Prediksi Skor Millwall vs Reading 9 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola EFL Cup Hari Ini, Pertandingan laga lanjutan Putaran Pertama dipartai lain di EFL League Cup Inggris musim 2023-2024 akan mempertemuakan duel antara Millwall yang akan menghadapi Reading, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Rabu, 09 Agustus 2023 pada pukul 01:45 WIB berlangsung di Stadion The Den (London).

Prediksi Skor Millwall vs Reading 9 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Millwall vs Reading, Satu dari sekian banyak pertandingan yang menarik perhatian dalam putaran pertama EFL League Cup Inggris musim 2023-2024 adalah duel sengit antara Millwall dan Reading. Pertemuan ini menjadi lebih menarik karena kedua tim berasal dari kasta kompetisi yang berbeda, dengan Millwall bermain di Liga Championship Inggris, sedangkan Reading bermain di League One Inggris. Millwall akan menjalani pertandingan sebagai tim tuan rumah kali ini akan mendapatkan tantangan dari Reading.

Sebelum pertandingan ini, kedua tim pasti akan melakukan persiapan dengan cermat. Millwall, sebagai tim yang bermain di kasta kompetisi yang lebih tinggi, akan mencoba mempertahankan reputasi mereka dan tidak meremehkan Reading yang musim lalu juga brmain dikasta yang sama dengan Millwall, namun harus terdegradasi. Mereka harus memastikan bahwa skuad mereka berada dalam kondisi fisik terbaik dan telah merancang strategi yang tepat untuk menghadapi tim dari divisi yang lebih rendah. Millwall sendiri kemungkinan kembali akan menggunakan strategi formasi dengan 3-5-2, dimana Gary Rowett mengintruksikan tersebut.

Reading akan menggunakan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka memiliki potensi untuk bersaing dengan tim-tim yang lebih unggul dari kasta Kompetisi. Strategi menyerang akan menjadi kunci Reading bagi mereka untuk mengejutkan Millwall dan melangkah lebih jauh dalam kompetisi. Menyandang sebagai tim tandang tentu saja Reading harus menjaga mentalitas pemainnya untuk tak gentar menghadapi tekanan demi tekanan dari pendukung tuan rumah Millwall. Dan sang pelatih Reading Rubén Sellés kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-4-2.

Dalam pertandingan seperti ini, strategi menjadi elemen kunci yang akan menentukan hasil akhirnya. Millwall, sebagai tim yang lebih berpengalaman di Liga Championship, mungkin akan mencoba menguasai permainan dengan penguasaan bola. Sementara itu, Reading, sebagai tim yang bermain di League One, mungkin akan bermain lebih bertahan. Jika melihat dari lima performa pertandingan terakhirnya, Millwall sendiri lebih unggul dengan catatan hasil tiga kali kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Sedangkan Reading tampil buruk dengan menelan lima kali kekalahan secara beruntun.

Perbedaan kualitas antara kedua tim mungkin menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini. Millwall, dengan keunggulan bermain di Liga Championship, mungkin memiliki pemain dengan pengalaman lebih banyak dan kualitas teknis yang lebih baik. Melihat dari statistik head to head riwayat pertemuan antara keduanya telah bertemu sebanyak 39 kali, dimana Millwall sejauh ini baru memenangkan 14 kali pertemuan, sedangkan dari Reading sendiri mendominasi dengan 17 kali kemenangan dan 8 pertemuan keduanya berakhir seri atau imbang.

Prediksi Millwall vs Reading

Head To Head Millwall vs Reading:

11/03/23 Reading 0-1 Millwall
27/08/22 Millwall 0-1 Reading
05/03/22 Reading 0-1 Millwall
03/11/21 Millwall 1-0 Reading
13/02/21 Reading 1-2 Millwall

Lima Pertandingan Terakhir Millwall:

15/07/23 Gillingham 0-2 Millwall
19/07/23 Sutton United 0-3 Millwall
26/07/23 Millwall 2-2 Charlton Athletic
29/07/23 Millwall 1-2 Fortuna Sittard
05/08/23 Middlesbrough 0-1 Millwall

Lima Pertandingan Terakhir Reading:

15/07/23 Sutton United 2-0 Reading
22/07/23 Reading 2-4 Southampton
25/07/23 Reading 0-2 Queens Park Rangers
29/07/23 Reading 0-4 Swansea City
05/08/23 Reading 0-1 Peterborough United

Prediksi Susunan Pemain Millwall vs Reading:

Millwall: George Long, Shaun Hutchinson, Jake Cooper, Danny McNamara, Murray Wallace, Joe Bryan, Casper De Norre, Billy Mitchell, Duncan Watmore, Tom Bradshaw, Kevin Nisbet.

Dean Bouzanis, Tom Holmes, Tom McIntyre, Andy Yiadom, Nesta Guinness-Walker, Charlie Savage, Sam Hutchinson, Femi Azeez, Harvey Knibbs, Andy Carroll, Kelvin Ehibhatiomhan.

Prediksi Skor Millwall vs Reading

Millwall 3 – 0 Reading