Prediksi Skor Liverpool vs Bournemouth 19 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Inggris Hari Ini, Pertandingan duel bergulirnya kembali Matchday kedua dipartai lainnya di Premier League Inggris musim 2023/2024 mempertemukan laga antara Liverpool vs Bournemouth akan di langsungkan hari Sabtu, 19 Agustus 2023 pada pukul 21:00 WIB di Stadion Anfield (Liverpool).

Prediksi Skor Liverpool vs Bournemouth 19 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Liverpool vs Bournemouth, Pertandingan duel yang penuh keteganggan kembali bergulir pada Matchday kedua Liga Premier Inggris musim 2023/2024, dengan sorotan utama tertuju pada laga sengit antara Liverpool dan AFC Bournemouth. Kedua tim, yang sama-sama meraih hasil seri dalam pertandingan perdananya, berambisi meraih kemenangan pertama mereka di musim ini. The Reds Liverpool kali ini akan mendapatkan peluang dan kesempatan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah, sedangkan AFC Bournemouth akan menyandang sebagai tim tandang.

Liverpool yang baru saja bermain imbang 1-1 melawan salah satu rivalnya di Premier League yakni Chelsea di pertandingan pembuka kemarin, kini berada di kandang sendiri di Anfield untuk menjamu Bournemouth. Hasil imbang tersebut mengindikasikan bahwa skuad asuhan Jurgen Klopp masih berusaha untuk menemukan ritme permainan terbaik mereka di awal musim ini. Namun, dengan akan mendapatkan dukungan dan support penuh dari The Reds tetap optimistis bahwa tim kesayangan mereka akan segera kembali ke jalur kemenangan. Dan pelatih Jurgen Klopp, dalam menghadapi laga ke depannya pekan ini kembali akan datang dengan menggunakan skema formasi 4-3-3 kembali.

Liverpool melihat statistik permainannya ketika menghadapi Chelsea kemarin, The Reds Liverpool yang dilaga tersebut menjalankan pertandingan sebagai tim tandang, timnya memang secara mengejutkan dipaksa harus bermain bertahan dimana terlihat dari presentase penguasaan bola hanya mendapatkan 35% dan peluang lebih unggul mencapai 13 kali dan 1 kali yang berhasil on target, Liverpool memang unggul lebih dulu pada babak pertama tepatnya pada menit ke-18 dari Luiz Diaz. Pulang dengan satu poin membuat The Reds Liverpool saat ini duduk dan bertengger diperingkat ke-12 klasemen sementara Premier League Inggris. Liverpool dalam menghadapi Bournemouth mendatang, kemungkinan tak akan diperkuat oleh Stefan Bajčetić..

Sementara, AFC Bournemouth juga mendapatkan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan pertama mereka melawan West Ham United. Meskipun tidak menjadi favorit, tim asuhan yang dipimpin oleh manajer Andoni Iraola ini memiliki tekad untuk memberikan penampilan yang lebih baik dalam pertandingan tandang mereka melawan Liverpool. Para pemain seperti Dominika Solanke akan menjadi kunci dalam upaya tim untuk meraih poin penting di Anfield. Dan pelatih Andoni Iraola kini tengah mempersiapkan kondisi timnya dalam menjamu Liverpool mendatang kembali ia akan menerapkan formasi 4-2-3-1.

AFC Bournemouth melihat statistik performa pertandingan sebelumnya ketika kemarin timnya menghadapi West Ham United, Bournemouth yang akan menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah berhasil tampil perkasa mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan presentase penguasaan bola mencapai 63% dengan sebuah peluang tembakan mencapai 14 kali dan 5 kali yang berhasil on target, satu gol Bournemouth tercipta dari Dominic Solanke pada menit ke-82 jelang pertandingan akan usai. Dan kini AFC Bournemouth duduk diperingkat ke-10 besar sementara klasemen Liga Inggris, dan dalam menjamu Liverpool nanti timnya kemungkinan tak akan diperkuat oleh, Scott, Cook, Ouattara, Fredericks, Smith dan Kelly.

Laga ini tidak hanya menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim ini, tetapi juga menjadi momen di mana strategi taktikal dan keputusan manajer kedua kesebelasan akan diuji. Jika menilik dari performa lima pertandingan terakhirnya dari kedua kesebelasan, Liverpool mendapatkan hasil dengan catatan dua kali kemenangan dua kali hasil imbang dan satu kekalahan. Sedangkan dari AFC Bournemouth sendiri mendapatkan hasil dengan perolehan hasil dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Dengan rivalitas dan ambisi keduanya untuk meraih kemenangan, duel antara Liverpool dan Bournemouth di Matchday kedua ini berpotensi menghasilkan pertandingan yang menarik dan penuh drama. Selain itu, pertandingan ini juga akan memberikan gambaran lebih jelas mengenai kekuatan dan kelemahan masing-masing tim di awal musim. Melihat statistik dan head to head pertemuan dari kedua tim telah bertemu sebanyak 15 kali dimana Liverpool diatas kertas mendominasi dengan 12 kali kemenangan, sedangkan Bournemouth baru memetik 2 kali kemenangan dan 1 pertemuan keduanya berakhir imbang.

Prediksi Liverpool vs Bournemouth

Head To Head Liverpool vs Bournemouth :

11/03/23 AFC Bournemouth 1-0 Liverpool
27/08/22 Liverpool 9-0 AFC Bournemouth
07/03/20 Liverpool 2-1 AFC Bournemouth
07/12/19 AFC Bournemouth 0-3 Liverpool
09/02/19 Liverpool 3-0 AFC Bournemouth

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:

24/07/23 Greuther Fürth 4-4 Liverpool
30/07/23 Liverpool4-0 Leicester City
02/08/23 Liverpool 3-4 Bayern Munich
08/08/23 Liverpool 3-1 Darmstadt 98
13/08/23 Chelsea 1-1 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir AFC Bournemouth:

16/07/23 AFC Bournemouth 0-1 Maccabi Tel Aviv
26/07/23 Southampton 2-3 AFC Bournemouth
29/07/23 AFC Bournemouth 1-3 Atalanta
05/08/23 AFC Bournemouth 2-0 FC Lorient
12/08/23 AFC Bournemouth 1-1 West Ham United

Prediksi Susunan Line Up Pemain Liverpool vs Bournemouth:

Liverpool: Alisson, Ibrahima Konaté, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson, Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Cody Gakpo, Diogo Jota, Mohamed Salah, Luis Díaz.

AFC Bournemouth: Neto, Max Aarons, Milos Kerkez, Joe Rothwell, Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, David Brooks, Philip Billing, Dominic Solanke, Ryan Christie, Jaidon Anthony.

Prediksi Skor Liverpool vs Bournemouth

Liverpool 3 – 1 Bournemouth