Prediksi Skor PSG vs Inter Milan 1 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Laga Persahabatan Hari Ini, pertandingan Pramusim Club Friendlies Match akan menggelar pertemuan antara Paris Saint-Germain vs Inter Milan akan berlangsungkan hari Selasa, 01 Agustus 2023 pada pukul 17:00 WIB di Stadion Japan National Stadium (Tokyo).

Prediksi Skor PSG vs Inter Milan 1 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi PSG vs Inter Milan, Pertandingan pramusim Club Friendlies Match kembali akan hadir pertemuan dua tim dari Eropa. Meskipun tidak mengusung beban poin atau prestasi, duel antara dua kekuatan ternama seperti Paris Saint-Germain dan Inter Milan dipastikan akan menarik perhatian. Pramusim menjadi momentum bagikedua tim untuk menguji kemampuan tim dan mempersiapkan diri menghadapi kompetisi yang akan datang pada pekan depan.

Sebagai dua kekuatan besar di sepak bola Eropa, PSG dan Inter Milan telah bertemu beberapa kali dalam berbagai kompetisi. Dalam pertemuan kompetitif, kedua tim telah bertemu sebanyak empat kali sebelumnya. Paris Saint-Germain masih mendominasi dengn timnya telah memenangkan tiga kali pertemuan. Sedangkan dari Inter Milan sendiri baru memenangkan sekali pertemuan. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Persahabatan 27 Juli 2019 silam. Inter Milan keluar sebagai pemenang dimana laga tersebut ditentukan dengan drama adu penalti yang sebelumnya dalam kurun waktu 90 menit berjalan sampai ekstratime kedua tim imbang dengan skor 1-1.

Seiring berjalannya musim transfer akan ditutup bulan ini, baik PSG maupun Inter Milan aktif di jendela transfer. Keduanya telah mendatangkan beberapa pemain pemain baru yang telah ditambahkan ke dalam skuad masing-masing tim. Pelatih dan manajer dari kedua tim akan menggunakan pertandingan pramusim ini untuk mencoba formasi baru, strategi permainan, dan mengenal kekuatan dan kelemahan para pemain mereka. Kemungkinan Paris Saint-Germain dalam menghadapi Inter Milan, timnya tak akan diperkuat dua pilar pemain bintangnya yakni Neymar dan Kylian Mbappe.

Setelah bertransisi ke pelatih baru musim ini, Paris Saint-Germain yang sebelumnya ditangani pelatih Christophe Galtier dan menggantikannya dengan Luis Enrique dibawah kepelatihannya di Pramusim Paris Saint-Germain telah menjalani tiga pertandingan dengan hasil satu kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan. Kekalahan PSG diperolehnya kemarin ketika menghadapi Cerezo Osaka dengan skor dramatis 3-2. PSG dipertandingan tersebut memang berhasil mendominasi pertandingan dengan presentase penguasaan bola mencapai 71% dengan peluang 17 kali tembakan dan 5 kali on target. Dari banyaknya peluang tersebut timnya hanya mampu menciptakan dua gol dari Hugo Ekitiké dan Vitinha.

Sedangkan dari Inter Milan yang masih mempercayai sang juru taktik Simone Inzaghi yang telah tiga musim menukangi Inter Milan, dalam pertandingan Pramusim timnya telah menjalankan pertandingan sebanyak dua kali dengan perolehan satu kali kemenangan dan satu imbang. Dipertandingan terakhirnya kemarin Inter Milan bermain imbang dengan skor 1-1 ketika menghadapi Al-Nassr. Dipertandingan tersebut Inter Milan bermain dengan hanya mendapatkan presentase ball position 46% dengan peluang tembakan sebanyak 22 kali dan 9 kali on target. Dan satu gol timnya tercipta dari Davide Frattesi.

Meskipun pramusim tidak berdampak langsung pada perolehan gelar dan bersaing, kedua tim tentu saja akan tetap berusaha mengerahkan seluruh kemampuan timnya untuk memenangkan pertandingan. Paris Saint-Germain melawan Inter Milan akan menjadi laga penting setelah itu kemudian timnya akan menghadapi Jeonbuk Hyundai di Pramusim, dan kemudian PSG akan menjalankan duel pertandingan perdananya di awal musim Ligue 1 Prancis menghadapi FC Lorient. Sedangkan Inter Milan juga akan melakukan laga terakhirnya kontra RB Salzburg pasca menghadapi PSG nanti. Kemudian Inter Milan akan menghadapi laga perdananya di Serie A Italia menjamu Monza.

Prediksi PSG vs Inter Milan

Head To Head Paris Saint-Germain vs Inter Milan :

27/07/19 PSG 1-1 P Inter Milan
25/07/16 Inter Milan 1-3 PSG
30/12/15 Inter Milan 0-1 PSG
31/12/14 PSG 1-0 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir PSG:

28/05/23 Strasbourg 1-1 PSG
04/06/23 PSG 2-3 Clermont
21/07/23 PSG 2-0 Le Havre
25/07/23 PSG 0-0 Al Nassr
28/07/23 PSG 2-3 Cerezo Osaka

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:

28/05/23 Inter Milan 3-2 Atalanta
03/06/23 Torino 0-1 Inter Milan
11/06/23 Manchester City 1-0 Inter Milan
21/07/23 Inter Milan 10-0 Pergolettese
27/07/23 Inter Milan 1-1 Al Nassr

Prediksi Line Up Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Inter Milan:

Paris Saint-Germain: Gianluigi Donnarumma, Danilo Pereira, Milan Škriniar, Marquinhos, Layvin Kurzawa, Vitinha, Warren Zaïre-Emery, Manuel Ugarte, Ismael Gharbi, Marco Asensio, Hugo Ekitiké.

Inter Milan: Filip Stanković, Stefan de Vrij, Yann Bisseck, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Robin Gosens, Nicolò Barella, Hakan Çalhanoğlu, Davide Frattesi, Joaquín Correa, Lautaro Martínez.

Prediksi Skor PSG vs Inter Milan

Paris Saint-Germain 2 – 1 Inter Milan