Prediksi Skor KRC Genk vs Servette 3 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Hari Ini, pertandingan kembali laga Babak kualifikasi kedua leg kedua di UEFA Champions League musim 2023-2024 akan terjadi laga pertandingan pada hari Kamis, 03 Agustus 2023 akhir pekan ini antara KRC Genk vs Servette. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 00:00 WIB di Stadion Cegeka Arena (Genk).

Prediksi Skor KRC Genk vs Servette 3 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Pertandingan kualifikasi UEFA Champions League musim 2023-2024 telah memasuki babak kedua leg kedua, dan salah satu pertandingan yang sangat dinantikan adalah pertemuan antara KRC Genk dan Servette. Leg pertama yang berlangsung sebelumnya menyajikan pertarungan sengit dengan hasil imbang 1-1 ketika Servette menjadi tuan rumah, dan sekarang KRC Genk akan mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah dileg kedua mendatang, dimana para pemain bersiap-siap untuk memperlihatkan kemampuan terbaik mereka di hadapan para pendukungnya sebagai tuan rumah.

KRC Genk menjadi satu tim perwakilan dari Jupiler Pro League Belgia sejak beberapa musim terakhir secara beruntun mewakili kompetisinya dikancah Eropa. Mereka telah menunjukkan performa yang mengesankan di liga domestik dan mencatat sejumlah prestasi gemilang di panggung Eropa. Musim ini, Genk dengan percaya diri memasuki kompetisi UEFA Champions League dengan harapan melampaui tahap kualifikasi dan mencatatkan diri di melaju ke Babak Penyisihan Grub. Jelang menghadapi Servette mendatang, Genk sendiri datang dengan berbekal hasil kemenangan di awal musim kompetisi domestik Liga Belgia ketika kemarin bertandang ke markas RWDM dengan skor 0-4 tanpa balas.

Melihat dari statistik secara keseluruhan dalam duel leg pertama kemarin dalam pertemuan Servette menghadapi KRC Genk. Servette yang tampil dengan dukungan penuh dari para supporternya, sempat tertinggal lebih dulu dari KRC Genk tepatnya pada menit ke-21 dari Tolu Arokodare yang bertahan sampai babak pertama usai. Dan dipertandingan leg kedua tepatnya pada menit ke-77 Servette berhasil menyamakan kedudukan dari satu gol Steve Ruoiller. Dari penguasaan bola, KRC Genk yang unggul dari kualitas pemain berhasil mendominasi dengan presentase mencapai 56% dengan 15 kali peluang tembakan dan 5 kali on target. Sedangkan darii Servette sendiri hanya mendapatkan 44% dan unggul dari segi peluang sebanyak 18 kali dan 7 kali on target.

Sedangkan dari Servette yang menjadi wakil tangguh dari kompetisi Super League Swiss musim ini, juga tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bermain di panggung elite sepakbola Eropa. Mereka datang ke pertandingan ini dengan tekad kuat untuk menghadirkan pertunjukan yang mengesankan dan memastikan tiket mereka ke babak utama UEFA Champions League. Meski kemarin dileg pertama timnya gagal untuk mengantongi kemenangan dimarkas sendiri. Dalam leg kedua mendatang meskipun timnya akan bermain menjadi tim tandang yang tentunya tekanan akan didapatkan oleh timnya, mereka berusaha akan memberikan perlawanan tangguh kepada KRC Genk.

Pertemuan leg pertama antara KRC Genk dan Servette di kandang Servette, Stade de Genève, berakhir dengan skor imbang 1-1, menegaskan betapa ketatnya persaingan di antara kedua tim ini. Hasil imbang dalam leg pertama menambah ketegangan jelang pertemuan kedua di KRC Genk’s Luminus Arena. Tim tuan rumah memiliki keuntungan dengan meraih gol tandang, tetapi mereka juga menyadari bahwa Servette adalah tim yang sangat tangguh dan mampu memberikan ancaman yang serius di sepanjang pertandingan. Kedua pelatih dan kekompakan dari para pemain kedua tim akan menjadi penentu hasil akhir. Pelatih KRC Genk Wouter Vrancken kemungkinan akan kembali menerapkan formasi dengan 4-2-3-1. Sedangkan dari pelatih Servette René Weiler juga kemungkinan akan menggunakan formasi dengan 4-4-2.

Prediksi KRC Genk vs Servette

Head To Head KRC Genk vs Servette :

26/07/23 Servette 1-1 KRC Genk

Lima Pertandingan Terakhir KRC Genk:

12/07/23 PAOK 3-2 KRC Genk
20/07/23 Sporting CP 1-1 KRC Genk
22/07/23 KRC Genk 2-0 Burnley
26/07/23 Servette 1-1 KRC Genk
30/07/23 RWDM 0-4 KRC Genk

Lima Pertandingan Terakhir Servette:

07/07/23 Servette 2-0 Cercle Bruges KSV
11/07/23 Servette 5-2 Rapperswil-Jona
22/07/23 Grasshopper Club Zürich 1-3 Servette
26/07/23 Servette 1-1 KRC Genk
30/07/23 Servette 2-2 FC Zurich

Prediksi Susunan Line Up Pemain KRC Genk vs Servette:

KRC Genk: Maarten Vandevoordt, Carlos Cuesta, Mark McKenzie, Daniel Muñoz, Gerardo Arteaga, Bryan Heynen, Matías Galarza, Anouar Ait El Hadj, Joseph Paintsil, Alieu Fadera, Yira Sor.

Servette: Jérémy Frick, Steve Rouiller, Yoan Severin, Keigo Tsunemoto, Bradley Mazikou, Anthony Baron, Timothé Cognat, Patrick Pflücke, Alexis Antunes, Chris Bedia, Jérémy Guillemenot.

Prediksi Skor KRC Genk vs Servette

KRC Genk 2 – 1 Servette