Prediksi Skor Arema vs Barito Putera 5 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Indonesia Hari Ini, Pertandingan duel di Kompetisi domestik BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 yang akan terjadi laga dengan berlangsungnya pertemuan antara Arema vs Barito Putera akan di langsungkan pada hari Sabtu, 05 Agustus 2023 pada pukul 15:00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar).

Prediksi Skor Arema vs Barito Putera 5 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Arema vs Barito, BRI Liga 1 Indonesia akan menyajikan duel sengit antara Arema FC dan Barito Putera. Pertemuan antara kedua tim ini diharapkan menjadi momen yang menarik, mengingat keduanya sama-sama berada di jalur persaingan untuk meraih prestasi tertinggi di kompetisi domestik tersebut. Sebagai laga pertandingan krusial Arema pekan ini mengharapkan timnya sesegera mungkin ke jalur kemenangan pasca gagal memetik poin penuh dipertandingan tandangnya kemarin saat berjumpa dengan Persis Solo.

Dilaga kontra Persis Solo kemarin, Arema yang menyandang sebagai tim tandang sempat unggul lebih dulu pada menit ke-19 dari satu gol penalti dari Gustavo, sebelum Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua dari Alexis Messidoro yang golnya juga tercipta dari titik putih penalti. Dilaga tersebut, Singo Edan bermain dibawah tekanan dengan, dimana tiga pemainnya harus diganjar kartu kuning antara lain Mikael Tata pada menit ke-41, Jayus Hariono pada menit ke-73 dan Julian Schwarzer Garcia pada menit ke-90+2. Membawa pulang hasil satu poin menggagalkan Arema untuk perlahan merangkak naik di papan klasemen.

Arema sendiri saat ini masih berkutat dipapan tengah klasemen lebih tepatnya duduk pada peringkat ke-17 duduk dizona merah dimana timnya dalam lima pertandingan diawal musimnya belum sekalipun memetik kemenangan, Singo Edan baru mendapatkan dua kali hasil imbang dan tiga kekalahan serta beru mengumpulkan 2 poin dan 7 gol serta kebobolan sebanyak 13 kali yang menjadikan Arema saat ini menjadi tim yang paling banyak kebobolan sejauh ini. Joko Susilo sebagai juru taktik Singo Edan Arema, tentu saja sedang memutar taktik dan strategi terbaiknya untuk mengolah pemainnya dipertandingan kontra Barito Putera nanti mendapatkan kemenangan perdana untuk timnya. Kemungkinan Joko Susilo kembali masih percaya diri dengan akan menerapkan skema formasi dengan 4-3-3, mengandalkan tiga penyerangnya, yakni Arkhan Fikri, Dendi Santoso, juga Gustavo yang sejauh ini sukses menciptakan 7 gol untuk Arema.

Sementara itu Barito Putera yang akan menjadi lawan dari Arema pekan ini, timnya juga sedang dalam usaha untuk bangkit pasca dipertandingan kemarin gagal memetik kemenangan dan harus menyerah atas Madura United dihadapan para pendukungnya dengan skor akhir 1-2. Barito Putera sempat tertinggal dua gol, dari satu blunder pemainnya dan Junior Brandao, pemain Madura United. Dan Barito hanya mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-87 jelang pertandingan akan usai dari Renan da Silva Alves menit ke-87. Memang Barito Putera dilaga tersebut berhasil unggul dari penguasaan bola, dan tilaga tersebut dua pemainnya harus diganjar kartu kuning yakni Mike Ott pada menit ke-26 dan Frendi Saputra pada menit ke-76.

Kekalahan atas Madura United menjadi pelajaran berharga kepada squad Barito Putera untuk berbenah dan mengevaluasi timnya untuk sesegera mungkin bangkit kembali ke jalur kemenangan dan kembali bersaing dipapan atas klasemen. Barito Putera sendiri, saat ini berada diperingkat lebih baik dibandingkan dari Arema, dimana timnya duduk diurutan ke-10 besar papan klasemen Liga 1 Indonesia dalam lima laga diawal musim ini berhasil mendapatkan dua kali kemenangan, sekali hasil imbang, dua kali menelan kekalahan dan mengoleksi 7 poin dan 7 gol serta kebobolan sebanyak 6 kali. Dan pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan menuntut para pemainnya untuk fokus ke pertandingan kontra Arema nanti, dimana ia kembali akan menggunakan skema formasi dengan 4-3-3.

Menuju pertandingan ini, kedua tim pastinya telah melakukan persiapan yang matang dan serius. Para pelatih, staf, dan pemain dari Arema FC dan Barito Putera bekerja keras untuk memaksimalkan potensi tim mereka. Mereka akan melakukan analisis mendalam terhadap gaya permainan masing-masing tim, kekuatan dan kelemahan pemain, serta strategi yang tepat untuk menghadapi pertandingan ini. Melihat head to head riwayat pertemuan dari kedua tim sebelumnya keduanya telah bertemu sebanyak 21 kali, dimana Arema masih mendominasi dengan 14 kemenangan, sedangkan Barito Putera baru mendapatkan 2 kemenangan dan 5 pertemuan kedua tim berakhir imbang.

Prediksi Arema vs Barito Putera

Head To Head Arema vs Barito Putera:

18/02/23 Arema 1-0 Barito Putera
04/09/22 Barito Putera 1-1 Arema
02/07/22 Arema P 0-0 Barito Putera
05/03/22 Barito Putera 1-2 Arema
23/11/21 Arema 2-1 Barito Putera

Lima Pertandingan Terakhir Arema:

02/07/23 Dewa United 1-0 Arema
07/07/23 Arema 3-3 Persib
15/07/23 Persik Kediri 5-2 Arema
21/07/23 Arema 1-3 Bali United
30/07/23 Persis Solo 1-1 Arema

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera:

02/07/23 Barito Putera 2-0 Persita
08/07/23 Persebaya Surabaya 1-1 Barito Putera
14/07/23 Barito Putera 3-1 PSS Sleman
21/07/23 Borneo 2-1 Barito Putera
30/07/23 Barito Putera 1-2 Madura United

Prediksi Susunan Line Up Pemain Arema vs Barito Putera:

Arema: Julian Schwarzer, Charles, Bagas Adi, Bayu Aji, Mikael Tata, Evan Dimas, Jayus Hariono, Ariel Lucero, Arkhan Fikri, Dendi Santoso, Gustavo.

Barito Putera: Ega Rizky, Carli de Murga, Renan Alves, Bagas Kaffa, Frendi Saputra, Hasim Kipuw, Bayu Pradana, Mike Ott, Murilo, Rizky Pora, Gustavo Tocantins.

Prediksi Skor Arema vs Barito Putera

Arema 1 – 1 Barito Putera