Prediksi Skor Napoli vs Augsburg 6 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Laga Persahabatan Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya awal pekan laga kembali akan terjadi di partai Uji Coba Pramusim Club Friendlies Match akan mempertemukan antara Napoli vs Augsburg akan di langsungkan hari Minggu, 06 Agustus 2023 pada pukul 23:30 WIB di Stadion Stadio Teofilo Patini (Castel di Sangro).

Prediksi Skor Napoli vs Augsburg 6 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Salah satu duel di Pramusim pertandingan antara Napoli dan Augsburg. Pekan ini, kedua tim akan berhadapan untuk pertama kalinya dalam uji coba pramusim Club Friendlies Match. Tentu saja kedua tim sedang dalam persiapan Napoli dan Augsburg menjelang pertemuan mereka, mengupas hasil impresif yang didapatkan oleh kedua tim selama Uji Coba Pramusim, dan merangkum ekspektasi dan tantangan yang dihadapi oleh keduanya dalam pertandingan yang akan datang di kompetisi domestik masing-masing.

Duel yang berlangsung di awal pekan laga kembali ini menjadi ajang bagi Napoli dan Augsburg untuk menguji sejauh mana persiapan mereka sebelum memasuki musim kompetisi resmi. Napoli, tim top Serie A Italia yang musim lalu berhasil menjadi juara meraih gelar scudetto. Jelang akan menghadapi Augsburg nanti, sebelumnya telah menjalani empat pertandingan Uji Coba Pramusim, dan hasilnya sungguh mengesankan dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Performa ini menunjukkan bahwa Napoli masih mampu mempertahankan performanya musim lalu dengan menemukan ritme permainan terbaiknya diharapkan untuk bersaing di kompetisi tingkat domestik pekan depan.

Napoli musim ini bertransisi ke pelatih baru Rudi Garcia yang sebelumnya dari Luciano Spaletti yang mampu membawa Napoli kembali ke masa kejayaannya. Napoli musim ini juga mendatangkan banyak pemain pemain bintang antara lain Giacomo Raspadori, Giovanni Simeone dan Elia Caprile. Dan beberapa pemain tersebut sudah mampu beradaptasi dengan pemain lama, dan pekan ini Napoli akan menghadapi laga kontra Augsburg, kemungkinan Rudi Garcia kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-3-3. Napoli pasca menghadapi Augsburg, timnya akan menghadapi satu laga Pramusim menjamu Apollon emudian timnya akan menjalani laga perdananya di Serie A Italiadengan bertandang ke markas tim promosi Frosonine.

Napoli di bawah asuhan manajer mereka akan mencoba untuk mempertahankan konsistensi dan memanfaatkan momentum positif yang mereka raih selama uji coba pramusim sebelum melangkah ke kompetisi domestik. Dipertandingan terakhirnya kemarin Napoli baru saja memetik kemenanangan ketika menghadapi tim dari La Liga Spanyol, yakni Girona dengan drama adu penalti agregat skor akhir 3-1, sebelumnya laga berakhir 1-1 sampai babak ekstratime, Napoli memang berhasil mendominasi pertandingan dan satu gol timnya tercipta dari Giovanni Simeone menit ke-42.

Sementara itu, Augsburg juga tampil impresif dalam uji coba pramusim mereka dengan meraih empat kemenangan beruntun dan satu hasil imbang dari lima pertandingan sebelum bertemu Napoli. Prestasi ini menunjukkan bahwa Augsburg telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi tantangan di musim depan dan akan menjadi lawan yang tangguh bagi Napoli. Augsburg sendiri memang musim lalu gagal bersaing dipapan atas Bundesliga Jerman, dimana timnya hanya mampu finish diperingkat ke-15 dalam 34 pertandingan hanya mengoleksi 34 poin.

Augsburg yang juga mengalami tren positif selama uji coba pramusim akan mencoba memanfaatkan kepercayaan diri tinggi untuk memberikan perlawanan yang sengit. Permainan kolektif yang solid dan produktivitas di depan gawang lawan akan menjadi fokus utama mereka saat melawan Napoli. Dipertandingan terakhirnya kemarin di Uji Coba Pramusim, Augsburg berhasil mengalahkan tim unggulan dari Eredivisie Belanda dengan skor 1-0, tiga gol daru Augsburg masing-masing tercipta dari blunder pemain Ajax menit ke-42, Brian Brobbey menit ke-56 dan Sven Michel menit ke-69. Dan Augsburg memang kalah dari ball position dengan 43% saja.

Prediksi Napoli vs Augsburg

Head To Head Napoli vs Augsburg :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:

04/06/23 Napoli 2-0 Sampdoria
20/07/23 Napoli 6-1 Anaune
24/07/23 Napoli 1-1 SPAL
29/07/23 Napoli 4-0 Hatayspor
02/08/23 Napoli P 1-1 Girona

Lima Pertandingan Terakhir Augsburg:

12/07/23 Augsburg 6-0 Türkspor Augsburg
15/07/23 Besiktas 1-1 Augsburg
18/07/23 Kufstein 0-9 Augsburg
29/07/23 Augsburg 3-2 Jahn Regensburg
29/07/23 Augsburg 3-1 Ajax

Prediksi Susunan Line Up Pemain Napoli vs Augsburg:

Napoli: Pierluigi Gollini, Juan Jesus, Leo Østigård, Alessandro Zanoli, Nosa Edward Obaretin, Michael Folorunsho, Eljif Elmas, Karim Zedadka, Alessio Zerbin, Hirving Lozano, Giovanni Simeone.

Augsburg: Finn Gilbert Dahmen, Patric Pfeiffer, Frederik Winther, David Čolina, Arne Engels, Ruben Vargas, Niklas Dorsch, Tim Breithaupt, Arne Maier, Sven Michel, Phillip Tietz.

Prediksi Skor Napoli vs Augsburg

Napoli 3 – 0 Augsburg