Prediksi Skor Newport vs Brentford 30 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola EFL Cup Newport vs Brentford Hari Ini, Pertandingan Putaran kedua EFL Cup Inggris musim 2023/2024 awal pekan ini menjalankan beberapa pertandingan awal pekan ini, dimana salah satu laga akan terjadi antara Newport County yang akan menghadapi Brentford, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan hari Rabu, 30 Agustus 2023 pada pukul 01:45 WIB berlangsung di Stadion Rodney Parade (Newport (Casnewydd).

Prediksi Skor Newport vs Brentford 30 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Newport vs Brentford, Pertandingan Putaran Kedua EFL Cup Carabao Cup Inggris 2023/2024. Turnamen ini telah menjadi salah satu kompetisi cukup bergengsi di sepakbola Inggris, dan para pencinta sepak bola siap untuk menyaksikan bentrokan menarik antara Newport County dan Brentford. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung awal pekan ini, memberikan harapan dan kemungkinan akan terjadi kejutan mengingat kali ini akan menjadi pertemuan pertama kalinya bagi kedua tim, Newport County menghadapi Brentford.

Newport County tim yang bermain di League Two Inggris kasta ketiga telah menjadi salah satu tim yang secara konsisten tampil di Carabao Cop dalam beberapa tahun terakhir. Dalam pertandingan putaran pertama, Newport County menunjukkan kekuatan mereka dengan berhasil melaju ke putaran kedua. Pertandingan melawan Brentford diharapkan menjadi tantangan besar bagi mereka, Newport County jelang akan menghadapi Brentford pekan ini, timnya datang dengan berbekal hasil kemenangan dipertandingan pekan kelima League Two Inggris kemarin atas Sutton Town dengan skor 3-1. Tentu saja kemenangan tersebut juga menjadi salah satu modal berharga untuk menghadapi Brentford nanti.

Melihat statistik dan performa pertandingan dari Newport County kemarin ketika menghadapi Sutton Town, Newport County yang bermain sebagai tuan rumah berhasil tampil superior dan mengusai jalannya pertandingan. Dimana timnya berhasil mendapatkan 51% penguasaan bola dan 13 kali mendapatkan peluang sebuah tembakan dan 5 kali berhasil on target. Meski tim lawan juga mampu memberikan perlawanan tangguh, Newport berhasil bermain lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang terjadi dengan menciptakan tiga gol. Dan kini pelatih Newport, Graham Coughlan berharap timnya fokus ke laga kontra Brentford.

Sedangkan, Brentford yang saat ini berkompetisi di divisi tertinggi sepakbola Inggris yakni Liga Premier Inggris, telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Dengan pengalaman bermain di level yang jauh lebih tinggi, Brentford mungkin memasuki pertandingan ini dengan sedikit keunggulan dalam hal pengalaman dan kualitas komposisi pemain. Namun, meskipun demikian hasil tidak pernah dapat diprediksi dengan pasti. Brentford akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan memastikan langkah mereka ke putaran berikutnya.

Brentford sendiri datang ke markas Newport COunty, datang dengan berbekal hasil seri dengan skor 1-1 dipertandingan terakhirnya kemarin ketika timnya berhadapan dengan Crystal Palace di Premier League pekan kedua. Brentford yang bermain menjadi tuan rumah memang berhasil tampil superior mendominasi penguasaan bola dengan presentase 60% dan peluang tembakan 12 kali dan 1 on target. Kini Brentford kembali akan memfokuskan timnya untuk berhadapan dengan Newport, dan pelatih Brentford Thomas Frank berharap timnya telah bersiap untuk membawa pulang kemenangan.

Pertandingan Newport County vs Brentford di putaran kedua ini menjanjikan pertemuan menarik antara tim yang memiliki ambisi dan tujuan yang sama meraih kemenangan. Newport County akan berusaha memanfaatkan dukungan dari penggemar setianya untuk menghadapi tim divisi atas ini. Sementara itu, Brentford akan berusaha untuk tidak menganggap enteng lawan mereka dan memberikan penampilan terbaik. Diprediksi pelatih Newport County, Graham Coughlan datang kembali dengan formasi 4-1-3-2. Sedangkan pelatih Brentford Thomas Frank juga diprediksi kembali datang dengan formasi 4-3-3.

Pelatih dari kedua tim akan berjuang untuk merumuskan rancangan strategi dan rencana yang tepat untuk mengatasi lawan mereka. Melihat dari kedua tim dikompetisinya saat ini pada awal musim. Newport County yang brmain dikasta ketiga League Two Inggris masih berada pada peringkat ke-6 besar dalam 5 pertandingan, mendapatkan 3 kali kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan serta mengoleksi 9 poin. Sedangkan Brentford yang bermain diasta pertama Premier League Inggris, Brentford duduk diperingkat ke-9 dalam 3 pertandingan meraih 1 kemenangan dan 2 hasil imbang serta mengoleksi 5 poin saat ini.

Prediksi Newport vs Brentford

Head To Head Newport vs Brentford:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Newport County:

09/08/23 Newport County 3-1 Charlton Athletic
12/08/23 Newport County 4-0 Doncaster Rovers
16/08/23 Crewe Alexandra 4-2 Newport County
19/08/23 Forest Green Rovers 0-3 Newport County
26/08/23 Newport County 3-1 Sutton United

Lima Pertandingan Terakhir Brentford:

30/07/23 Aston Villa 3-3 Brentford
05/08/23 Brentford 0-0 Lille
13/08/23 Brentford 2-2 Tottenham Hotspur
19/08/23 Fulham 0-3 Brentford
26/08/23 Brentford 1-1 Crystal Palace

Prediksi Susunan Pemain Newport vs Brentford:

Newport County: Nick Townsend, James Clarke, Ryan Delaney, Adam Lewis, Shane McLoughlin, Scot Bennett, Aaron Wildig, Harry Charsley, Bryn Morris, Sebastian Palmer-Houlden, William Albert Evans.

Brentford: Mark Flekken, Aaron Hickey, Rico Henry, Mathias Jensen, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Vitaly Janelt, Christian Nørgaard, Kevin Schade, Yoane Wissa, Bryan Mbeumo.

Prediksi Skor Newport vs Brentford

Newport 1 – 3 Brentford