Prediksi Skor Club Brugge vs AGF Aarhus 28 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Konferensi Eropa Hari Ini, pertandingan Babak kualifikasi kedua leg pertama UEFA Europa Conference League musim 2023/2024 pekan ini akan melakukan pertemuan antara Club Brugge vs AGF Aarhus, Pertandingan untuk kedua tim akan di langsungkan hari Jumat, 28 Juli 2023 pada pukul 01:00 WIB dilangsungkan di Stadion Real Club de Golf Campoamor Campo 1 (Orihuela Costa).

Prediksi Skor Club Brugge vs AGF Aarhus 28 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Club Brugge vs AGF, Club Brugge pekan ini akan menjalankan leg pertama GF Aarhus pada Babak Kualifikasi Kedua Leg Pertama UEFA Europa Conference League musim 2023/2024. Kedua tim akan saling berhadapan untuk pertama kalinya dalam sejarah pertemuan mereka. Menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah, Club Brugge akan berusaha mengamankan poin penting untuk memastikan timnya akan meraih kemenangan. Dengan support dan dukungan penuh dari publik sendiri mereka berharap timnya bisa bangkit pasca kemarin mereka baru saja menelan kekalahan atas AZ Alkmaar dengan skor 1-2.

Meski hanya bermain dipertandingan bukan remsi kontra AZ Alkmaar, hanya pertandingan uji coba sebelum kedua tim bersaing kembali dikompetisi domestik. Club Brugge yang menjadi tuan rumah kalah dengan skor akhir 1-2. Club Brugge dipertandingan tersebut kalah dalam presentase penguasaan bola dengan 45%, dan timnya hanya mendapatkan perolehan satu gol pada menit ke-2 dari Andreas Skov Olsen. Club Brugge dalam lima performa pertandingan Pramusim hanya mendapatkan dua kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.

Club Brugge sebagai wakil dari Liga Pro Belgia, timnya musim lalu gagal untuk mempertahankan gelar juara dimusim sebelumnya, dimana Club Brugge hanya mampu finish diperingkat ke-4 besar dari 34 pertandingan mengoleksi 59 poin. Club Brugge akan menjadi tuan rumah di pertandingan leg pertama ini. Mereka memiliki catatan yang impresif dalam kompetisi sekelas pentas Eropa. Club Brugge tentu saja akan menjadi lawan yang sulit bagi AGF Aarhus. Pelatih anyar mereka Ronny Deila, kemungkinan pekan ini timnya kembali akan menerapkan skema formasi dengan 4-3-3.

Sedangkan AGF Aarhus sendiri datang juga dengan bermodalkan hasil kemenangan dipertandingan terakhirnya kemarin di Superligaen Denmark atas Vejle dengan skor tipis 1-0. Satu gol kemenangan timpyan tercipta dari Tibias Bech. AGF Aarhus dipertandingan tersebut berhasil tampil superior dengan mendominasi pertandingan dengan presentase penguasaan bola mencapai 60%. Berhasil menang dilaga perdananya di Liga Denmark timnya duduk diperingkat ke empat saat ini. Menjalankan pertandingan perdananya di Liga Konferensi Eropa, datang dengan menjadi tim tandang mereka berharap pekan ini tak akan gentar dari tekanan dari Club Brugge.

AGF Aarhus akan datang dengan semangat yang tinggi untuk membuktikan diri di panggung Eropa. Sebagai salah satu klub papan atas di Denmark, AGF Aarhus telah menunjukkan performa yang mengesankan di kompetisi domestik, dan kini mereka siap menguji kemampuan mereka di tingkat Eropa. Pertandingan melawan Club Brugge akan menjadi ujian seberapa jauh AGF Aarhus bisa melangkah dalam kompetisi ini. Musim lalu, AGF Aarhus finish diperingkat ke-4 besar dalam 22 pertandingan mengoleksi 35 poin. Dan menghadapi Club Brugge nanti pelatih AGF, Uwe Rösler akan menggunakan formasid engan 3-4-2-1.

Kedua tim ini akan bertemu dalam dua leg, dengan pertandingan pertama di Club Brugge’s Jan Breydel Stadium dan pertandingan kedua di kandang AGF Aarhus, Ceres Park. Hal ini menambahkan elemen menarik dalam duel ini, karena perbedaan kondisi lapangan dan dukungan dari para pendukung dapat berpengaruh pada hasil akhir. Melihat dari lima performa pertandingan terakhirnya kedua tim belakangan ini. Club Brugge mendapatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan. Sedangkan AGF Aarhus mendapatkan hasil tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Prediksi Club Brugge vs AGF Aarhus

Head To Head Club Brugge vs AGF Aarhus:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Club Brugge:

01/07/23 Club Brugge 0-1 SV Zulte-Waregem
08/07/23 Club Brugge 3-0 Beerschot
12/07/23 Feyenoord 2-0 Club Brugge
15/07/23 Go Ahead Eagles 1-2 Club Brugge
22/07/23 Club Brugge 1-2 AZ Alkmaar

Lima Pertandingan Terakhir Aarhus:

28/06/23 Weiche Flensburg 1-1 AGF Aarhus
01/07/23 Fredericia 0-2 AGF Aarhus
08/07/23 AGF Aarhus 2-1 AC Horsens
12/07/23 Viborg FF 0-0 AGF Aarhus
23/07/23 AGF Aarhus 1-0 Vejle BK

Prediksi Susunan Pemain Club Brugge vs AGF Aarhus:

Club Brugge: Simon Mignolet, Brandon Mechele, Jorne Spileers, Maxim De Cuyper, Tajon Buchanan, Mats Rits, Michał Skóraś, Raphael Onyedika, Andreas Skov Olsen, Igor Thiago, Hans Vanaken.

AGF Aarhus: Jesper Hansen, Thomas Kristensen, Tobias Mölgaard, Frederik Tingager, Mads Emil Madsen, Nicolai Poulsen, Felix Beijmo, Gift Links, Tobias Bech, Mikkel Duelund, Patrick Mortensen.

Prediksi Skor Club Brugge vs AGF Aarhus

Club Brugge 2 – 0 AGF Aarhus