Prediksi Skor FC Seoul vs Pohang Steelers 4 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Korea Hari Ini, Pertandingan duel berlangsungnya kembali Kompetisi K League 1 Korea Selatan musim 2023 yang telah memasuki Pekan ke-25 duel pertandingan mempertemukan antara FC Seoul vs Pohang Steelers akan di langsungkan Jumat, 04 Agustus 2023 pada pukul 17:30 WIB di Stadion Seoul World Cup Stadium (Seoul).

Prediksi Skor FC Seoul vs Pohang Steelers 4 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Seoul vs Pohang, Musim 2023 telah menjadi momentum yang menegangkan bagi rivalitas di K League 1 Korea Selatan karena kompetisi telah memasuki pekan ke-25 menjelang akhir musim akan usai, dan pertandingan penentuan gelar juara semakin mendekati. Salah satu duel yang paling dinantikan adalah pertemuan antara FC Seoul dan Pohang Steelers. Kedua tim saat ini bersaing ketat di papan atas klasemen, dan pertandingan ini dianggap sebagai laga krusial yang dapat menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara di akhir musim. FC Seoul yang menjalankan laga sebagai tuan rumah berharap timnya bisa mempersiapkan strateginya dengan matang untuk bisa mengamankan poin penuh.

FC Seoul dan Pohang Steelers adalah dua tim kekuatan Kompetisi K League 1 Korea Selatan yang telah mencatat sejarah gemilang di K-League 1 dan selalu melakukan persaingan ketat disetiap musim. FC Seoul telah menjadi juara lima kali dalam sejarah kompetisi ini, sementara Pohang Steelers lebih dominan dengan sembilan gelar juara. Kedua tim dalam persaingannya sejauh ini telah bersaing sebanyak 160 kali pertemuan, dimana keduanya sama sama memiliki kekuatan seimbang. Seoul dan Pohang Steelers sama sama telah mampu memenangkan 58 kali pertandingan dan 44 kali pertemuan antara kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Musim ini, keduanya menunjukkan performa konsisten yang membuat mereka tetap bertengger di papan atas klasemen. FC Seoul menampilkan penampilan yang kuat di lini depan dengan striker sekelas Sang-ho Na yang musim ini menjadi top skor Seoul dengan 11 golnya, sementara Pohang Steelers mengandalkan pertahanan yang solid dan lini tengah yang kreatif juga seranganya yang begitu sulit Young-jun Goh. Pertemuan pekan ke-25 ini menjadi titik balik bagi kedua tim untuk membuktikan siapa yang pantas meraih gelar juara di akhir musim.

FC Seoul sendiri jelang akan menghadapi Pohang Steelers timnya datang dengan bermodalkan hasil minor pasca kemarin timnya secara mengejutkan dikalahakna dimarkasnya sendiri atas Incheon United dengan skor akhir 0-1. Dipertandingan tersebut memang FC Seoul berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan perolehan presentase mencapai 65% dengan sebuah peluang tembakan yang juga unggul mencapai 14 kali dan 2 kali on target. Hasil tersebut membuat FC Seoul kini masih berada diperingkat ke-3 klasemen Liga Korea dalam 24 pertandingan memenangkan 10 laga, 7 kali hasil imbang, 7 kekalahan dan mengoleksi 37 poin.

Sedangkan sang lawan,yakni Pohang Steelers sendiri datang dengan bermodalkan hasil impresif dimana timnya ketika kemarin menjadi tuan rumah berhasil mengalahkan Jeonbuk Hyundai dengan skor 2-1. Dua gol dari Pohang Steelers tercipta dari Chan-hee Han dan Lee Ho-jae. Pohang Steleers yang tampil dengan dukungan penuh dari publik sendiri berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan presentase penguasaan bola mencapai 59% dengan peluang tembakan sebanyak 17 kali dan 5 kali on target. Pohang Steleers saat ini duduk diperingkat kedua klasemen Liga Korea dari 24 pertandingan meraih 12 kemenangan, 8 kali hasil imbang, 4 kekalahan dan mengoleksi 44 poin.

Sejauh musim 2023 berjalan, FC Seoul dan Pohang Steelers sama-sama menunjukkan performa yang mengesankan. Melihat dari lima laga terakhirnya dari kedua tim. FC Seoul mendapatkan hasil satu kemenangan, dua imbang dan dua dua kekalahan. Sedangkan Pohang Steleers sendiri mendapatkan hasil dua kali hasil kemenangan, sekali imbang dan satu kekalahan. Dalam pertemuan pekan ini, Seoul ditangan pelatih Ik-soo An akan kembali menggunakan formasi 4-4-2, sedangkan pelatih Pohang Steleers Gi-dong Kim akan membawa formasi dengan 4-2-3-1.

Prediksi FC Seoul vs Pohang Steelers

Head To Head FC Seoul vs Pohang Steelers :

11/06/23 Seoul 1-1 Pohang Steelers
15/04/23 Pohang Steelers 1-1 Seoul
30/07/22 Pohang Steelers 1-2 Seoul
15/05/22 Seoul 1-0 Pohang Steelers
03/04/22 Pohang Steelers 1-1 Seoul

Lima Pertandingan Terakhir FC Seoul:

01/07/23 Seoul 0-0 Daejeon Hana Citizen
08/07/23 Jeonbuk Motors 2-1 Seoul
12/07/23 Seoul 7-2 Suwon
15/07/23 Gangwon 1-1 Seoul
22/07/23 Seoul 0-1 Incheon United

Lima Pertandingan Terakhir Pohang Steelers:

02/07/23 Pohang Steelers 3-1 Suwon
08/07/23 Pohang Steelers 0-1 Ulsan Hyundai
12/07/23 Suwon Bluewings 1-1 Pohang Steelers
16/07/23 Pohang Steelers 4-2 Jeju United
21/07/23 Pohang Steelers 2-1 Jeonbuk Hyundai

Prediksi Susunan Line Up Pemain FC Seoul vs Pohang Steelers:

FC Seoul: Cheol-won Choi, Han-beom Lee, Ju-sung Kim, Su-il Park, Tae-seok Lee, Osmar, Sung-yueng Ki, Sang-ho Na, Willyan, Aleksandar Palocevic, Shin-jin Kim.

Pohang Steelers: In-jae Hwang, Chan-yong Park, Alex Grant, Seung-wook Park, Wanderson, Oberdan, Chan-hee Han, Young-jun Goh, Seung-dae Kim, Sung-dong Baek, Zeca.

Prediksi Skor FC Seoul vs Pohang Steelers

FC Seoul 1 – 2 Pohang Steelers