Prediksi Skor APOEL vs Vojvodina 28 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Konferensi Eropa Hari Ini, lanjutan pertandingan di Babak kualifikasi kedua Leg ke-1 UEFA Europa Conference League musim 2023/2024 yang akan terjadi pada hari Jumat, 28 Juli 2023 mendatang akan menghadirkan duel pertemuan antara APOEL vs Vojvodina. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 00:00 WIB di Stadion Neo GSP (Nicosia (Levkosía).

Prediksi Skor APOEL vs Vojvodina 28 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi APOEL Nicosia vs Vojvodina, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Jumat melihat APOEL Nicosia mempersiapkan diri untuk pertempuran dengan Vojvodina. APOEL Nicosia timnya mendapatkan kesempatan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah pada leg pertama, tentu saja mendapatkan kesempatan mendapatkan dukungan dan support dari publik sendiri, tentu saja harapan dan cans peluang kemenangan lebih berpihak kepada timnya.

APOEL Nicosia tim dari Protathlima Cyta Siprus, telah mencatatkan sejarah panjang di level pentas Eropa, termasuk penampilan di Liga Champions. Namun, kali ini mereka harus berjuang melewati babak kualifikasi untuk bisa mencapai babak utama. Menghadapi Vojvodina, APOEL Nicosia akan mengandalkan kekuatan serangan dan soliditas kekompakan mereka. Pemain-pemain kunci seperti striker andalannya mereka saat ini Marios Ilia dan Giorgi Kvilitaia, kedua tim tersebut akan menjadi andalan timnya dari lini serang untuk menghadapi lini pertahanan dari Vojvodina.

APOEL Nicosia telah menguji kekuatan timnya di Pramusim dimana dalam lima performa pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil cukup baik dengan dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kali kekalahan. Dipertandingan terakhirnya APOEL Nicosia mendapatkan perolehan hasil imbang dengan skor 1-1 atas Volos NFC. Musim lalu, APOEL Nicosia berhasil menjuarai kompetisi domestik Liga Siprus dalam 26 pertandingan yang diperjuangkan mengoleksi 59 poin.

Sementara, Vojvodina menjadi satu tim wakil dari Super liga Srbije Serbia, juga tidak kalah ambisiusnya dalam leg kedua nanti untuk memetik kemenangan. Meskipun belum sebesar APOEL dalam kancah Eropa, Vojvodina telah menunjukkan perkembangan cukup pesat dalam beberapa musim terakhir. Mereka telah menyusun tim yang seimbang dengan kombinasi antara pemain berpengalaman Uros Kabic, Filip Malbasic, Nikola Cumic dan Nemanja Nikolic. Pertandingan melawan APOEL akan menjadi kesempatan besar bagi Vojvodina untuk membuktikan kemampuan mereka dan meraih hasil positif.

Vojvodina timnya sendiri juga telah melakukan lima kali pertandingan di Pramusim untuk menguji mentalitas dikekompakan timnya dan adaptasi timnya, dimana Vojvodina mendapatkan hasil impresif dengan satu kali kemenangan dan empat kali meraih hasil imbang. Vojvodina timnya sendiri dipertandingan terakhirnya kemarin juga mendapatkan perolehan dengan hasil dengan skor 1-1 ketika kemarin bermain di Laga Persahabatan kontra Borac Banja Luka. Dan Vojvodina menjadi wakil dari Serbia timnya musim lalu finish diperingkat ke-5 dalam 30 pertandingan mengoleksi 54 poin.

Kedua tim juga akan dihadapkan pada tantangan khusus karena ini adalah pertandingan leg pertama. Mencatat kemenangan dan mencetak gol di pertandingan kandang atau tandang akan memberikan keuntungan besar bagi tim yang bisa melakukannya. Sá Pinto sebagai pelatih baru APOEL Nicosia menyandang sebagai pelatih baru ia juga sedang perlahan adaptasi dengan timnya, menghadapi Vojvodina nanti mereka akan datang dengan menggunakan formasi dengan 3-4-1-2. Sedangkan dari Vojvodina Radoslav Batak timnya diprediksi akan menggunakan formasi dengan 4-2-3-1.

Prediksi APOEL vs Vojvodina

Head To Head APOEL vs Vojvodina:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir APOEL:

03/07/23 Botev Vratsa 0-3 APOEL
08/07/23 Levski Sofia 0-0 APOEL
09/07/23 APOEL 1-2 Beitar Jerusalem
15/07/23 Doxa 1-3 APOEL
21/07/23 APOEL 1-1 Volos NFC

Lima Pertandingan Terakhir Vojdovina:

08/07/23 Aluminij 1-1 Vojvodina
11/07/23 Vojvodina 1-1 Slaven Koprivnica
13/07/23 AEK Larnaca 0-0 Vojvodina
14/07/23 Mura 1-2 Vojvodina
21/07/23 Vojvodina 1-1 Borac Banja Luka

Prediksi Line Up Susunan Pemain APOEL vs Vojvodina:

APOEL Nicosia: Andreas Christodoulou, José Crespo, Andreas Karo, Lasha Dvali, Dálcio, Murtaz Daushvili, Giannis Satsias, Franco Ferrari, Kingsley Sarfo, Marios Ilia, Giorgi Kvilitaia.

Vojvodina: Lazar Carevic, Mamadou Traoré, Igor Jelicic, Milan Lazarevic, Filip Antonijevic, Vladimir Miletic, Dejan Zukic, Uros Kabic, Filip Malbasic, Nikola Cumic, Nemanja Nikolic.

Prediksi Skor APOEL vs Vojvodina

APOEL 2 – 0 Vojvodina