Prediksi Skor Olimpija vs Ludogorets 2 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Hari Ini, Pertandingan duel di Babak kualifikasi kedua leg kedua di UEFA Champions League musim 2023-2024 yang akan terjadi laga dengan berlangsungnya pertemuan antara Olimpija vs Ludogorets akan di langsungkan pada hari Rabu, 02 Agustus 2023 pada pukul 01:00 WIB di Stadion Stožice (Ljubljana).

Prediksi Skor Olimpija vs Ludogorets 2 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – UEFA Champions League telah menciptakan sejarah panjang luar biasa, di mana pekan ini juga akan terjadi dengan babak kualifikasi dengan menyajikan duel yang menegangkan dan dramatis. Salah satu pertandingan menarik dalam babak kualifikasi kedua leg kedua adalah pertemuan antara Olimpija dan Ludogorets. Dalam leg kedua pekan ini, Olimpija akan menjadi tuan rumah dan mencoba memanfaatkan keunggulan tersebut, karena mereka dipertandingan leg pertama kemarin ketika bertandang ke markas Olimpija berhasil mendapatkan hasil imbang 1-1. Bermain dengan mendapatkan dukungan penuh dari publik sendiri mereka tentu saja berharap cans kemenangan akan berpihak kepada timnya.

Pertemuan leg pertama antara kedua tim di kandang Ludogorets berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim datang dengan tekad yang kuat untuk meraih kemenangan dan mengamankan posisi di babak selanjutnya. Pertandingan tersebut menyajikan aksi duel dengan penuh gairah yang dan saling menekan dari kedua tim. Olimpija yang dipertandingan tersebut bermain sebagai tim tandang, timnya tak gentar dengan tekanan demi tekanan dari para penndukung tuan rumah.

Ludogorets yang menjadi tuan rumah memulai pertandingan dengan penuh semangat dan mendominasi penguasaan bola sejak awal. Gaya permainan mereka yang cepat dan serangan balik yang tajam berhasil mengejutkan pertahanan Olimpija. Namun, Olimpija yang dipertandingan tersebut tampil dibawah tekanan mampu memanfaatkan serangan balik dan mampu unggul dan menciptakan gol lebih dulu tepatnya pada menit ke-13 dari Timi Max Elšnik. Namun, Olimpija yang unggul, tuan rumah Ludogorets berhasil menyamakan kedudukan tepatnya pada menit ke-43 dari Dominik Yankov yang mendapatkan assit brilliant dari Claude Goncaleves.

Babak kedua berlanjut dengan intensitas yang sama. Kedua tim berusaha mencetak gol tambahan untuk mengamankan posisi mereka di babak selanjutnya. Pertandingan tersebut dipenuhi dengan peluang dari kedua belah pihak, namun penampilan gemilang dari kedua kiper menghalangi setiap usaha tersebut. Dan sampai pertandingan babak kedua usai, kedua tim tak mampu menambah defisit tambahan gol sampai pertandingan usai. Dari penguasaan bola dileg pertama memang Ludogorets berhasil tampil dominan dengan mendominasi mencapai 68%, sedangkan dari Olimpija sendiri hanya mendapatkan 31% dilaga tersebut.

Kini, fokus beralih ke leg kedua yang akan digelar di kandang Olimpija. Faktor kandang menjadi keuntungan bagi tim tuan rumah, dengan dukungan penuh dari para penggemar mereka di tribun stadion. Atmosfer yang intens diharapkan menciptakan semangat juang dan ambisi serta optimisme bagi para pemain Olimpija untuk bermain lebih baik lagi. Olimpija sendiri juga baru saja memetik kemenangan dikompetisi domestik Prva Liga Kroasia kemarin dipertandingan kedua diawal musim menjadi tuan rumah berhasil menang telak dengan skor 5-0 tanpa balas atas Rogaška.

Sedangkan, Ludogorets juga tidak akan tinggal diam. Mereka telah membuktikan diri sebagai tim yang tangguh dan mampu bermain baik baik di kandang maupun tandang. Dileg kedua nanti, mereka berusaha membalaskan kegagalan timnya dileg pertama kemarin, menjadi tim tandang timnya tak akan gentar dengan tekanan dari para pendukung tuan rumah dan berusaha akan tampil percaya diri dan kekompakan tim. Pelatih mereka akan memotivasi para pemainnya untuk tidak merasa puas dengan hasil imbang sebelumnya dan memberikan performa terbaik mereka untuk mencatatkan kemenangan di leg kedua ini karena laga pekan ini menjadi penentu timnya ke babak selanjutnya.

Salah satu menarik yang akan muncul adalah apakah keunggulan bermain di kandang akan memberikan keuntungan bagi Olimpija, atau apakah Ludogorets mampu tampil gemilang dan menaklukkan tekanan dari para pendukung tuan rumah. Sejauh ini, kedua tim telah menunjukkan bakat dan kemampuan mereka, dan leg kedua ini akan menjadi ajang untuk membuktikan keunggulan mereka. Olimpija berhasil mencapai babak kualifikasi kedua Liga Champions sebelumnya timnya berhasil menyingkirkan Valmiera dengan agregat skor akhir 4-2 dalam dua leg pertemuan. Sedangkan dari Ludogorets sendiri berhasil menyingkirkan Ballkani dengan agregat skor akhir 4-2.

Prediksi Olimpija vs Ludogorets

Head To Head Olimpija vs Ludogorets:

27/07/23 Ludogorets 1-1 Olimpija

Lima Pertandingan Terakhir Olimpija:

12/07/23 Olimpija 2-1 Valmiera
19/07/23 Valmiera 1-2 Olimpija
23/07/23 Koper 2-1 Olimpija
27/07/23 Ludogorets 1-1 Olimpija
30/07/23 Olimpija 5-0 Rogaška

Lima Pertandingan Terakhir Ludogorets:

12/07/23 Ballkani 2-0 Ludogorets
15/07/23 Krumovgrad 3-1 Ludogorets
20/07/23 Ludogorets 4-0 Ballkani
23/07/23 Ludogorets 5-0 Etar
27/07/23 Ludogorets 1-1 Olimpija

Prediksi Susunan Line Up Pemain Olimpija vs Ludogorets:

NK Olimpija Ljubljana: Matevz Vidovsek, Marcel Ratnik, Mateo Karamatic, Jorge Silva, Aljaz Krefl, Timi Max Elsnik, Svit Seslar, Ivan Posavec, Raul Florucz, Nemanja Motika, Admir Bristric.

Ludogorets Razgrad: Sergio Padt, Franco Russo, Igor Plastun, Aslak Witry, Marcel Heister, Claude Gonçalves, Jakub Piotrowski, Dominik Yankov, Kiril Despodov, Bernard Tekpetey, Kwadwo Duah.

Prediksi Skor Olimpija vs Ludogorets

Olimpija 1 – 2 Ludogorets