Prediksi Skor America Mineiro vs Bragantino 4 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Sudamericana Hari Ini, Pertandingan Babak 16 Besar memasuki leg pertama CONMEBOL Copa Sudamericana 2023-2024 pekan ini akan terjadi laga pertemuan antara America Mineiro vs Bragantino akan dilangsungkan pada hari Jumat, 04 Agustus 2023 pada pukul 07:00 WIB di Stadion Estádio Raimundo Sampaio (Belo Horizonte, Minas Gerais).

Prediksi Skor America Mineiro vs Bragantino 4 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi America Mineiro vs Bragantino, Copa Sudamericana pekan ini akan mempertemuan dua tim kudahitam yang saat ini sama-sama bermain dan bersaing di kompetisi Liga Serie A Brazil dengan pertemuan seru antara America Mineiro dan Bragantino dalam leg pertama babak 16 besar turnamen CONMEBOL Copa Sudamericana 2023-2024. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi sajian menarik bagi kedua fans fanatik kedua tim tersebut karena kedua tim akan berjuang untuk mencapai posisi terbaik dan meraih kesempatan melaju ke babak berikutnya. America Mineiro yang berkesempatan menjadi tuan rumah berusaha untuk bangkit ke jalur kemenangan.

America Mineiro yang akan menjadi tuan rumah dalam leg pertama, akan berusaha keras untuk memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya. Namun, mereka harus menghadapi tantangan besar setelah hasil minor di pertandingan terakhirnya di kompetisi domestik Liga Serie A Brazil. Dalam pertandingan tersebut, America Mineiro menelan kekalahan telak 1-4 dari Palmeiras di kandangnya sendiri. Hasil tersebut tentunya menjadi catatan penting bagi tim tuan rumah, dan mereka akan berusaha bangkit untuk menemukan kembali riteme dan performa terbaik mereka.

Sementara itu, Red Bull Bragantino yang akan menjalankan laga pertandingan menjadi tim tandang di leg pertama pekan ini mereka tampil cukup mengesankan dalam pertandingan terakhirnya di kompetisi domestik. Dalam laga tandang ke markas Fortaleza, tim ini berhasil mencatatkan kemenangan telak dengan skor akhir 0-3. Kemenangan ini membawa semangat dan keyakinan bagi para pemain Bragantino saat mereka bersiap menghadapi tantangan di leg pertama Copa Sudamericana. Tentu meski datang dengan bekal hasil kemenangan. Bragantino tetap perlu mewaspadai kekuatan dari America Mineiro yang berambisi untuk bangkit ke jalur kemenangan.

Melihat sejarah statistik dan head to head riwayat pertemuan kedua tim antara America Mineiro menghadapi Red Bull Bragantino secara keseluruhan kedua tim telah melakukan pertemuan sebanyak 19 kali, dimana America MIneiro berhasil menajdi tim yang saat ini masih mendominasi kemenangan dengan telah memenangkan sebanyak 9 kali pertemuan. Sedangkan, Bragantino sendiri sejauh ini baru mampu memenangkan 6 kali pertemuan, dan 4 kali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang.Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada 11 Mei lalu, dimana keduanya sama sama kuat dimana laga pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2 saat Bragantino menjadi tuan rumah dalam pertemuan dikompetisi domestik Liga Serie A Brazil.

Kedua tim tentunya akan menyusun strategi matang dan mempersiapkan segalanya dengan baik untuk memenangkan pertandingan ini. America Mineiro akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri dengan menciptakan peluang sebanyak mungkin dan memperkuat lini pertahanan mereka untuk menghadapi serangan dari Bragantino. Sementara itu, Bragantino akan berusaha memanfaatkan momen positif yang mereka miliki untuk mencuri kemenangan di tanah lawan dan memanfaatkan kekalahan dan hasil minor dari tuan rumah dipertandingan terakhirnya untuk mencuri kemenangan.

Pelatih dan pemain dari kedua tim akan memainkan peran penting dalam meraih kesuksesan. Pelatih harus menyusun strategi yang tepat dan membaca permainan lawan dengan baik. Selain itu, pemain juga harus tampil maksimal dengan menunjukkan kualitas individu dan kekompakan tim mereka serta kerja sama tim yang solid. Diprediksi dari pelatih America Mineiro Vagner Mancini kemungkinan pekan ini timnya kembali akan datang dengan membawa formasi andalannya dengan 4-2-3-1. Sedangkan dari Red Bull Bragantino besutan dari pelatih Pedro Caixinha diyakini juga kembali akan datang menggunakan skema pola formasi dengan 3-5-2.

Prediksi America Mineiro vs Bragantino

Head To Head America Mineiro vs Bragantino:

11/05/23 Bragantino 2-2 America Mineiro
06/11/22 Bragantino 1-4 America Mineiro
18/07/22 America Mineiro 0-3 Bragantino
28/11/21 Bragantino 1-1 America Mineiro
24/08/21 America Mineiro 0-2 Bragantino

Lima Pertandingan Terakhir America Mineiro:

12/07/23 Colo Colo 2-1 America Mineiro
16/07/23 Corinthians P 3-2 America Mineiro
19/07/23 America Mineiro 5-1 Colo Colo
23/07/23 Flamengo 1-1 America Mineiro
31/07/23 America Mineiro 1-4 Palmeiras

Lima Pertandingan Terakhir Bragantino:

02/07/23 Corinthians 0-1 Bragantino
10/07/23 Bragantino 0-0 São Paulo
16/07/23 Botafogo 2-0 Bragantino
24/07/23 Bragantino 0-0 Internacional
30/07/23 Fortaleza 0-3 Bragantino

Prediksi Susunan Line Up Pemain America Mineiro vs Bragantino:

America Mineiro: Mateus Pasinato, Éder, Iago Maidana, Daniel Borges, Nicolas, Alê, Martín Benítez, Emmanuel Martínez, Pedrinho, Paulinho Bóia, Gonzalo Mastriani.

Bragantino: Cleiton, Luan Patrick, Natan, José Hurtado, Juninho Capixaba, Matheus Fernandes, Eric Ramires, Bruninho, Lucas Evangelista, Vitinho, Eduardo Sasha.

Prediksi Skor America Mineiro vs Bragantino

America Mineiro 1 – 1 Bragantino