Prediksi Skor Antalyaspor vs Konyaspor 19 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Turki Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya kembali Super Lig Turki musim 2023/2024 yang telah memasuki Pekan ke-2 mempertemukan laga antara Antalyaspor vs Konyaspor akan di langsungkan hari Sabtu, 19 Agustus 2023 pada pukul 01:00 WIB di Stadion Corendon Airlines Park (Antalya).

Prediksi Skor Antalyaspor vs Konyaspor 19 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Antalyaspor vs Konyaspor, Pertandingan duel dalam rangkaian kompetisi Super Lig Turki musim 2023/2024 telah memasuki Pekan kedua, yang akan menyajikan laga menarik antara Antalyaspor dan Konyaspor. Dalam pertandingan ini, Antalyaspor akan bermain sebagai tuan rumah di hadapan pendukungnya sendiri, namun tim ini sedang menghadapi masa sulit dalam penampilannya. Tim tuan rumah tersebut baru saja merasakan kekalahan dalam pertandingan pembuka mereka di musim ini, ketika mereka bertandang ke markas Trabzonspor dan harus puas pulang dengan skor tipis 1-0.

Dipertandingan tersebut, Antalyaspor yang menjadi tim tandang memang timnya bermain lebih efektif dalam penguasaan bola dimana mereka mendapatkan presentase mencapai 53% dan 12 kali peluang sebuah tembakan dan hanya 2 kali yang menjadi ancaman. Kini, Antalyaspor berusaha untuk bangkit dan pekan ini kembali akan mencoba formasi 4-2-3-1 dimana pelatih João Tralhão kembali akan berkesperience kembali. Dengan kekalahan tersebut, Antalyaspor kini amsih duduk diperingkat ke-17 berada di zona degradasi. Melihat lima performa pertandingan terakhirnya mereka belum juga memetik kemenangan dengan hanya mendapatkan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Kekalahan dalam pertandingan sebelumnya tentu menjadi cambuk bagi Antalyaspor untuk bangkit dan memperbaiki performa mereka dalam laga melawan Konyaspor. Dalam pertandingan ini, mereka akan mencari cara untuk mengatasi kelemahan-kelemahan yang terungkap dalam pertandingan pertama tentu saja belajar dan mengevaluasi timnya dalam menghadapi, terutama dalam hal menciptakan peluang gol dan menjaga pertahanan mereka agar tidak mudah ditembus oleh lawan.

Sementara itu, Konyaspor datang ke pertandingan ini dengan modal hasil imbang di pertandingan pembuka mereka. Pada pertandingan sebelumnya, Konyaspor bermain sebagai tuan rumah dan berbagi poin dengan Istanbulspor dengan skor 1-1. Hasil tersebut mungkin tidak ideal bagi Konyaspor, tetapi setidaknya memberikan mereka dorongan untuk tetap berjuang di pertandingan berikutnya. Dan Konyaspor tentu saja akan memanfaatkan kekalahan yang diperoleh tuan rumah Antalyaspor untuk memotivasi para pemainnya untuk bisa mencuri dan membawa pulang kemenangan.

Dipertandingan konta Istanbulspor ketika Konyaspor gagal memanfaatkan momentum menjadi tim tuan rumah dipertandingan tersebut dan tak mampu memenuhi ekspektasi serta harapan dari para pendukungnya, dimana dari statistik pertandingan Konyaspor memang tampil superior dan gemilang mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan presentase penguasaan bola mencapai 59% dengan sebuah peluang tembakan sebanyak 16 kali dan 2 kali on target, namun timnya hanya mampu menciptakan satu gol dari Sokol Cikalleshi. Dan pekan ini timnya akan fokuskan laga kontra Antalyaspor pelatih mereka Aleksandar Stanojevic kembali akand atang menggunakan formasi 4-2-3-1. Dan Konyaspor kini masih bertenggr diperingkat ke-9 sementara Liga Turki.

Dalam laga tandang melawan Antalyaspor, Konyaspor akan berusaha mengoptimalkan performa mereka. Mereka mungkin akan mencoba memanfaatkan kelemahan-kelemahan yang terlihat pada pertahanan Antalyaspor dalam pertandingan pertama mereka. Di sisi lain, Konyaspor juga akan memperhatikan peluang-peluang yang dapat diciptakan melawan pertahanan lawan yang mungkin memiliki kerentanan. Melihat dari lima performa pertandingan terakhirnya dari Konyaspor mendapatkan hasil dengan catatan dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan.

Pertemuan antara Antalyaspor dan Konyaspor ini tidak hanya menjadi tentang usaha kedua tim untuk meraih kemenangan, tetapi juga tentang bagaimana mereka bisa menunjukkan perkembangan dari pertandingan sebelumnya. Jika melinilik dari riwayat dan head to head pertemuan antara kedua tim secara keseluruhan Antalyaspor dan Konyaspor sejauh ini telah melakukan pertemuan sebanyak 50 kali pertandingan, dimana Antalyaspor baru mampu memetik 13 kali kemenangan, sedangkan dari Konyaspor sendiri mendominasi dengan 19 kali kemenangan dan 18 pertemuan dari kedua tim berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Antalyaspor vs Konyaspor

Head To Head Antalyaspor vs Konyaspor :

08/04/23 Konyaspor 1-1 Antalyaspor
08/10/22 Antalyaspor 1-1 Konyaspor
10/05/22 Antalyaspor 3-2 Konyaspor
18/12/21 Konyaspor 1-0 Antalyaspor
01/08/21 Konyaspor 1-0 Antalyaspor

Lima Pertandingan Terakhir Antalyaspor:

29/07/23 Antalyaspor 0-2 Sivasspor
02/08/23 Pendikspor 1-1 Antalyaspor
03/08/23 İstanbulspor 1-1 Antalyaspor
05/08/23 Hatayspor 2-1 Antalyaspor
12/08/23 Trabzonspor 1-0 Antalyaspor

Lima Pertandingan Terakhir Konyaspor:

18/07/23 Alanyaspor 3-1 Konyaspor
21/07/23 Konyaspor 0-2 Səbail
31/07/23 Kayserispor 0-4 Konyaspor
05/08/23 Ankaragücü 1-3 Konyaspor
12/08/23 Konyaspor 1-1 İstanbulspor

Prediksi Susunan Line Up Pemain Antalyaspor vs Konyaspor:

Antalyaspor: Helton Leite, Amar Gerxhaliu, Emrecan Uzunhan, Bünyamin Balcı, Güray Vural, Fernando, Erdal Rakip, Houssa­meddine Ghacha, Shoya Nakajima, Sam Larsson, Haji Wright.

Konyaspor: David Jensen, Okan Erdoğan, Mehmet Yeşil, Demeaco Duhaney, Ali Yaşar, Muammer Sarıkaya, Florian Loshaj, Alassane Ndao, Jackson, Valon Ethemi, İbrahim Yilmaz.

Prediksi Skor Antalyaspor vs Konyaspor

Antalyaspor 1 – 0 Konyaspor