Prediksi Skor Arsenal vs Nottingham 12 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Inggris Hari Ini, Pertandingan pembukaan dipartai lainnya juga akan terjadi bentrokan menarik di Liga Premier Inggris musim 2023-2024 akan mempertemuakan duel antara Arsenal yang akan menghadapi Nottingham Forest, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Sabtu, 12 Agustus 2023 pada pukul 18:30 WIB berlangsung di Stadion Emirates Stadium (London).

Prediksi Skor Arsenal vs Nottingham 12 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Arsenal vs Nottingham, Liga Premier Inggris kembali hadir dipartai lain yang juga menyajikan duel pertamanya di musim 2023-2024 dimana salah satu pertandingan pembuka yang menarik perhatian adalah pertemuan antara Arsenal dan Nottingham Forest. Pertandingan ini dipastikan akan menjadi pertarungan sengit yang penuh gengsi, sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim. Arsenal pekan ini akan menjalankan laga sebagai tim tuan rumah yang tentu saja hal tersebut akan menjadi keuntungan tersendiri terhadap timnya yang jelas diatas kertas diunggulkan dan berpotensi untuk memetik kemenangan pertamanya.

Arsenal, sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentu akan berusaha keras untuk memulai musim dengan kemenangan. Musim lalu, performa Arsenal di Liga Premier Inggris tidak mencapai ekspektasi yang diharapkan oleh para penggemarnya menjelang akhir musim usai timnya bermain tidak konsisten. Mereka gagal meraih gelar juara dan harus mengakui dominasi Manchester City. Arsenal hanya finish diperingkat kedua dalam 38 pertandingan mengoleksi 84 poin tertinggal 5 angka dari The Citizen. Itu tentu saja menjadi cambuk bagi Arsenal untuk tampil lebih baik dan memberikan yang terbaik di musim ini.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta, yang kini mungkin telah melakukan berbagai strategi dan perubahan dalam timnya selama masa persiapan, akan berperan penting dalam pertandingan ini. Arsenal memiliki sejumlah pemain berbakat yang dapat menjadi kunci keberhasilan mereka. Pemain seperti Bukayo Saka, Kai Havertz dan juga Gabriel Martinelli tentu saja akan menjadi andalan mereka dalam pertandingan ini. Musim ini Arsenal banyak melakukan perombakan kepada timnya dengan mendatangkan Kai Havertz membajaknya dari Chelsea, Declan Rice dari West Ham United dan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam.

The Gooners musim ini juga banyak kehilangan beberapa pilar atau suksesor utamanya yang musim lalu berkontribusi terhadap timnya antara lain Granit Xhaka yang hijrah ke Bayer Leverkusen, Auston Trusty ke Sheffield United, Matt Turner ke Nottingham Forest, Ainsley Maitland-Niles ke Lyon dan Pablo Marí ke Monza. Dan Arsenal sebelum menghadapi Nottingham Forest, timnya juga baru saja meraih trofi perdananya di musim 2023 ini ketika dipartai Final Community Shield berhasil mengalahkan Manchester City dengan drama adu penalti dengan skor akhir 4-1. Dan melihat performa Arsenal dari lima laga terakhirnya tampil apik dengan empat kemenangan dan satu kekalahan.

Sementara itu, Nottingham Forest juga tidak akan menjadi lawan yang mudah pekan ini Nottingham Forest akan menjalani laga tandang. Musim lalu, mereka mampu melakukan penyelamatan yang mengesankan, keluar dari zona degradasi dan mempertahankan tempat mereka di Liga Premier Inggris dengan finish diperingkat ke-16 dalam 38 pertandingan mengoleksi 38 poin. Ini menunjukkan bahwa tim ini memiliki kesempatan dan kemampuan untuk bersaing di level Liga Premier Inggris musim ini. Menghadapi tim unggulan sekelas Arsenal, Nottinghan tentu saja perlu mempersiapkan strategi permainannya dengan matang karena mereka pekan ini jelas akan bermain dibawah tekanan.

Nottingham yang musim ini masih ditangani pelatih Steve Cooper, musim ini juga banyak melakukan perubahan terhadap timnya, dimana Nottingham The Forest baru saja mendatangkan Anthony Elanga dari Manchester United, kemudian Chris Wood dari Newcastle United, Matt Turner dari Arsenal dan Ola Aina dari torino. Pasca timnya banyak ditinggalkan beberapa pemain terbaiknya antara lain Jesse Lingard, Sam Surridge ke Nashville SC, Richie Laryea ke Whitecaps. Melihat dari lima performa Nottingham di Pramusim timnya hanya mendapatkan hasil satu kemenangan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dilaga terakhirnya ketika erjumpa dengan Eintracht Frankfurt dengans skor 0-0.

Pertemuan antara Arsenal dan Nottingham Forest ini juga memiliki aspek menarik lainnya, yaita duel taktik antara kedua pelatih. Bagaimana mereka menyusun formasi. Melihat secara keseluruhan duel pertemuan kedua tim telah bertemu sebanyak 94 kali, dimana Arsenal jelas mendominasi dengan 46 kemenangan, sedangkan Nottingham Forest sendiri baru mendapatkan 28 kali kemenangan dan 20 kali pertemuan kedua tim berakhir imbang. Pada pertemuan pekan ini, diprediksi Arsenal tak akan diperkuat cukup banyak pemain pilarnya yakni Jorginho, Balogun, Nelson, Sambi Lokonga, Zinchenko dan juga Gabriel Jesus. Sedangkan dari Nottingham tak diperkuat oleh Awoniyi, Niakhaté, Felipe, Richards dan juga Hennessey.

Prediksi Arsenal vs Nottingham

Head To Head Arsenal vs Nottingham Forest:

20/05/23 Nottingham Forest 1-0 Arsenal
30/10/22 Arsenal 5-0 Nottingham Forest
10/01/22 Nottingham Forest 1-0 Arsenal
25/09/19 Arsenal 5-0 Nottingham Forest
07/01/18 Nottingham Forest 4-2 Arsenal

Lima Pertandingan terakhir Arsenal:

20/07/23 MLS All-Stars 0-5 Arsenal
23/07/23 Arsenal 0-2 P Manchester United
27/07/23 Arsenal 5-3 Barcelona
03/08/23 Arsenal P 1-1 AS Monaco
06/08/23 Arsenal P 1-1 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Nottingham Forest:

22/07/23 Levante 1-2 Nottingham Forest
28/07/23 Nottingham Forest 0-2 Leeds United
30/07/23 PSV 1-0 Nottingham Forest
03/08/23 Nottingham Forest 0-5 Rennes
05/08/23 Eintracht Frankfurt 0-0 Nottingham Forest

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Nottingham Forest:

Arsenal: Aaron Ramsdale, Gabriel Magalhães, William Saliba, Benjamin White, Oleksandr Zinchenko, Declan Rice, Martin Ødegaard, Kai Havertz, Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, Edward Nketiah.

Nottingham Forest: Ethan Horvath, Joe Worrall, Scott McKenna, Cheikhou Kouyaté, Remo Freuler, Morgan Gibbs-White, Ola Aina, Serge Aurier, Anthony Elanga, Ui-Jo Hwang, Chris Wood.

Prediksi Skor Arsenal vs Nottingham Forest

Arsenal 3 – 1 Nottingham Forest