Prediksi Skor Olimpia vs Flamengo 11 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Libertadores Hari Ini, pertandingan Babak 16 Besar CONMEBOL Copa Libertadores musim 2023 leg kedua pertandingan penentuan akan terjadi pertemuan antara Olimpia vs Flamengo, Pertandingan untuk kedua tim akan di langsungkan hari Jumat, 11 Agustus 2023 pada pukul 07:00 WIB dilangsungkan di Stadion Estadio Defensores del Chaco (Asunción).

Prediksi Skor Olimpia vs Flamengo 11 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Bentrokan pada pertandingan penentuan antara Olimpia dan Flamengo dalam babak 16 besar CONMEBOL Copa Libertadores musim 2023. Dengan leg kedua yang akan berlangsung, mata semua penggemar bola tertuju pada pertandingan seru ini yang akan menentukan tim mana yang akan melangkah lebih jauh. Kedua tim sama sama memiliki peluang untuk melaju ke Perempat Final. Olimpia yang menjadi tuan rumah pekan ini berharap timnya bisa mengembalikkan kedudukan dan bisa melakukan comeback atas Olimpia, hal tersebut tentu bukan hal yang mustahil mengingat Olimpia pekan ini juga akan bermain dengan dukungan penuh dari publik sendiri.

Dalam pertemuan leg pertama, Flamengo menjalani pertandingan sebagai tuan rumah dan mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0. Gol tunggal tersebut telah memberikan Flamengo keunggulan, namun perjalanan menuju babak selanjutnya masih panjang, dan Olimpia bertekad untuk mengubah keadaan di leg kedua nanti. Dilaga leg pertama Flamengo yang menjadi tuan rumah timnya sukses mendominasi penguasaan bola mencapai 75%, sedangkan Olimpia hanya mendapatkan 25%. Satu gol kemenangan Flamengo tercipta pada menit ke-49 dari Bruno Henrique

Perjalanan Olimpia berhasil melaju ke babak 16 besar setelah timnya berhasil menjuarai penyisihan Grub dalam 6 pertandingan yang telah dijalankan memenangkan 4 kali pertandingan dan 2 kali meriah hasil imbang serta mengoleksi 14 poin. Dan timnya melaju ke babak 16 besar bersama Atletico Nacional yang menjadi runner up di grub tersebut. Dan dalam menjamu Flamengo mendatang, Olimpia datang dengan membawa modal impresif dengan kemenangan di Liga Paraguay dengan skor 5-3 atas Guarani kemarin. Dan pelatih Olimpia Francisco Arce menekankan kepada pemainnya untuk mempertahankan hasil positif tersebut ketika menghadapi Flamengo nanti dengan kembali menggunakan rancangan formasi 4-4-2.

Sedangkan, Flamrngo yang menjalankan leg kedua mendatang dengan akan menjadi tim tandang atas tuan rumah Olimpia. Timnya datang dengan ambisi untuk mempertahankan kemenangan 1-0 dileg pertama. Tentu saja mempertahankan satu defisit satu gol saja tentu akan sangat sulit, mengingat Flamengo pekan ini juga akan bermain dibawah tekanan dan pressure dari para pemain Olimpia dan juga para pendukungnya. Namun, dengan kualitas performa dan pengalaman yang dimiliki pemainnya saat ini, Flamengo tak akan gentar dengan tekanan tersebut.

Perjalanan Flamengo yang mampu mencapai babak 16 Besr Copa Libertadores setelah timnya berhasil lolos dari Penyisihan Grub dan duduk diperingkat kedua dalam 6 pertandingan meraih 3 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan 1 kali kekalahan dan mengoleksi 11 poin. Timnya sendiri lolos ke babak selanjutnya bersama Racing Club tim unggulan dari Liga Argentina yang menjadi juara Grub. Dan Flamengo jelang akan melakukan duel tandangnya, Mereka baru saja menelan pil pahit kekalahan di Liga Brazil ketika bertandang ke markas Cuiaba dengan skor 1-0. Namun, pelatih Flamengo Jorge Sampaoli menekankan kepada para pemainnya untuk bangkit dan kembali untuk menuju ke jalur kemenangan dan menggunakan strategi formasi 4-2-3-1.

pertemuan antara Olimpia dan Flamengo di babak 16 besar CONMEBOL Copa Libertadores 2023 adalah sorotan utama. Dua tim kuat saling berhadapan dalam perjuangan untuk melangkah lebih jauh di kompetisi yang prestisius ini ke babak perempat Final. Melihat dari statistik dan riwayat pertemuan antar Olimpia menghadapi Flamengo keduanya telah bertemu sebanyak 9 kali dimana Olimpia baru menang 2 kali, sedangkan dari Flamengo sendiri mendominasi dengan 3 kali kemenangan dan 4 kali pertemuan keduanya berakhir imbang.

Prediksi Olimpia vs Flamengo

Head To Head Olimpia vs Flamengo:

04/08/23 Flamengo 1-0 Olimpia
19/08/21 Flamengo 5-1 Olimpia
12/08/21 Olimpia 1-4 Flamengo
29/03/12 Olimpia 3-2 Flamengo
16/03/12 Flamengo 3-3 Olimpia

Lima Pertandingan Terakhir Olimpia:

20/07/23 Sportivo San Lorenzo P 0-0 Olimpia
24/07/23 Olimpia 1-2 Nacional Asunción
30/07/23 Sportivo Trinidense 1-1 Olimpia
04/08/23 Flamengo 1-0 Olimpia
07/08/23 Olimpia 5-3 Club Guaraní

Lima Pertandingan terakhir Flamengo:

23/07/23 Flamengo 1-1 América Mineiro
27/07/23 Grêmio 0-2 Flamengo
30/07/23 Atlético Mineiro 1-2 Flamengo
04/08/23 Flamengo 1-0 Olimpia
07/08/23 Cuiabá 3-0 Flamengo

Prediksi Susunan Pemain Olimpia vs Flamengo:

Olimpia: Juan Espinola, Mateo Gamarra, Facundo Zabala, Luis Felipe Zárate, Víctor Salazar, Hugo Quintana, Ramón Martínez, Alan Esteche, Diego Torres, Facundo Bruera, Brian Montenegro.

Flamengo: Matheus Cunha, David Luiz, Pablo, Guillermo Varela, Ayrton Lucas, Thiago Maia, Victor Hugo, Luiz Araújo, Gerson, Everton, Pedro.

Prediksi Skor Olimpia vs Flamengo

Olimpia 1 – 1 Flamengo