Prediksi Skor Rosenborg vs Hearts 11 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Konferensi Eropa Hari Ini, Pertandingan kali ini akan terjadi bentrokan duel Babak kualifikasi ketiga di Kompetisi UEFA Europa Conference League musim 2023/2024 antara Rosenborg yang akan menjamu Hearts, Pertandingan akan di langsungkan hari Jumat, 11 Agustus 2023 pada pukul 00:00 WIB berlangsung di Stadion Lerkendal Stadion (Trondheim).

Prediksi Skor Rosenborg vs Hearts 11 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Rosenborg vs Hearts, Rosenborg dan Hearts kembali akan melakukan perjuangannya untuk kembali bersaing di Kualifikasi ketiga UEFA Europa Conference League musim 2023-2024. Kedua tim sama-sama berjuang untuk membawa timnya melaju ke Babak Penyisihan Grub musim ini. Kedua tim memang sebelumnya belum sekalipun melakukan pertemuan sebelumnya, dan dipastikan dalam duel pertemuan perdana dan pertemuan leg pertama pekan ini akan berjalan dengan tensi tinggi dari permainan kedua tim akan sangat sulit diprediksi.

Rosenborg, salah satu tim papan atas Eliteserien Norwegia, akan menjalani leg pertama sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini. Dengan rekor keberhasilan yang mengesankan di kompetisi Eropa sebelumnya, tim ini tidak diragukan lagi akan tampil dengan ambisi dan optmisme. Kehadiran para pendukung setia di Stadion Lerkendal di Trondheim diharapkan akan memberikan energi positif bagi skuad Rosenborg. Rosenborg sendiri berhasil melaju ke babak kualifikasi ketiga setelah sebelumnya, di kualifikasi kedua timnya berhasil menyingkirkan Crusaders dengan agregat skor akhir 5-3 dalam dua leg pertemuan.

Pada babak kualifikasi sebelumnya, Rosenborg berhasil melewati lawannya dengan cukup baik, menunjukkan potensi mereka untuk bersaing di panggung Eropa. Jika melihat dalam lima performa di pertandingan terakhirnya, Rosenborg mendapatkan torehan dengan hasil mengesankan dengan empat kali kemenangan dan satu kali perolehan hasil imbang. Dan Rosenborg tim besutan dari pelatih Svein Maalen menghadapi Hearts nanti kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-3-3.

Jelang menghadapi Hearts nanti, Rosenborg datang dengan berbekal hasil kemenangan di pertandingan domestik Eliteserien Norwegia kemarin ketika timnya menjalankan duel sebagai tim penantang berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan skor akhir 1-2 atas tuan rumah Haugesund. Dipertandingan tersebut, Rosenborg berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan perolehan presentase penguasaan bola mencapai 55% dengan 19 kali peluang tembakan dan 3 kali on target, dua gol timnya masing-masing tercipta dari Håkon Røsten dan Magnus Holte yang membuat timnya menang dan kini berada diperingkat ke-11 klasemen sementara Liga Norwegia dalam 18 pertandinggan mengoleksi 25 poin.

Hearts menjadi tim perwakilan dari Liga Skotlandia, akan melakoni laga tandang yang menantang di leg pertama ini. Meskipun harus bermain di kandang lawan, Hearts tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih hasil positif untuk mengantongi kemenangan. Dengan memanfaatkan strategi yang matang dan kualitas individu yang dimiliki oleh para pemain saat ini, mereka berambisi dengan optimis untuk mencuri kemenangan atau setidaknya meraih hasil imbang yang akan memberikan keuntungan saat melakoni leg kedua di kandang sendiri. Menjamu Rosenborg nanti pelatih Hearts Frankie McAvoy akan juga kembali menggunakan formasi dengan 4-2-3-1.

Melihat perjalanan Hearts sampai ke kualifikasi ketiga Liga Konferensi Eropa dengan akan menghadapi Rosenborg dileg pertama nanti, timnya sendiri juga sukses di kualifikasi dimusim lalu di kompetisi domestik di Liga Premiership Skotlandia dengan finish diperingkat ke empat besar dan otomatis timnya mewakili Liga Skotlandia di Liga Konferensi Eropa. Melihat dalam lima debut performa pertandingan terakhirnya belakangan ini, Hearts sendiri mendapatkan perolehan dengan hasil dua kali kemenangan, sekali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan di Pramusim Uji Coba kemarin.

Hearts sendiri jelang akan menghadapi laga tandang kontra Rosenborg nanti, timnya juga baru saja memulai musim barunya di Liga Premiership Skotlandia kemarin, dimana Hearts meulai laga pertandingan perdananya berhasil juga memetik kemenangan ketika timnya menjalani pertandingan tandang ke markas Saint Johnstone dengan skor akhir 0-2. Dipertandingan tersebut, Hearts meski bermain dibawah tekanan timnya berhasil tampil percaya diri dengan mendominasi pertandingand dengan presentase ball position mencapai 68% dan peluang tembakan 16 kali dan 9 kali on target, dua gol timnya tercipta dari Yutaro Oda dan Lawrence Shankland dan kemenangan tersebut membawa Hearts kini duduk diperingkat kedua sementara.

Prediksi Rosenborg vs Hearts

Head To Head Rosenborg vs Hearts :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan terakhir Rosenborg:

24/07/23 Strømsgodset 0-1 Rosenborg
28/07/23 Crusaders 2-2 Rosenborg
30/07/23 Rosenborg 3-2 Odd
04/08/23 Rosenborg E 3-2 Crusaders
06/08/23 Haugesund 1-2 Rosenborg

Lima Pertandingan Terakhir Hearts:

06/07/23 Plymouth Argyle 1-0 Hearts
09/07/23 Dunfermline Athletic 1-1 Hearts
12/07/23 Fleetwood Town 0-2 Hearts
30/07/23 Hearts 0-1 Leeds United
05/08/23 St. Johnstone 0-2 Hearts

Prediksi Susunan Pemain Rosenborg vs Hearts:

Rosenborg: Sander Tangvik, Erlend Dahl Reitan, Ulrik Jenssen, Adrian Nilsen Pereira, Leo Cornic, Carlo Holse, Tobias Borkeeiet, Edvard Sandvik Tagseth, Emil Frederiksen, Jayden Nelson, ÍIsak Snær Þorvaldsson.

Hearts: Zander Clark, Frankie Kent, Kye Rowles, Stephen Kingsley, Nathaniel Atkinson, Peter Haring, Cameron Devlin, Alan Forrest, Yutaro Oda, Calem Nieuwenhof, Lawrence Shankland.

Prediksi Skor Rosenborg vs Hearts

Rosenborg 3 – 1 Hearts