Prediksi Skor Klaksvik vs Molde 9 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Champions Hari Ini, pertandingan menarik yang telah memasuki Babak kualifikasi ketiga UEFA Champions League musim 2023/2024 pertemuan leg pertama akan terjadi pada hari Rabu, 09 Agustus 2023 mendatang akan menghadirkan duel pertemuan antara Klaksvik vs Molde. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 01:45 WIB di Stadion Tórsvøllur (Tórshavn, Streymoy).

Prediksi Skor Klaksvik vs Molde 9 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Klaksvik vs Molde, UEFA Champions League kembali mempertemukan dua tim hebat, Klaksvik dan Molde, dalam pertemuan leg pertama Babak Kualifikasi Ketiga. Pertemuan kali ini menjadi kali ketiga bagi kedua tim, dengan sejarah pertemuan sebelumnya di Babak kualifikasi Liga Europa pada tahun 2003 silam yang dimenangkan oleh Molde dalam duel leg pertemuan dengan agregat skor akhir 6-0. Dan kedua tim setelah sekian lama kembali melakukan pertemuan kembali setelah berlangsung selama sau dekade lebih, dan Klaksvik pekan ini dileg pertama timnya mendapatkan peluang dan kesempatna menjalankan laga sebagai tuan rumah pekan ini.

Klaksvik menjadi satu-satunya tim wakil dari Betri-deildin Kepulauan Faroe yang berhasil menembus Liga Champions Eropa, Klaksvik telah menjadi sorotan di musim ini setelah berhasil mencapai Babak Kualifikasi Ketiga UEFA Champions League. Prestasi ini telah membanggakan para pendukungnya, Klaksvik sendiri secara mengejutkan berhasil mencapai Babak kualifikasi ketiga menghadapi Molde pekan ini, sebelumnya tim kualifikasi pertama timnya berhasil menyingkirkan Ferencváros dengan agregat skor akhir 3-0 dalam dua leg pertemuan, dan dalam kualifikasi kedua timnya juga berhasil menyingkirkan Hacken dalam duel dua leg pertemuan dengan drama adu penalti dengan agregat skor akhir 3-2.

Dipertemuan leg kedua yang berlangusung dramatis ketika menjamu Hacken, timnya sempat tertinggal lebih dulu dan baru bisa menyamakan skor 3-3 pada menit ke-109 dari blunder pemain Hacken di tambahan waktu ekstra time, dan Klaksvik berhasil tampil percaya diri dalam eksekusi penalti. Dan timnya pekan ini kembali akan fokus menghadapi Molde dengan menjadi tuan rumah dileg pertama tentu saja Klaksvik berusaha akan tampil superior untuk mengantongi kemenangan dan pelatih mereka Magne Hoseth kemungkinan pekan ini kembali akan menggunakan kembali formasi dengan 3-4-3.

Molde menjadi tim wakil dari Eliteserien Norwegia, adalah tim dengan pengalaman yang lebih kaya di kompetisi Eropa dibandingkan dari Klaksvik. Mereka telah berpartisipasi dalam berbagai kompetisi dan memiliki sejarah yang cukup gemilang di Eropa maupun domestik. Molde juga memiliki skuad yang berkualitas dengan pemain-pemain muda berbakat yang siap menghadapi tantangan di panggung Eropa. Pekan ini mereka akan menghadapi ujian yang tentunya tidak mudah untuk dilewatinya mengingat timnya akan menjalankan laga leg pertama dengan bertandang ke markas Klaksvik.

Perjalanan Molde sendiri mampu melaju ke Kualifikasi ketiga setelah timnya di kualifikasi kedua lalu berhasil menyingkirkan HJK Helsnski dengan agregat skor akhir 3-0. Dan Molde sendiri datang juga dengan modal hasil kemenangan dileg kedua 2-0 atas HJK. Dipertandingan tersebut menjadi tuan rumah Molde berhasil tampil superior dengan mendominasi laga dan dua gol timnya tercipta dari blunder pemain HJK dan satu gol tambahan dari Ola Brynhildsen. Dan pekan ini pelatih Molde Erling Moe kembali menuntut para pemainnya untuk menang, dan ia menghadapi Klaksvik nanti kembali akan menggunakan formasi dengan 3-5-2.

Sebagai tim yang telah bertemu dengan Klaksvik sebelumnya, Molde tentu akan mengingat pertemuan di Liga Europa pada tahun 2003 dan berusaha mengulangi keberhasilannya di leg pertama kali ini. Meskipun kurang dikenal di kancah Eropa, Klaksvik telah menunjukkan permainan yang mengesankan dengan mengandalkan semangat juang dan kekompakan tim. Tim ini akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di leg pertama melawan Molde dan membawa keajaiban bagi timnya untuk membalaskan kekalahan terakhirnya atas Molde sebelumnya.

Prediksi Klaksvik vs Molde

Head To Head Klaksvik vs Molde:

28/08/03 Klaksvik 0-4 Molde
14/08/03 Molde 2-0 Klaksvik

Lima Pertandingan terakhir Klaksvik:

02/07/23 Klaksvik 2-0 HB
12/07/23 Klaksvik 0-0 Ferencváros
19/07/23 Ferencváros 0-3 Klaksvik
27/07/23 Klaksvik 0-0 Häcken
03/08/23 Häcken 3-3 P Klaksvik

Lima Pertandingan Terakhir Molde:

15/07/23 Vålerenga 0-4 Molde
22/07/23 Molde 5-1 Sarpsborg 08
25/07/23 HJK 1-0 Molde
29/07/23 Stabæk 0-1 Molde
03/08/23 Molde 2-0 HJK

Prediksi Line Up Susunan Pemain Klaksvik vs Molde:

KÍ Klaksvik: Jonathan Johansson, Odmar Faerö, Börge Petersen, Vegard Forren, Jákup Andreasen, Deni Pavlovic, Jóannes Danielsen, René Joensen, Árni Frederiksberg, Claes Kronberg, Luc Kassi.

Molde: Jacob Karlstrøm, Martin Bjørnbak, Eirik Haugan, Anders Hagelskjaer, Sivert Mannsverk, Emil Breivik, Markus André Kaasa, Martin Linnes, Kristoffer Haugen, Magnus Wolff Eikrem, Ola Brynhildsen.

Prediksi Skor Klaksvik vs Molde

Klaksvik 1 – 1 Molde