Prediksi Skor Barito Putera vs Madura United 30 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Indonesia Hari Ini, pada hari Minggu, 30 Juli 2023 juga akan tersaji laga di BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 memasuki pekan ke-5 diawal musim akan menghadirkan duel laga yang tak kalah seru dan menarik pertemuan dua tim unggulan antara Barito Putera vs Madura United. Pertemuan akhir pekan ini tim akan dilangsungkan pada pukul 19:00 WIB di Stadion Demang Lehman (Martapura).

Prediksi Skor Barito Putera vs Madura United 30 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Barito Putera vs Madura United, BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 telah memasuki pekan ke-5 di awal musim ini, Pertandingan ke-5 ini akan menyuguhkan pertandingan yang sangat dinanti-nantikan, yaitu duel sengit antara Barito Putera dan Madura United. Kedua tim unggulan ini bertemu dalam laga yang menjanjikan, yang dapat menjadi tolak ukur bagi ambisi mereka dalam meraih prestasi di kompetisi BRI Liga 1 Indonesia.

Barito Putera adalah salah satu tim yang selalu menjadi favorit di BRI Liga 1 Indonesia. Di awal musim ini, mereka telah menunjukkan performa yang mengesankan. Dengan skuad yang solid dan strategi permainan yang matang, Barito Putera berhasil meraih beberapa kemenangan penting dan menempati posisi papan atas klasemen sementara. Tepatnya mereka saat ini duduk pada peringkat ke-3 besar papan klasemen Liga 1 Indonesia dalam 4 pertandingan mereka telah memenangkan 2 pertandingan, 1 kali perolehan hasil imbang, 1 kali menelan kekalahan dan mengoleksi 7 poin dengan 7 gol serta kebobolan baru 4 kali.

Jelang menghadapi Madura United nanti, mereka datang dengan berbekal menelan kekalahan pahit dipertandingan tandangnya kemarin ketika bertandang ke markas Borneo Samarinda dengan skor akhir 2-1. Dipertandingan tersebut, Barito Putera sempat tertinggal dua gol lebih dan baru bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-82 dari Hasyim Kipuw. Dan sampai pertandingan usai, Barito Putera tak mampu kembali menciptakan gol kembali untuk mengimbangi tuan rumah dan harus puas dengan pulang dengan tangan hampa. Sang juru taktik Rahmad Darmawan berharap timnya melupakan kekalahan tersebut dan kembali fokus menghadapi Madura United nanti, dan ia kemungkinan kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-3-3 kembali.

Sementara itu, Madura United juga tidak ingin ketinggalan dalam perburuan gelar juara. Tim ini selalu menjadi ancaman serius bagi setiap lawan yang mereka hadapi. Musim ini, Madura United menunjukkan performa yang impresif, Madura United menargetkan untuk meraih kemenangan di laga krusial seperti pertandingan melawan Barito Putera untuk memastikan posisi mereka di puncak klasemen. Madura United saat ini tepatnya masih berada pada peringkat ke-7 besr klasemen Liga 1 Indonesia dalam 4 pertandingan juga aru meraih 2 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kekalahan serta juga mngumpulkan 7 poin dan 9 gol kebobolan sebanyak 8 kali.

Madura United berusaha akan memanfaatkan performa buruk Barito Putera dipertandingan terakhirnya untuk mencuri kemenangan dan berusaha mempetahankan kemenangan yang mereka raih pekan lalu ketika timnya menghadapi Persis Solo. Madura United saat menjamu Persis, mereka bermain dengan mendapatkan dukungan penuh dari publiknya sendiri dimana timnya mampu menciptakan empat gol yang masing-masing tercipta dari Francisco Israel Rivera pada menit ke-21, Jacob Mahler menit ke-33 dan brace dua gol dari Junior Brandao menit ke-69 dan menit ke-78. Dan pelatih mereka, Maurício Souza timnya kembali akan menggunakan formasi andalan mereka yakni 4-3-3.

Pertemuan antara Barito Putera dan Madura United selalu menghadirkan drama dan intensitas yang tinggi. Kedua tim memiliki sejarah persaingan yang panjang dan telah saling berhadapan dalam pertandingan-pertandingan penting sebelumnya. Statistik dan head to head secara keseluruhan keduanya telah bertemu sebanyak 18 kali, dimana Barito Putera baru mampu mendapatkan 2 kali kemenangan. Sedangkan, Madura United mendominasi dengan 9 kali kemenangan dan 7 pertemuan kedua tim berakhir dengan hasil imbang atau seri. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 14 Januari silam dimana Barito Putera kalah dihadapan para penggemarnya dengan skor akhir 1-2 atas tamunya Madura United.

Prediksi Barito Putera vs Madura United

Head To Head Barito Putera vs Madura United:

14/01/23 Barito Putera 1-2 Madura United
23/07/22 Madura United 8-0 Barito Putera
25/06/22 Barito Putera 1-1 Madura United
09/03/22 Madura United 3-3 Barito Putera
28/11/21 Barito Putera 0-3 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera:

14/04/23 Barito Putera 1-0 Persita
02/07/23 Barito Putera 2-0 Persita
08/07/23 Persebaya Surabaya 1-1 Barito Putera
14/07/23 Barito Putera 3-1 PSS Sleman
21/07/23 Borneo 2-1 Barito Putera

Lima Pertandingan Terakhir Madura United:

13/04/23 RANS Nusantara 0-0 Madura United
02/07/23 Persib 1-1 Madura United
09/07/23 Madura United 3-2 Persik Kediri
15/07/23 Bali United 2-1 Madura United
23/07/23 Madura United 4-3 Persis Solo

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Madura United:

PS Barito Putera: Ega Rizky, Carli de Murga, Renan Alves, Bagas Kaffa, Frendi Saputra, Bayu Pradana, Mike Ott, Makan Konate, Rizky Pora, Murilo, Gustavo Tocantins.

Madura United: Satria Tama, Jacob Mahler, Cleberson, Alexvan Djin, Koko Ari, Ricki Ariansyah, Jajá, Francisco Rivera, Yuda Editya Pratama, Lulinha, Junior Brandão.

Prediksi Skor Barito Putera vs Madura United

Barito Putera 1 – 1 Madura United