Prediksi Skor Clermont Foot vs AS Monaco 13 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Prancis Hari Ini, Pertandingan akan terjadi duel Matchday pertama di Ligue 1 Prancis musim 2023/2024 akan terjadi pertemuan antara Clermont Foot yang akan menghadapi AS Monaco, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Minggu, 13 Agustus 2023 pada pukul 20:00 WIB berlangsung di Stadion Stade Gabriel Montpied (Clermont-Ferrand).

Prediksi Skor Clermont Foot vs AS Monaco 13 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Musim 2023/2024 Ligue 1 Prancis akan segera dimulai, dan pertandingan seru akan segera juga akan terjadi dipartai lainnya yang juga melangsungkan pertandingan pertamanya dimana salah satu pertandingan pertemuan antara Clermont Foot yang akan menghadapi tim underdog, AS Monaco. Dalam pertandingan ini, Clermont Foot berperan sebagai tuan rumah, dan semua mata akan tertuju pada pertarungan sengit ini. Clermont Foot mendapatkan cans dan peluang lebih diuntungkan untuk memenangkan laga, Clermont Foot berusaha akan tampil dengan performa terbaiknya untuk memuaskan harapan dari publiknya.

Clermont Foot adalah tim yang berhasil mempertahankan posisinya di Ligue 1 Prancis musim lalu. Mereka finish di peringkat ke-8 dari total 38 pertandingan yang telah mereka jalani, mengumpulkan total 59 poin. Prestasi ini menunjukkan bahwa Clermont Foot memiliki potensi yang kuat dan mampu bersaing di tingkat persaingan di papan atas Ligue 1 Prancis. Musim lalu merupakan bukti keberhasilan mereka dan membuat para pendukungnya bangga. Dan dalam menghadapi, AS Monaco nanti pelatih mereka Pascal Gastien kemungkinan kembali akan datang dengan menggunakan formasi dengan 3-4-2-1.

Melihat dari performa Clermont Foot sebelum pekan ini menghadapi AS Monaco, timnya telah melakukan enam kali pertandingan dengan catatan hasil empat kali kemenangan, sekali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Dan dipertandingan terbarunya kemarin, Clermont Foot mendapatkan hasil kemenangan atas tim promosi Ligue 1 Prancis yakni Le Havre dengan skor 2-1.Dan Clermont musim ini juga telah melakukan perombakan pada timnya mendatangkan lima pemain yakni Andy Pelmard dari Basel, Maximiliano Caufriez dari Spartak Moscow, Bilal Boutobba dari Champois, Habib Keïta dari Lyon dan Massamba N’Diaye dari Udinese.

Sedangkan dari AS Monaco juga tak kalah menarik. AS Monaco pekan ini akan menjalankan laga sebagai tim tandang atas tuan rumah Clermont Foot. Meskipun musim lalu mereka finis di peringkat ke-6 dalam 38 pertandingan dengan mengoleksi 65 poin, prestasi ini tetap cukup mengesankan meski Monaco gagal membawa timnya mewakil Ligue 1 Prancis di pentas Eropa. AS Monaco dikenal sebagai salah satu tim besar yang memiliki sejarah dan prestasi gemilang di Prancis dan Eropa. Kehadiran mereka di Ligue 1 selalu menambah kemeriahan dan kompetisi dalam liga. Pekan ini timnya akan fokus ke pertandingan kontra Clermont, dimana pelatih baru mereka Adi Hütter pekan ini telah menyiapkan formasi dengan 4-2-3-1.

AS Monaco sebelum menghadapi Clermont Foot pekan ini, AS Monaco telah melakukan tujuh kali pertandingan di Uji Coba Pramusim dengan perolehan hasil dengan tiga kali kemenangan dan empat kali menelan kekalahan. Dipertandingan terbarunya, AS Monaco baru saja menelan kekalahan atas tim raksasa Bundesliga Jerman yakni Bayern Munchen dengan skor 4-2. AS Monaco musim ini tidak banyak melakukan transisi dengan hanya mendatangkan dua pemain yakni, Mohammed Salisu dari Southampton dan Philipp Köhn dari RB Salzburg. pasca ditinggalkan beberapa bintang terbaiknya yakni Axel Disasi yang hijrah ke Chelsea, dan Jean Lucas ke Santos.

Clermont Foot akan diuntungkan dengan dukungan penuh dari para fansnya yang akan memberikan semangat ekstra dan yakin untuk mengamankan kemenangan. Mereka akan berusaha memanfaatkan keunggulan ini untuk meraih kemenangan perdana dalam perjalanan mereka musim ini. AS Monaco harus mempersiapkan diri secara matang dalam pertandingan ini. Meskipun bertanding sebagai tim tandang, hal ini bukanlah halangan bagi mereka untuk tampil dengan percaya diri. Melihat pertemuan kedua tim secara keseluruhan keduanya telah bertemu sebanyak 10 kali, dimana Clermont Foot baru memenangkan 2 kali kemenangan, sedangkan AS Monaco mendominasi dengan 6 kemenangan dan 2 pertemuan kedua tim berakhir imbang.

Prediksi Clermont Foot vs AS Monaco

Head To Head Clermont Foot vs AS Monaco:

05/02/23 Clermont Foot 0-2 AS Monaco
16/10/22 AS Monaco 1-1 Clermont Foot
16/01/22 AS Monaco 4-0 Clermont Foot
26/09/21 Clermont Foot 1-3 AS Monaco
23/04/13 AS Monaco 4-0 Clermont Foot

Lima Pertandingan Terakhir Clermont Foot:

22/07/23 AS Saint-Étienne 2-0 Clermont Foot
26/07/23 Montpellier HSC 1-1 Clermont Foot
29/07/23 Clermont Foot 1-0 ES Troyes
05/08/23 Clermont Foot 1-0 Le Havre
05/08/23 Clermont Foot 2-1 Le Havre

Lima Pertadingan Terakhir AS Monaco:

22/07/23 Leeds United 0-2 AS Monaco
28/07/23 Bologna 2-3 AS Monaco
30/07/23 Genoa 1-0 AS Monaco
03/08/23 Arsenal P 1-1 AS Monaco
07/08/23 Bayern Munich 4-2 AS Monaco

Prediksi Susunan Pemain Clermont Foot vs AS Monaco:

Clermont Foot: Mory Diaw, Mehdi Zeffane, Neto Borges, Andy Pelmard, Mateusz Wieteska, Alidu Seidu, Maxime Gonalons, Johan Gastien, Grejohn Kyei, Muhammed-Cham Saracevic, Bilal Boutobba.

AS Monaco: Philipp Köhn, Vanderson, Caio Henrique, Soungoutou Magassa, Guillermo Maripán, Chrislain Matsima, Youssouf Fofana, Mohamed Camara, Gelson Martins, Aleksandr Golovin, Wissam Ben Yedder.

Prediksi Skor Clermont Foot vs AS Monaco

Clermont Foot 1 – 3 AS Monaco