Prediksi Skor Copenhagen vs Sparta Praha 9 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Hari Ini, pertandingan awal pekan ini akan terjadi kembali Babak kualifikasi ketiga UEFA Champions League musim 2023/2024 menghadirkan duel antara Copenhagen vs Sparta Praha pada leg pertama, Pertandingan kedua tim akan di langsungkan pada hari Rabu, 09 Agustus 2023 pada pukul 01:00 WIB di Stadion Parken (København).

Prediksi Skor Copenhagen vs Sparta Praha 9 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Copenhagen vs Sparta Praha, UEFA Champions League kembali menghadirkan aksi seru dalam babak kualifikasi ketiga musim 2023/2024. Dalam pertandingan awal pekan ini, Copenhagen dan Sparta Praha akan bersua untuk ketiga kalinya dalam sejarah perjumpaan keduanya di kompetisi elite Eropa ini. Kedua tim telah menunjukkan performa yang mengesankan selama perjalanan mereka di turnamen ini. Dan dalam pertemuan leg pertama pekan ini, Copenhagen akan mendapatkan kesempatan menjalankan peluang tersebut menjadi tim tuan rumah. Mendapatkan dukungan dari publik sendiri tentu saja akan menambah motivasi dan mentalitas dan juga kekuatan Copenhagen untuk memenangkan pertandngan ini.

Duel berikutnya antara kedua tim terjadi dalam edisi 2009/2010 di babak 32 besar Liga Europa. Copenhagen dan Sparta Praha saling berhadapan setelah gagal melaju dari fase grup di UEFA Champions League. Kali ini, Copenhagen yang pada leg pertama menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah, timnya berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 pada 2 Oktober 2009. Copenhagen dileg kedua ketika melakukan lawatannya ke markas Sparta Praha pada 17 Desember 2009, timnya kembali berhasil membungkan tuan rumah Sparta Praha dengan skor 0-3, dan dalam pertemuan kedua tim Copenhagen berhasil memenangkan duel dengan agregat skor akhir 4-0 atas Sparta Praha.

Musim 2022/2023 menjadi momen bersejarah bagi kedua tim, karena keduanya berhasil menunjukkan performa cemerlang di kompetisi domestik dan mencapai prestasi yang luar biasa di UEFA Champions League. Copenhagen tampil dominan di Liga Super Denmark dan berhasil merebut gelar Superligaen Denmark musim sebelumnya. Dan kini juga kembali berjuang disatu sisi di kompetisi domestik Liga Denmark dengan duduk diperingkat kedua dalam tiga pertandingan mengoleksi 9 poin. Perjalanan Copenhagen di Liga Champions Eropa sejauh ini, dalam dua laga yang telah dijalaninya, Copenhagen dilaga pertamanya berhasil menyingkirkan Breidablik dengan skor 0-2, dan dipertandingan keduanya berhasil menang kembali atas Breidablik dengan skor 6-3. Dan pertemuan kedua tim dimenangkan Copenhagen dengan agregat skor 8-3.

Di sisi lain, Sparta Praha juga tampil impresif di Liga Republik Ceko dan meraih gelar juara liga domestik. Mereka memiliki tim yang cukup solid dan bermain cukup kompetitif di Liga Champions Eropa. Sparta Praha juga mencapai babak perempat final UEFA Champions League, mencatatkan keberhasilan yang mengesankan bagi tim asal Ceko tersebut. Musim ini mereka juga sedang berjuang di kompetisi domestik Liga Republik Ceko dengan masih mendominasi duduk diperingkat pertama dari tiga pertandingan mengoleksi 9 poin. Pekan ini mereka akan memfokuskan timnya untuk memalaskan kekalahan pada pertemuan terakhirnya atas Copenhagen.

Sparta Praha sendiri jelang bertandang ke markas Copengahen pekan ini timnya datang dengan bermodalkan tren positif dimana timnya berhasil meraih kemenangan di kompetisi domestik Liga Ceko kemarin ketika menghadapi FK Pardubice dengan skor 5-2. Dipertandingan tersebut, Lima gol dari Sparta Praha masing-masing tercipta dari Jan Kuchta, Lukas Haraslin, Tomas Wiesner dan Veljo Birmancevic. Timnya yang juga menjalani laga sebagia tim tuan rumah berhasil tampil dominan dengna mendominasi jalannya pertandingan dengan presentase penguasaan bola mencapai 76%.

Menjelang pertemuan ketiga antara Copenhagen dan Sparta Praha, kedua tim pasti telah mempersiapkan diri dengan matang. Pelatih dan staf kepelatihan akan menganalisis performa terakhir mereka, mencari kelemahan dan keunggulan lawan, serta menyusun strategi yang tepat untuk meraih kemenangan. Diprediksi pelatih Copenhagen Jacob Neestrup pekan ini kembali datang menggunakan formasi 4-3-3. Sedangkan dari pelatih Sparta Praha Brian Priske akan datang dengan menggunakan formasi 3-4-3. Melihat dari lima performa pertandingan terakhirnya dari kedua tim secara keseluruhan. Copenhagen mendapatkan hasil lima kemenangan secara beruntun. Sedangkan dari Sparta Praha sendiri mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Prediksi Copenhagen vs Sparta Praha

Head To Head Copenhagen vs Sparta Praha:

17/12/09 Sparta Praha 0-3 Copenhagen
02/10/09 Copenhagen 1-0 Sparta Praha

Lima Pertandingan Terakhir Copenhagen:

22/07/23 Lyngby BK 1-2 Copenhagen
26/07/23 Breidablik 0-2 Copenhagen
29/07/23 Vejle BK 2-3 Copenhagen
03/08/23 Copenhagen 6-3 Breidablik
05/08/23 Copenhagen 4-0 Randers

Lima Pertandingan Terakhir Sparta Praha:

07/07/23 Dinamo Zagreb 1-1 Sparta Praha
11/07/23 Čukarički 1-1 Sparta Praha
23/07/23 Sparta Praha 2-0 SK Sigma Olomouc
29/07/23 FC Zlín 0-1 Sparta Praha
05/08/23 Sparta Praha 5-2 FK Pardubice

Prediksi Line Up Susunan Pemain Copenhagen vs Sparta Praha:

Copenhagen: Kamil Grabara, Kevin Diks, Denis Vavro, Peter Ankersen, Christian Sörensen, William Clem, Rasmus Falk, Diogo Gonçalves, Roony Bardghji, Elias Achouri, Orri Óskarsson.

Sparta Praha: Peter Vindahl Jensen, Filip Panak, Ladislav Krejci, Martin Vitik, Kaan Kairinen, Lukas Sadilek, Tomas Wiesner, Jaroslav Zeleny, Veljko Birmancevic, Lukas Haraslin, Jan Kuchta.

Prediksi Skor Copenhagen vs Sparta Praha

Copenhagen 2 – 0 Sparta Praha