Prediksi Skor Shanghai Shenhua vs Shanghai Port 29 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Tiongkok Hari Ini, Pertandingan laga lanjutan dipartai lain Chinese Super League musim 2023-2024 memasuki Match ke-19 mempertemuakan duel Derby rivalitas dua tim antara Shanghai Shenhua yang akan menghadapi Shanghai Port, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Sabtu, 29 Juli 2023 pada pukul 18:35 WIB berlangsung di Stadion Shanghai Stadium (Shanghai).

Prediksi Skor Shanghai Shenhua vs Shanghai Port 29 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Shenhua vs Port, Pertandingan laga lanjutan di Chinese Super League musim 2023-2024 telah memasuki Match ke-19, dan sorotan tertuju pada pertarungan sengit antara dua tim papan atas Shanghai Shenhua dan Shanghai Port. Kedua tim sedang berseteru di papan atas klasemen dan sedang memperebutkan tahta puncak klasemen. Pertemuan kedua tim ini selalu menyuguhkan drama dan gengsi tinggi dan menjadikannya sebagai laga yang paling dinanti karena duel pekan ini juga akan menjadi duel rivalitas Derby. Shanghai Shenhua akan berkesempatan menjadi tim tuan rumah, tentu kesempatan atua peluang tersebut berharap timnya bisa mengamankan poin kemenangan.

Rivalitas antara Shanghai Shenhua dan Shanghai Port telah berlangsung selama puluhan tahun. Kedua klub memiliki pendukung yang fanatik dan menganggap laga melawan rival abadinya ini sebagai ajang untuk membuktikan dominasi kota Shanghai. Kedua tim sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak 26 kali, dimana Shanghai Shenhua sejauh ini baru mampu memenangkan 6 pertemuan, sedangkan Shanghai Port sendiri masih mendominasi pertemuan dengan kemenangan sebanyak 12 kali, dan 8 kali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Shanghai Shenhua tampil mengesankan di musim ini, menunjukkan performa yang konsisten dan menyakinkan. Mereka memiliki lini serang yang tajam dan pertahanan yang solid. Dimana mereka saat ini tepatnya duduk pada peringkat ke-2 dalam 18 pertandingan sejauh ini telah mampu memenangkan 10 pertandingan, 5 kali memperoleh hasil imbang, 3 kali menelan kekalahan dan mengoleksi 35 poin serta mengumpulkan 20 gol dan kebobolan sebanyak 14 kali. Melihat dari lima performa pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil dengan tiga kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kekalahan.

Dipertandingan terakhirnya, Shanghai Shenhua datang dengan kemenangan apik ketika kemarin menghadapi Zhejiang di Putaran ke empat Piala FA Tiongkok dengan skor fantastis 5-1. Lima gol Shanghai Shenhua tercipta dari hattrick Cephas Malele dan brace dua gol dari Zhang Wei. Dengan kemenangan tersebut tentu akan menambah mentalitas para pemainnya dan kemungkinan sang juru taktik Shanghai Shenhua Jingui Wu kembali menekankan kepada para pemainnya kembali untuk datang dengan menggunakan skema rancangan formasi dengan 3-4-3 ketika menghadapi rivalitas kontra Shanghai Port nanti.

Shanghai Port juga tak kalah berbahaya. Tim ini memiliki komposisi pemain yang bervariasi dan merata di seluruh lini komposisi pemainnya. Serangan balik mereka merupakan senjata utama yang kerap mengoyak pertahanan lawan. Saat ini Shanghai Port berada dipuncak klasemen Liga Tiongkok dalam 18 pertandingan yang telah mereka perjuangkan musim ini mampu memenangkan 13 pertandingan, 4 kali memperoleh hasil imbang, 1 kekalahan mengoleksi 43 poin dan 35 gol dan kebobolan sebanyak 14 kali.

Melihat dari lima performa pertandingan terakhirnya Shanghai Port mendapatkan torehan dengan hasil tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali kekalahan. Kekalahan terakhirnya diperoleh dilaga terakhirnya di FA Cup Tiongkok atas Tianjin Jinmen Tiger lewat drama adu penalti dengan agregat skor akhir 5-3. Dan pelatih Shanghai Port Javier Pereira pekan ini berharap timnya kembali bangkit dan menggunakan skema formasi dengan 4-3-3.

Prediksi Shanghai Shenhua vs Shanghai Port

Head To Head Shanghai Shenhua vs Shanghai Port:

30/04/23 Shanghai Port 1-1 Shanghai Shenhua
29/06/22 Shanghai Port 1-1 Shanghai Shenhua
08/06/22 Shanghai Shenhua 2-0 Shanghai Port
07/11/21 Shanghai Port 1-1 Shanghai Shenhua
03/11/21 Shanghai Shenhua 1-5 Shanghai Port

Lima Pertandingan Terakhir Shanghai Shenhua:

07/07/23 Zhejiang 0-1 Shanghai Shenhua
11/07/23 Shandong Taishan 3-0 Shanghai Shenhua
17/07/23 Shanghai Shenhua 2-1 Meizhou Hakka
22/07/23 Changchun Yatai 1-1 Shanghai Shenhua
25/07/23 Shanghai Shenhua 5-1 Zhejiang

Lima Pertandingan Terakhir Shanghai Port:

08/07/23 Shanghai Port 1-1 Dalian Pro
12/07/23 Shanghai Port 3-1 Wuhan Three Towns
16/07/23 Shenzhen 1-4 Shanghai Port
21/07/23 Shanghai Port 3-0 Cangzhou Mighty Lions
25/07/23 Tianjin Jinmen Tiger P 0-0 Shanghai Port

Prediksi Susunan Pemain Shanghai Shenhua vs Shanghai Port:

Shanghai Shenhua: Zhen Ma, Chenjie Zhu, Shunkai Jin, Yangyang Jin, Xi Wu, Haijian Wang, Zexiang Yang, Aidi Fulangxisi, Christian Bassogog, João Carlos Teixeira, Cephas Malele.

Shanghai Port: Junling Yan, Linpeng Zhang, Ang Li, Shenchao Wang, Shuai Li, Xin Xu, Murahmetjan Muzepper, Oscar, Matías Vargas, Wenjun Lü, Lei Wu.

Prediksi Skor Shanghai Shenhua vs Shanghai Port

Shanghai Shenhua 1 – 1 Shanghai Port