Prediksi Skor Udinese vs Juventus 21 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Italia Hari Ini, Pertandingan duel kali ini akan terjadi Giornata pertama pertandingan Kompetisi Liga Serie A Italia musim 2023 akan berlangsung duel kembali antara Udinese vs Juventus akan di langsungkan hari Senin, 21 Agustus 2023 pada pukul 01:45 WIB di Stadion Stadio Friuli (Udine).

Prediksi Skor Udinese vs Juventus 21 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Udinese vs Juventus, Pertandingan duel yang dinantikan pekan ini terjadi dan berlangsung antara Udinese dan Juventus akan menjadi satu dari sekian pertandingan giornata pertama Kompetisi Liga Serie A Italia musim 2023-2024 yang sama sama berlangsung. Pertandingan ini akan menjadi pembuka bagi kedua tim diawal musim, dan harapan serta optimisme kedua tim kembali akan diuji pada pekan ini untuk melihat bagaimana kedua tim akan tampil di awal musim. Udinese yang akan mendapatkan ujian berat menghadapi tim sekelas Juventus berharap dengan dukungan dari publik sendiri, timnya mampu mengamankan poin penuh.

Udinese akan menjalani pertandingan ini sebagai tuan rumah setelah meraih kemenangan yang meyakinkan di putaran pertama Coppa Italia. Dalam pertandingan tersebut, mereka berhasil mengalahkan Catanzaro dengan skor akhir 4-1. Kemenangan ini tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi Udinese saat mereka menghadapi salah satu tim papan atas Italia, Juventus. Para pemain Udinese akan berusaha memberikan penampilan terbaik mereka di depan pendukung setia mereka di Stadion Friuli. Kemungkinan pelatih Udinese Andrea Sottil kembali akan datang dengan menerapkan formasi 3-5-2 pekan ini.

Udinese melihat squadnya diawal musim Serie A Italia akan bergulir timnya melakukan banyak transisi dengan cukup banyak mendatangkan beberapa pemain baru, Udinese musim ini mendatangkan Brenner dari Cincinnati, Jordan Zemura dari AFC Bournemouth, Lorenzo Lucca dari Pisa, Oier Zarraga dari Atheltic Bilbao dan Etienne Camara dari Huddersfield Town. Musim lalu, Udinese tampil cukup apik dimana mereka mampu finish pada peringkat ke-12 dipapan tengah. Kini, Udinese kembali akan lebih memfokuskan timnya menghadapi Juventus mendatang timnya sangat optimis jika timnya akan mengamankan poin penuh pada Giornata pertama.

Sedangkan, Juventus juga akan melakoni laga perdana mereka di Liga Serie A Italia musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini baru saja tampil di Uji Coba Pramusim dengan hasil imbang tanpa gol melawan Atalanta dengan skor kacamata 0-0. Meskipun hasil imbang tersebut tidak memberikan dampak signifikan pada statistik, namun ini adalah indikator bahwa Juventus masih perlu menemukan ritme permainan terbaik mereka menjelang kompetisi resmi Liga Serie A Italia ketika nanti timnya akan menjalankan laga Giornata pertamanya dengan bertandang ke markas Udinese.

Melihat perubahan Juventus musim ini, SiNyonya Tua juga banyak melakukan perombakan terhadap timnya dengan banyak mendatangkan beberapa pemain baru diantaranya Moise Kean dari Everton, Manuel Locatelli dari Sassuolo, Timothy Weah dari Lille, Arkadiusz Milik dari Marseille dan Facundo González dari Valencia. Setelah ditinggalkan Dejan Kulusevski ke Spurs, Denis Zakaria ke AS Monaco dan beberapa bintang lainnya. Dan kini Juventus berharap dalam mengarungi musim di Serie A timnya bisa tampil lebih baik lagi daripada musim sebelumnya mereka hanya mampu finish diperingkat ke-7 besar. Dan dalam menjamu Udinese nanti, Massimo Alegri kemungkinan akan datang dengan formasi 3-5-2.

Duel antara Udinese dan Juventus juga memiliki dimensi persaingan historis yang cukup sengit. Kedua tim telah bertemu banyak kali sepanjang sejarah Serie A, dan pertemuan kali ini tentu tidak akan menjadi pengecualian. Juventus, sebagai salah satu kekuatan dominan dalam Kompetisi Serie A Italia, akan berusaha memanfaatkan pengalaman dan kualitas pemain mereka untuk meraih kemenangan di laga pembuka ini. Kedua tim sejauh ini telah bertemu sebanyak 59 kali dan Udinese baru memetik 9 kemenangan, sedangkan dari Juventus sendiri mendominasid engan 41 kemenangan dan 9 pertemuan berakhir seri.

Prediksi Udinese vs Juventus

Head To Head Udinese vs Juventus:

05/06/23 Udinese 0-1 Juventus
08/01/23 Juventus 1-0 Udinese
16/01/22 Juventus 2-0 Udinese
22/08/21 Udinese 2-2 Juventus
02/05/21 Udinese 1-2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Udinese:

25/07/23 Udinese 2-1 RB Leipzig
29/07/23 Udinese 0-1 Union Berlin
05/08/23 Udinese 2-1 Al Rayyan
05/08/23 Udinese 2-1 Al Rayyan
11/08/23 Udinese 4-1 Catanzaro

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

29/05/23 Juventus 0-1 AC Milan
05/06/23 Udinese 0-1 Juventus
28/07/23 Juventus P 2-2 AC Milan
03/08/23 Juventus 3-1 Real Madrid
13/08/23 Juventus 0-0 Atalanta

Prediksi Susunan Line Up Pemain Udinese vs Juventus:

Udinese: Marco Silvestri, Jaka Bijol, Nehuén Pérez, Adam Masina, Walace, Oier Zarraga, Sandi Lovrić, Hassane Kamara, Festy Ebosele, Florian Thauvin, Beto.

Juventus: Wojciech Szczęsny, Bremer, Federico Gatti, Danilo, Manuel Locatelli, Weston McKennie, Timothy Weah, Filip Kostić, Adrien Rabiot, Federico Chiesa, Dušan Vlahović.

Prediksi Skor Udinese vs Juventus

Udinese 1 – 3 Juventus