Prediksi Skor Nagoya Grampus vs Albirex Niigata 5 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Jepang Hari Ini, Pertandingan duel pada Kompetisi J1 League Jepang musim 2023-2024 Gameweek ke-22 pada pertandingan pekan ini akan berlangsung laga antara Nagoya Grampus yang akan menjamu Albirex Niigata, Pertandingan akan di langsungkan hari Sabtu, 05 Agustus 2023 pada pukul 17:00 WIB berlangsung di Stadion Japan National Stadium (Tokyo).

Prediksi Skor Nagoya Grampus vs Albirex Niigata 5 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Nagoya Grampus vs Albirex Niigata, Nagoya Grampus yang akan menjamu Albirex Niigata dalam ajang Kompetisi J1 League Jepang musim 2023-2024. Pertandingan gameweek ke-22 ini diprediksi akan menjadi salah satu duel seru yang patut dinantikan, mengingat performa kedua tim yang sedang berada di jalur positif. Nagoya Grampus pekan ini akan menjalankan pertandingan sebagai tuan rumah, tentu timnya akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memetik kemenangan, karena kemenangan akan membawa timnya mampu memperkecil jarak poin dari Vissel Kobe dan Yokohama F. Marinos yang duduk diperingkat pertama dan kedua.

Nagoya Grampus tim tuan rumah pada pertandingan ini, baru saja meraih hasil gemilang di Emperor Cup pada Putaran keempat dengan mengalahkan Urawa Reds dengan skor telak 3-0. Hasil ini menunjukkan bahwa tim ini sedang berada dalam performa yang baik dan semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka menjelang pertandingan penting melawan Albirex Niigata. Dilaga tersebut Nagoya Grampus berhasil menang dimarkasnya sendiri dengan skor 3-0 dimana tiga gol timnya tercipta dari Mateus, Kasper Junker dan juga Ryuji Izumi. Pekan ini timnya kembali akan melakukan persaingan ketat di J1 League Jepang.

Melihat dari lima performa yang diperoleh dari lima pertandingan terakhirnya Nagoya Grampus mendapatkan hasil dengan catatan tiga kali kemenangan, sekali imbang dan sekali kekalahan. Timnya sendiri saat ini ditabel klasemen J1 League Jepang masih duduk pada peringkat ketiga dalam 21 pertandingan telah memenangkan 11 pertandingan, 6 kali perolehan hasil imbang, 4 kali menelan kekalahan dan mengoleksi 39 poin, tertinggal 4 poin dari Yokohama F. Marinos dan 5 poin dari pemuncak klasemen Vissel Kobe. Kenta Hasegawa dalam menghadapi Albirex Niigata nanti, kembali akan datang dengan menerapkan skema formasi dengan 3-4-1-2.

Di sisi lain, Albirex Niigata juga tidak kalah berprestasi. Tim ini juga berhasil meraih kemenangan di Emperor Cup dengan skor tipis 1-0 atas Machida Zelvia. Kemenangan tersebut telah memberikan suntikan semangat bagi Albirex Niigata untuk menghadapi laga penting melawan Nagoya Grampus dalam pertemuan J1 League kali ini. Dipertandingan Emperor Cup kemarin, Albirex Niigata saat bertandang ke marka Machida Z berhasil mencuri kemenangan 0-1 satu gol semata wayang penentu kemenangan timnya tercipta dari Yota Komi. Pekan ini Albirex Niigata kembali berjuang di J1 League untuk menghadapi laga tandang kontra Nagoya Grampus.

Melihat dari lima performa pertandingan terakhirnya dari Albirex Niigata sendiri belakangan ini timnya berhasil tampil mengesankan dengan catatan hasil empat kali kemenangan beruntun dan satu kali menelan kekalahan. Pada tabel klasemen sementara J1 League Jepang saat ini timnya masih berjuang dipapan tengah klasemen dengan duduk pada peringkat ke-14 dalam 21 pertandingan yang telah diperjuangkannya mendapatkan 6 kali kemenangan, 6 kali perolehan hasil imbang, 9 kali menelan kekalahan dan baru mengumpulkan 24 poin. Dan pelatih Albirex saat ini, Rikizo Matsuhashi berharap timnya ketika menghadapi tim tangguh sekelas Nagoya Grampus kembali akan menggunakan formasi dengan 4-2-3-1.

Sejarah pertemuan sebelumnya antara Nagoya Grampus vs Albirex Niigata menambah aspek menarik pada pertandingan ini. Kedua tim sebelumnya telah 34 kali melakukan pertemuan dimana Nagoya Grampus masih mendominasi dengan memenangkan 15 kali pertemuan, sedangkan dari Albirex Niigata sendiri baru mampu mendapatkan 11 kali kemenangan dan 8 kali pertemuan antar kedua tim berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 1 APril lalu, Albirex Niigata yang menjadi tuan rumah kalah dengan skor 1-3 atas Nagai Grampus. Namun, pada pertemuan kali ini hal apapun bisa saja terjadi.

Prediksi Nagoya Grampus vs Albirex Niigata

Head To Head Nagoya Grampus vs Albirex Niigata :

01/04/23 Albirex Niigata 1-3 Nagoya Grampus
10/09/16 Albirex Niigata 0-1 Nagoya Grampus
24/04/16 Nagoya Grampus 2-1 Albirex Niigata
24/10/15 Nagoya Grampus 4-2 Albirex Niigata
07/06/15 Albirex Niigata 1-1 Nagoya Grampus

Lima Pertandingan Terakhir Nagoya Grampus:

01/07/23 Nagoya Grampus 2-0 Kawasaki Frontale
08/07/23 Nagoya Grampus 2-2 Yokohama F. Marinos
12/07/23 Nagoya Grampus P 1-1 Vegalta Sendai
16/07/23 Kyoto Sanga 2-1 Nagoya Grampus
02/08/23 Nagoya Grampus 3-0 Urawa Reds

Lima Pertandingan Terakhir Albirex Niigata:

01/07/23 Albirex Niigata 2-0 Sanfrecce Hiroshima
07/07/23 Albirex Niigata 0-1 Vissel Kobe
15/07/23 Consadole Sapporo 0-1 Albirex Niigata
19/07/23 Kataller Toyama 3-4 E Albirex Niigata
02/08/23 Machida Zelvia 0-1 Albirex Niigata

Prediksi Susunan Pemain Nagoya Grampus vs Albirex Niigata:

Nagoya Grampus: Mitchell Langerak, Haruya Fujii, Akinari Kawazura, Shinnosuke Nakatani, Sho Inagaki, Takuya Uchida, Yuki Nogami, Ryoya Morishita, Mateus, Noriyoshi Sakai, Kensuke Nagai.

Albirex Niigata: Koto Abe, Michael James Fitzgerald, Kazuhiko Chiba, Fumiya Hayakawa, Naoto Arai, Yuzuru Shimada, Yuji Hoshi, Yoshiaki Takagi, Takumi Hasegawa, Shusuke Ota, Gustavo Nescau.

Prediksi Skor Nagoya Grampus vs Albirex Niigata

Nagoya Grampus 2 – 0 Albirex Niigata