Prediksi Skor Slavia Praha vs Dnipro-1 11 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Eropa Hari Ini, Pertandingan akan terjadi duel dipartai lainnya di Babak kualifikasi ketiga pada leg pertama di UEFA Europa League musim 2023/2024 akan terjadi pertemuan antara Slavia Praha yang akan menghadapi Dnipro-1, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Jumat, 11 Agustus 2023 pada pukul 00:00 WIB berlangsung di Stadion Fortuna Arena (Praha).

Prediksi Skor Slavia Praha vs Dnipro-1 11 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Slavia Praha pekan ini akan melangsungkan bentrokan leg pertamanya di UEFA Europa League musim 2023-2024 dimana timnya akan menghadapi Dnipro-1, pertemuan kedua kesebelasan pekan ini merupakan pertemuan pertamanya sepanang sejarah. Dengan Slavia Praha menjalani laga kandang, pertandingan ini dijamin akan menyuguhkan tensi tinggi dan aksi menarik dari kedua tim tentu saja akan menjukkan kemampuan dan permainan terbaiknya. Slavia Praha yang mendapatkan support penuh tetap akan mewaspadai kekuatan dari Dnipro-1 yang bisa saja membuat kejutan pekan ini.

Sebagai tuan rumah dalam leg pertama ini, Slavia Praha memiliki keuntungan bermain di depan pendukungnya sendiri di Sinobo Stadium. Klub dari Liga Republik Ceko ini telah menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan dalam kompetisi sekelas Liga Eropa. Dengan sejarah panjang di kancah domestik selalu menjadi tim yang langganan bermain di kancah Eropa setiap musimnya, Slavia Praha telah membuktikan kemampuannya di level domestik maupun Eropa. Slavia Praha jelang akan menghadapi tantangan dari Dnipro-1 pekan ini timnya datang dengan bekal kemenangan di kompetisi domestik atas Zlin dengan skor 2-1 pekan lalu.

Slavia Praha yang pekan ini akan bermain di kualifikasi ketiga Liga Eropa, timnya sendiri sebelumnya di kualifikasi kedua berhasil menyingkirkan Dynamo Ceské Budejovice dengan agregat sor akhir 5-1 dalam dua leg pertemuan, kemenangan tersebut semakin membuat timnya ambisius dan optimis di kualifikasi ketiga nanti menjamu Dnipro-1 untuk kembali menang, dan pelatih mereka Jindřich Trpišovský kemungkinan pekan ini kembali akan menggunakan skema rancangan formasi dengan 3-4-3.

Sementara itu, Dnipro-1 akan menjadi tim tamu yang menantang dalam pertandingan ini. Klub yang berasal dari Liga Ukraina ini tentu takkan menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil di panggung Eropa dan membuktikan kemampuannya. Meskipun mungkin dianggap sebagai underdog dalam pertandingan ini, Dnipro-1 pasti memiliki niat kuat untuk memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah untuk bisa mengantongi kemenangan yng tentu akan semakin mempermudah perjalanannya dalam menghadapi leg kedua mendatang ketika timnya akan mendapatkan giliran menjadi tuan rumah mendatang.

Dengan melawan Slavia Praha, Dnipro-1 memiliki peluang untuk membuktikan bahwa mereka bisa bersaing lebih jauh di level Eropa. Dnipro-1 sendiri sebelumnya bersaing di Liga Champions Eropa kemarin di kualifikasi kedua timnya harus menyerah atas Panathinaikos dalam dua leg pertemuan timnya kalah dengan agregat skor akhir 5-2, dan kini timnya harus kembali berjuang di Liga Eropa menghadapi Slavia Praha nanti Dnipro-1 juga datang dengan bekal kemenangan di kompetisi domestik Liga Ukraina ketika menghadapi Polissya dengan skor 2-1, dan Dnipro-1 nanti pelatih mereka Oleksandr Kucher kembali akan menerapkan formasi dengan 4-2-3-1.

Dalam bentrokan gaya bermain ini akan menjadi salah satu faktor penentu dalam pertandingan. Bagaimana Slavia Praha mampu mengatasi pertahanan rapat Dnipro-1, dan sebaliknya, bagaimana Dnipro-1 menangani serangan balik tajam dari Slavia Praha. Bagi kedua tim, pertandingan leg pertama Babak Kualifikasi Ketiga ini adalah langkah awal yang penting dalam perjalanan mereka di kompetisi UEFA Europa League. Kemenangan di leg pertama bisa memberikan keunggulan mentalitas dalam leg pertemuan kedua mendatang.

Faktor dari strategi dari kedua pelatih dan mentalitas para pemain dari kedua kesebelasan akan menjadi salah satu faktor penentu hasil akhir dalam pertemuan leg pertama pekan ini. Jika melihat dari debut lima performa pertandingan terakhirnya dari kedua kesebelasan. Slavia Praha mendapatkan torehan dengan hasil impresif dan dalam tren positif dengan catatan perolehan empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Sedangkan dari Dnipro-1 sendiri dalam debut terakhirnya mendapatkan perolehan dengan hasil dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kekalahan.

Prediksi Slavia Praha vs Dnipro-1

Head To Head Slavia Praha vs Dnipro-1:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Slavia Praha:

08/07/23 SK Slavia Prague 3-0 Queens Park Rangers
16/07/23 SK Slavia Prague 1-1 Dynamo Dresden
22/07/23 SK Slavia Prague 2-0 FC Hradec Králové
30/07/23 Dynamo Ceské Budejovice 1-3 SK Slavia Prague
06/08/23 SK Slavia Prague 2-1 FC Zlín

Lima Pertandingan terakhir Dnipro-1:

13/07/23 Dnipro-1 4-0 Rukh Vynnyky
18/07/23 Dnipro-1 2-2 Hirnyk
26/07/23 Dnipro-1 1-3 Panathinaikos
02/08/23 Panathinaikos 2-2 Dnipro-1
06/08/23 Dnipro-1 2-1 Polissya

Prediksi Susunan Pemain Slavia Praha vs Dnipro-1:

Slavia Praha: Ondřej Kolář, Igoh Ogbu, Tomáš Holeš, Tomáš Vlček, Oscar Dorley, Christos Zafeiris, Ivan Schranz, Lukáš Provod, Ondrej Lingr, Václav Jurečka, Mick van Buren.

Dnipro-1: Yakiv Kinareykin, Volodymyr Adamyuk, Eduard Sarapiyy, Oleksandr Kapliyenko, Yevhen Pasich, Domingo Blanco, Ruslan Babenko, Denys Miroshn­ichenko, Oleksandr Pikhalyonov, Valentyn Rubchynskyi, Maksym Tretyakov.

Prediksi Skor Slavia Praha vs Dnipro-1

Slavia Praha 2 – 0 Dnipro-1