Prediksi Skor Spartak Moscow vs Baltika 31 Juli 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Rusia Hari Ini, Pertandingan Match kedua diawal musim di Kompetisi Liga Primer Rusia musim 2023-2024 pekan ini akan terjadi laga pertemuan antara Spartak Moscow vs Baltika akan dilangsungkan pada hari Senin, 31 Juli 2023 pada pukul 23:30 WIB di Stadion Otkritie Bank Arena (Moskva).

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Baltika 31 Juli 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Spartak Moscow vs Baltika, Liga Primer Rusia memasuki tahap awal musim dimana salah satu pertandingan menarik yang akan tersaji adalah pertemuan antara Spartak Moscow melawan Baltika. Kedua tim ini siap memberikan pertarungan sengit demi meraih poin penuh dan memberikan dampat positif terhadap timnya memulai hasil positif diawal musim ini. Spartak Moscow mendapatkan kesempatan untuk menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah, tentu saja mereka mengharapakan untuk mendapatkan poin seperti dipertandingan perdananya kemarin.

Spartak Moscow dipertandingan perdananya berhasil memetik poin penuh ketika timnya bermain dimarkasnya sendiri kontra Orenburg dengan skor dramatis 3-2. Dimana Spartak Moscow berhasil mendominasi jalannya pertnadingan dengan ball position 51% dengan sebuah peluang tembakan sebanyak 23 kali dan 7 kali on target. Tiga gol timnya tercipta dari Victor Moses dan brace dua gol dari Daniil Khlusevich. Dan, Spartak Moscow juga dipertandingan selanjutnya kemarin berhasil menang di Rusia Cup menghadapi Krasnodar dengan skor akhir 1-2. Dan saat ini ditabel klasemen Spartak Moscow duduk diperingkat ke-7 dan mengumpulkan 3 poin.

Spartak Moscow telah lama menjadi kekuatan dominan dalam Liga Primer Rusia. Klub yang bermarkas di Otkrytie Arena ini memiliki sejarah panjang dalam Kompetisi ini dan telah meraih berbagai gelar juara selama puluhan tahun berkiprah di kompetisi ini. Musim lalu, mereka menampilkan penampilan yang mengesankan dan berhasil finish di posisi ketiga, hanya berselisih beberapa poin dari sang juara. Dengan 30 pertandingan mengumpulkan 54 poin. Dan tim Spartak Moscow yang kini ditangani pelatih Guillermo Abascal kemungkinan dalam menghadapi Baltika nanti akan kembali menggunakan formasi andalannya dengan 4-3-3.

Di sisi lain, Baltika adalah salah satu tim pendatang baru dalam Liga Primer Rusia musim ini. Promosi ke Liga Primer menjadi momentum bersejarah bagi timnya yang juga merupakan pencapaian yang membanggakan. Setelah menaklukkan kompetisi divisi kedua dan meraih kenaikan kelas, Baltika siap menghadapi tantangan baru di level teratas Liga Primer Rusia yang lebih kompetitif. Pekan ini timnya akan datang dengan menjadi tim penantang dari tuan rumah, Spartak Moscow. Dan sang juru taktik Sergey Ignashevich menekankan kepada para pemainnya untuk menyiapkan mentalitas kepercayaan diri, dan ia kembali diprediksi akan menggunakan formasi dengan 3-4-2-1.

Baltika gagal memulai start di pertandingan perdananya di Liga Primer Rusia, dimana menelan kekalahan ketika timnya bertandang ke markas Sochi dengan skor 2-1. Dipertandingan tersebut Baltika menjalankan pertandingan sebagai tim tamu, memang timnya berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan presentase penguasaan bola mencapai 53% dengan sebuah peluang tembakan 9 kali dan 3 kali on target. Namun, timnya berhasil bangkit ke jalur kemenangan ketika kemarin bermain di Rusia Cup saaat bertandang ke markas Krylya Sovetov dengan skor akhir 2-3. Dan ditabel klasemen sementara Liga Primer Rusia timnya duduk diperingkat terakhir atau berada dijuru kunci saat ini.

Laga melawan Spartak Moscow akan menjadi ujian sejati bagi Baltika. Meskipun diunggulkan sebagai tim yang lebih kuat, Spartak Moscow harus tetap waspada karena Baltika bisa saja tampil sebagai tim kejutan dengan ambisi mempeberikan perlawanan tangguh pekan ini. Melihat dari lima performa laga pertandingan terakhirnya dari kedua tim. Spartak Moscow mendapatkan perolehan dengan hasil tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan. Sedangkan Baltika sendiri mendapatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Melihat dari statistik secara keseluruhan pertemuan kedua tim telah bertemu sebanyak 7 kali, yang mana Spartak Moscow mendominasi 3 kemenangan, sedangkan dari Baltika baru meraih 1 kemenangan dan 3 kali pertemuan kedua tim berakhir seri.

Prediksi Spartak Moscow vs Baltika

Head To Head Spartak Moscow vs Baltika:

29/06/22 Spartak Moscow 3-2 Baltika
30/08/98 Baltika 1-1 Spartak Moscow
08/07/98 Spartak Moscow 3-0 Baltika
13/09/97 Spartak Moscow 4-1 Baltika
17/05/97 Baltika 1-1 Spartak Moscow

Lima Pertandingan Terakhir Spartak Moscow:

03/06/23 Krylya Sovetov 1-0 Spartak Moscow
05/07/23 Torpedo Moskva 2-2 Spartak Moscow
19/07/23 Spartak Moscow 2-0 Neftchi Baku
23/07/23 Spartak Moscow 3-2 Orenburg
28/07/23 Krasnodar 1-2 Spartak Moscow

Lima Pertandingan Terakhir Baltika:

02/07/23 Baltika 0-1 Shinnik
06/07/23 Lokomotiv Moscow 0-1 Baltika
16/07/23 Isloch 0-5 Baltika
24/07/23 Sochi 2-0 Baltika
26/07/23 Krylya Sovetov 2-3 Baltika

Prediksi Susunan Line Up Pemain Spartak Moscow vs Baltika:

Spartak Moscow: Aleksandr Maksimenko, Nikita Chernov, Georgiy Dzhikiya, Daniil Denisov, Daniil Khlusevich, Nail Umyarov, Roman Zobnin, Mikhail Ignatov, Anton Zinkovskiy, Quincy Promes, Keita Baldé.

Baltika Kaliningrad: Evgeniy Latyshonok, Aleksandr Osipov, Nikola Radmanovac, Ivan Ostojic, Tigran Avanesyan, João Lameira, Aslan Dudiev, Artur Galoyan, Maksim Kuzmin, Vladislav Lazarev, Gedeon Guzina.

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Baltika

Spartak Moscow 2 – 0 Baltika