Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Brann 25 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Konferensi Eropa Hari Ini, pertandingan Babak Play-off UEFA Europa Conference League musim 2023/2024 juga akan terjadi pertemuan leg pertama yang tentunya juga menarik untuk dinantikan antara AZ Alkmaar vs Brann akan berlangsungkan hari Jumat, 25 Agustus 2023 pada pukul 01:45 WIB di Stadion AFAS Stadion (Alkmaar).

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Brann 25 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi AZ Alkmaar vs Brann Tirana, AZ Alkmaar pasca meraih kesuksesan di awal musim dikompetisi domestik Liga Eredivisie Belanda dimana pada Matchday kedua kemarin ketika bertandang ke markas RKC Waalwijk timnya berhasil mencuri kemenangan dengan skor akhir 1-3. Kemenangan atas RKC Waalwijk menjadi kemenangan kedua AZ Alkmaar diawal musim yang membuat timnya kini sementara menjadi pemuncak klasemen Eredivisie Belanda. AZ Alkmaar pekan ini kembali difokuskan ke pertandingan babak play-off Liga Konferensi Eropa dimana mereka mendapatkan peluang dan kesempatan menjadi tim tuan rumah menghadapi pertemuan perdananya kontra SK Brann.

AZ Alkmaar yang akan tampil dengan dukungan dari kandang sendiri di Stadion AFAS, akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. Tim ini telah berjuang keras untuk mencapai babak ini, dan mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan di leg pertama agar memiliki keunggulan saat melanjutkan ke leg kedua. Melihat perjuangan AZ Alkmaar mencapai babak play-off, di Kualifikasi pertama timnya berhasil menyingkirkan FC Santa Coloma dalam duel dua leg pertemuan dengan agregat skor akhir 3-0. AZ Alkmaar berharap timnya kembali mempertahankan kemenangan timnya dileg pertama nanti dan berjuang mengantongi kemenangan.

Pascal Jansen sebagai juru taktik dari AZ Alkmaar saat ini memang berhasil membawa AZ Alkmaar diawal musim ini telah mendapatkan ritme performa permainan terbaiknya, dimana terlihat dari lima pertandingan terakhirnya yang baru saja dilakoni AZ Alkmaar mendapatkan lima kali kemenangan secara konsisten. Dan kini Pascal Jansen kembali tengah mempersiapkan rancangan strategi permainan terbaik untuk menghadapi Brann nanti, dan diprediksi ia kembali akan mengandalkan formasi dengan 4-2-3-1 dan memasang satu ujung tombak diposisi striker, yakni Vangelis Pavlidis.

Brann sendiri datang juga dengan membawa modal impresif dipertandingan domestik pada Pekan ke-19 bergulirnya Eliteserien Norwegia, ketika Brann menjalankan laga pertandingan sebagai tim tuan rumah menghadapi Aalesund. Mereka sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-1. Dan Brann dari statisik presentase penguasaan bola mendominasi dengan 65% dan sebuah peluang tembakan sebanyak 20 kali dan 11 kali on target, kemenangan tersebut membawa Brann kini bertengger pada peringkat ke-5 besar sementara Liga Norwegia dalam 19 pertandingan mengoleksi 33 poin.

Melihat perjalanan SK Brann mencapai babak play-off dan akan menghadapi AZ Alkmaar pekan ini, sebelumnya di Kualifikasi pertama SK Brann sukses juga mengalahkan Arouca dalam duel dua leg pertemuan dengan agregat skor akhir 5-2. Brann sendiri melihat lima performa penampilannya juga cukup baik dengan perolehan tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan. Dalam bertandang ke markas AZ Alkmaar pekan ini mereka tengah mempersiapkan strategi dan permainan agar bisa menyulitkan tuan rumah atas timnya, dan pelatih Brann Eirik Horneland kembali akan datang dengan menggunakan formasi 4-3-3 mengandalkan tiga penyerang, yakni Niklas Castro, Frederik Børsting, dan juga Bård Finne.

Dalam rangkaian pertandingan yang terjadi akhir pekan ini, pertemuan antara AZ Alkmaar dan Brann adalah salah satu sorotan utama. Bagaimanapun juga, hasil akhirnya akan menciptakan cerita baru dalam perjalanan panjang menuju gelar juara UEFA Europa Conference League musim ini. Hasil akhir pertandingan leg pertama ini akan sangat memengaruhi suasana dan dinamika pertandingan leg kedua nanti.Kemungkinan AZ Akmaar yang akan difavoritekan untuk memenangkan pertandingan, mengingat timnya unggul dari mentalitas dan pengalaman yang jauh lebih baik di pentas Eropa. Meski demikian, mereka tetap perlu mewaspadai kekuatan dari SK Brann ayang bisa saja membuat kejutan pekan ini.

Prediksi AZ Alkmaar vs Brann

Head To Head AZ Alkmaar vs Brann :

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir AZ Alkmaar:

05/08/23 AZ Alkmaar 1-0 Bologna
11/08/23 FC Santa Coloma 0-1 AZ Alkmaar
13/08/23 AZ Alkmaar 5-1 Go Ahead Eagles
18/08/23 AZ Alkmaar 2-0 FC Santa Coloma
20/08/23 RKC Waalwijk 1-3 AZ Alkmaar

Lima Pertandingan Terakhir Brann:

30/07/23 Brann 0-2 Viking
06/08/23 HamKam 0-2 Brann
11/08/23 Arouca 2-1 Brann
18/08/23 Brann 3-1 Arouca
20/08/23 Brann 5-1 Aalesund

Prediksi Line Up Susunan Pemain AZ Alkmaar vs Brann:

AZ Alkmaar: Mathew Ryan, Pantelis Hatzidiakos, Riechedly Bazoer, Yukinari Sugawara, David Möller Wolfe, Sven Mijnans, Kenzo Goudmijn, Jens Odgaard, Ruben van Bommel, Dani de Wit, Vangelis Pavlidis.

SK Brann: Matias Dyngeland, Ruben Kristiansen, Fredrik Knudsen, Thore Baardsen Pedersen, Svenn Crone, Sivert Heltne Nilsen, Sander Erik Kartum, Felix Horn Myhre, Niklas Castro, Frederik Børsting, Bård Finne.

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Brann

AZ Alkmaar 3 – 1 Brann