Prediksi Skor Brest vs RC Lens 13 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Prancis Hari Ini, pertandingan kembali laga di Kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2023-2024 memasuki Matchday pertama akan terjadi laga pertandingan pada hari Minggu, 13 Agustus 2023 akhir pekan ini antara Brest vs RC Lens. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 21:00 WIB di Stadion The Den (London).

Prediksi Skor Brest vs RC Lens 13 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Brest vs RC Lens, Pada Matchday pertama, pertandingan di Kompetisi League One Prancis yang akan mempertemukan tim tuan rumah, Brest, dengan tim tamu yang tampil impresif musim lalu, RC Lens. Brest tentu saja yang akan mendapatkan dukungan penuh dari publik sendiri mereka berharap di laga perdananya bisa memetik hasil positif dengan mengamankan kemenangan dimarkas sendiri. Sedangkan RC Lens sendiri tentu tidak akan tinggal diam. Mereka tentu saja akan memberikan perlawanan tangguh meski akan mendapatkan tekanan dari publik para pendukung BRest mereka tak akan gentar dan mengabaikannya.

Brest, tim tuan rumah dalam pertandingan ini, memiliki meski belum bisa bersaing di kompetisi Ligue 1 Prancis. Musim lalu, mereka berhasil menyelesaikan kompetisi di peringkat ke-14 dari 38 pertandingan yang dimainkan, mengumpulkan total 44 poin timnya patut bangga dengan berhasil bertahan di Ligue One Prancis musim ini. Hasil tersebut menunjukkan adanya potensi di dalam timnya, tetapi juga menegaskan perlunya perbaikan untuk tampil lebih baik di musim yang baru. Dan dalam menghadapi RC Lens mendatang kemungkinan pelatih baru mereka Éric Roy kemungkinan kembali akan menerapkan formasi dengan 4-3-3.

Sebelum menghadapi RC Lens, Brest telah melakukan pertandingan Uji Coba Pramusim dimana timnya dalam lima performa pertandingan terakhirnya mendapatkan hasild engan tiga kali kemenangan, sekali hasil imbang, dan satu kali menelan kekalahan. Dipertandingan terbarunya Brest mendapatkan hasil imbang dengan skor 1-1 ketika menghadapi Cagliari kemarin. Brest musim ini juga banyak mendatangkan beberapa pemain baru antara lain Martín Satriano dari Inter Milan, Mahdi Camara dari Saint-Etienne, Bradley Locko dari Nottingham, Jonas Martin dari Lille dan terakhir Adrien Lebeau dari Mannheim.

Sementara itu, tim tamu, RC Lens, tampil mengesankan musim lalu dengan menempati peringkat kedua di akhir kompetisi. Mereka berhasil mengumpulkan total 84 poin dari 38 pertandingan, hanya tertinggal 1 poin dari sang juara, Paris Saint-Germain. Performa gemilang ini menjadikan RC Lens sebagai salah satu kandidat kuat untuk merebut gelar juara Ligue 1 Prancis musim ini. Dan RC Lens besutan dari pelatih Franck Haise yang telah tiga musim menangani RC Lens pekan ini tengah mempersiapkan strategi untuk para pemainnya dimana dalam menghadapi Brest mendatang, ia kembali akan datang menggunakan formasi dengan 3-4-1-2.

RC Lens sendiri juga telah melakukan pertandingan Uji Coba Pramusim sebelum menghadapi Brest pekan ini dimana Lens telah melakukan tujuh kali pertandingan Uji Coba dimana timnya berhasil mendapatkan dua kali kemenangan, empat kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Di pertandingan terbarunya, Lens menelan kekalahan atas Manchester United dengan skor 3-1 kemarin. Lens musim ini juga mendatangkan beberapa pemain baru yakni Andy Diouf dari Basel, Angelo Fulgini dari Mainz, Stijn Spierings dari Toulouse, Óscar Cortés dari Millonarios, dan juga Morgan Guilavogui dari Paris FC. Pasca Lens musim ini kehilangan beberapa pemain bintangnya yakni Luis Openda yang pergi ke RB Leipzig, Seko Fofana ke Al-Nassr, dan Jean Onana ke Besiktas.

Dalam pertemuan kedua kesebelasan pekan ini. Brest, sebagai tuan rumah, pasti akan berusaha keras untuk mengamankan poin pertama mereka di awal musim. i sisi lain, RC Lens tidak akan memberikan kesempatan terhadap rest, dan timnya akan memberikan perlawanan dengan kekuatan terbaiknya. Jika melihat dari pertemuan kedua tim secara keseluruhan keduanya telah bertemu sebanyak 22 kali, dimana Brest dan RC Lens sama sama telah memenangkan 9 pertemuan dan 4 kali pertemuan kedua tim berakhir imbang. Dipertemuan ini, RC Lens kemungkinan tak akan diperkua toleh satu pilar pemain andalannya yakni David Pereira da Costa.

Prediksi Brest vs RC Lens

Head To Head Brest vs RC Lens:

05/02/23 Brest 1-1 Lens
23/01/23 Brest 1-3 Lens
07/08/22 Lens 3-2 Brest
05/03/22 Lens 0-1 Brest
21/11/21 Brest 4-0 Lens

Lima Pertandingan Terakhir Brest:

04/06/23 Brest 1-2 Rennes
15/07/23 Brest 2-0 Avranches
22/07/23 Brest 2-1 Concarneau
29/07/23 Guingamp 0-1 Brest
05/08/23 Brest 1-1 Cagliari

Lima Pertandingan Terakhir RC Lens:

22/07/23 Lens 3-0 Sochaux
22/07/23 Lens 2-0 Dijon
29/07/23 Wolfsburg 1-1 Lens
03/08/23 Lens 0-0 Torino
05/08/23 Manchester United 3-1 Lens

Prediksi Susunan Line Up Pemain Brest vs RC Lens:

Brest: Marco Bizot, Kenny Lala, Bradley Locko, Pierre Lees-Melou, Brendan Chardonnet, Lilian Brassier, Hugo Magnetti, Mathias Pereira Lage, Tairyk Arconte, Jeremy Le Douaron, Romain Del Castillo.

RC Lens: Brice Samba, Przemyslaw Frankowski, Deiver Machado, Facundo Medina, Kevin Danso, Jonathan Gradit, Salis Abdul Samed, Stijn Spierings, Florian Sotoca, Adrien Thomasson, Angelo Fulgini.

Prediksi Skor Brest vs RC Lens

Brest 1 – 2 RC Lens