuk melangkah lebih jauh menuju fase grup prestisius di kompetisi klub paling bergengsi di benua Eropa. Rakow yang mendapatkan peluang dan cans untuk menang dan akan mendapatkan potensi dari dukungan penuh dari publik sendiri, mereka berharap bisa memaksimalkan kesempatan tersebut untuk mengantongi poin kemenangan.

Rakow adalah tim wakil dari PKO Ekstraklasa Polandia. Mereka menunjukkan peningkatan prestasi yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan berharap untuk terus meningkatkan performa mereka di panggung Eropa. Di sisi lain, Qarabag tim yang berasal dari Premyer Liqa Azerbaijan juga telah menjadi kekuatan di kompetisi domestik mereka. Mereka juga memiliki pengalaman cukup baik ketika berlaga di kancah Eropa dan berusaha untuk kembali ke fase grup Champions League. Kedua tim sebelumnya pernah bertemu sekali yang terjadi pada 13 Januari lalu di Pramusim, dimana Rakow meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 tanpa balas atas Qarabag.

Kedua tim telah menunjukkan kualitas mereka di musim sebelumnya. Rakow tampil impresif di kompetisi liga domestik Liga Polandia dimana timnya musim lalu berhasil menjadi juara dalam 34 pertandingan mengumpulkan 75 poin, dengan serangkaian hasil positif yang membawa mereka ke posisi papan atas dan mewakili Polandia di Liga Champions. Sementara itu, Qarabag juga menampilkan performa mengesankan di liga domestik Azerbaijan dimana mereka juga baru saja menjuarai kompetisi dari 36 pertandingan mengoleksi 90 poin, mereka dan berjuang keras di kompetisi Eropa sebelumnya.

Dan dalam pertemuan pekan ini, Rakow mengandalkan kombinasi antara serangan tajam dan pertahanan solid timnya akan mengandalkan strategi counter attack. Mereka memiliki pemain berbakat di lini depan andalan mereka yakni John Yeboah, Bartosz Nowak dan juga Lukasz Zwolinski yang mampu mencetak gol penting, sementara lini belakang mereka dipimpin oleh bek yang berpengalaman sekelas Zoran Arsenic, Bogdan Racovitan, Stratos Svarnas, dan Gustav Berggren. Kemungkinan sang pelatih Dawid Szwarga menekankan kembali kepada para pemainnya untuk menggunakan formasi dengan 3-4-2-1.

Sedangkan dari, Qarabag dikenal karena pertahanan yang tangguh dan kemampuan mereka untuk menciptakan peluang dari serangan balik. Mereka memiliki gelandang berkualitas yang mampu mengendalikan ritme permainan yakni Marko Jankovic dan juga Júlio Romão yang musim lalu sangat berkontribusi terhadap timnya. Namun, mereka juga perlu berhati-hati dengan kecepatan dan kreativitas serangan dari Rakow. Qarabag kembali akan mengandalkan trio penyerang mereka yakni Leandro Andrade, Abdellah Zoubir juga Redon Xhixha. Dan pelatih mereka Qurban Qurbanov pekan ini kemungkinan akan datang dengan kembali menerapkan formasi dengan 4-2-3-1.

Kedua tim kemungkinan akan menggunakan pendekatan berbeda dalam pertandingan ini. Rakow mungkin akan berusaha mendominasi penguasaan bola dan mencari celah di pertahanan Qarabag dengan permainan kombinasi dan serangan balik yang cepat. Sementara Qarabag mungkin akan bermain lebih bertahan, mencoba mengandalkan pertahanan mereka yang kuat dan menciptakan peluang melalui serangan balik yang tajam. Mengingat Rakow akan bermain dengan dukungan penuh dari publik sendiri, sedangkan Qarabag dipastikan akan bermain dibawah tekanan.

Melihat dari kekuatan kedua tim musim ini memang keduanya tampil superior dikompetisi domestik. Dan jika melihat dari lima performa pertandingan terakhirnya belakangan ini dari keduanya. Rakow mendapatkan perolehan dengan hasil impresif dengan empat kali kemenangan, dan sekali menelan kekalahan. Sedangkan dari Qarabag sendiri juga bermain cukup apik dengan catatan hasil tiga kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.Rakow di Liga Champions timnya baru saja menyingkirkan Floran dalam dua pertemuan dengan agregat skor akhir 4-0. Sedangkan dari Qarabag sendiri juga baru saja mengalahkan Lincoln Red Imps dengan agregat skor akhir 5-2 dalam dua leg pertemuan.

Prediksi Rakow vs Qarabag

Head To Head Rakow vs Qarabag:

13/01/23 Rakow 3-0 Qarabag

Lima Pertandingan Terakhir Rakow:

05/07/23 Rakow 2-1 Universitatea Cluj
12/07/23 Rakow 1-0 Flora
16/07/23 Rakow 0-0 P Legia Warsawa
19/07/23 Flora 0-3 Rakow
22/07/23 Rakow 3-0 Jagiellonia Białystok

Lima Pertandingan Terakhir Qarabag:

27/06/23 Qarabag 3-3 Ferencváros
01/07/23 Legia Warsawa 2-0 Qarabag
04/07/23 Qarabag 1-0 CSKA Sofia
11/07/23 Lincoln Red Imps 1-2 Qarabag
19/07/23 Qarabag 4-0 Lincoln Red Imps

Prediksi Line Up Susunan Pemain Rakow vs Qarabag:

Rakow: Vladan Kovacevic, Zoran Arsenic, Bogdan Racovitan, Stratos Svarnas, Gustav Berggren, Vladyslav Kochergin, Fran Tudor, Jean Carlos Silva, John Yeboah, Bartosz Nowak, Lukasz Zwolinski.

Qarabag: Shahrudin Mahammadaliyev, Bahlul Mustafazada, Badavi Hüseynov, Marko Vesovic, Elvin Cafarquliyev, Marko Jankovic, Júlio Romão, Yassine Benzia, Leandro Andrade, Abdellah Zoubir, Redon Xhixha.

Prediksi Skor Rakow vs Qarabag

Rakow 1 – 1 Qarabag