Prediksi Skor Defensa y Justicia vs Botafogo 31 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala Sudamericana Defensa y Justicia vs Botafogo Hari Ini, Pertandingan kali ini masih akan terjadi bentrokan kembali pada duel leg kedua Perempat Final di Kompetisi CONMEBOL Copa Sudamericana musim 2023/2024 antara Defensa y Justicia yang akan menjamu Botafogo, Pertandingan akan di langsungkan hari Kamis, 31 Agustus 2023 pada pukul 05:00 WIB berlangsung di Stadion Estadio Florencio Solá (Lomas de Zamora).

Prediksi Skor Defensa y Justicia vs Botafogo 31 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Defensa y Justicia vs Botafogo, Kompetisi CONMEBOL Copa Sudamericana musim 2023/2024 semakin memanas seiring dengan semakin dekatnya pertandingan Perempat Final antara Defensa y Justicia dan Botafogo. Duel sengit ini akan mencapai puncaknya pada leg kedua yang menjadi penentuan untuk mendapatkan satu tike ke Semi Final Copa Sudamericana, setelah pertemuan leg pertama yang berakhir dengan skor imbang 1-1, memperlihatkan tanda-tanda pertarungan yang ketat dan menarik antara kedua tim. Defensa y Justicia mendapatkan keuntungan lebih dan difavoritkan untuk menang karena timnya mendapatkan dukungan dari fans yang tentu menambah kepercayaan diri para pemainnya.

Pertandingan leg pertama yang berlangsung di markas Botafogo sebenarnya telah memberikan petunjuk mengenai persaingan sengit yang akan terjadi. Skor imbang 1-1 menunjukkan bahwa kedua tim memiliki potensi dan kualitas yang mampu mengimbangi satu sama lain. Namun, kedua tim kini harus memasuki leg kedua dengan tekad yang lebih kuat untuk memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya. Botafogo berharap timnya bisa belajar dan mengevaluasi kegagalannya di leg pertama untuk mengamankan kemenangan.

Pada pertandingan leg kedua ini, giliran Defensa y Justicia untuk menjalankan pertandingan sebagai tim tuan rumah. Faktor kandang tentu saja akan memberikan motivasi ekstra bagi tim asal Argentina tersebut. Hasil imbang 0-0 yang mereka raih dalam pertandingan Copa de la Liga Argentina melawan Platense memberikan sedikit gambaran tentang stabilitas tim dalam pertahanan. Hal ini bisa menjadi modal berharga bagi Defensa y Justicia ketika menghadapi serangan tajam dari Botafogo. Kemungkinan pelatih Defensa y Justicia, Julio Vaccari kembali akan datang dengan menerapkan formasi 4-2-3-1.

Sementara itu, Botafogo juga tidak akan datang dengan tangan kosong ke pertandingan leg kedua ini. Hasil positif yang mereka dapatkan dalam pertandingan Liga Serie A Brazil melawan Bahia dengan skor meyakinkan 3-0 tentu akan menjadi suntikan kepercayaan diri. Kemenangan tersebut tidak hanya membuktikan kemampuan serangan Botafogo, tetapi juga menunjukkan bahwa mereka mampu mengatasi tekanan dalam pertandingan penting. Botafogo besutan dari pelatih Bruno Lage telah mempersiapkan strategi terbaik dimana ia kembali akan membawa formasi dengan 4-2-3-1.

Faktor psikologis dan juga mentalitas dari para pemain kedua kesebelasan juga akan memainkan peran krusial. Tekanan untuk lolos ke babak berikutnya bisa menjadi beban berat bagi kedua tim. Bagaimana para pemain mengendalikan emosi dan menjaga fokus akan sangat memengaruhi jalannya pertandingan. Jika melihat dari lima pertandingan dari Defensa y Justicia mendapatkan hasil dengan dua kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kekalahan. Sedangkan dari Botafogo mendapatkan dua kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Kedua tim sejauh ini bertemu tiga kali, dipertemuan pertama terjadi pada 7 Februari 2019 dimana Botafogo berhasil menang tipis 1-0, dan pertemuan kedua terjadi pada 21 Februari 2019. Botafogo yang menjadi tim tandang memenangkan laga dengan skor 0-3. Pertemuan terakhir terjadi kemarin pada 24 Agustus berakhir dengan skor 1-1. Melihat dari kedua tim dari performa di kompetisi domestik, di Copa de la Liga Argentina diawal musim ini Defensa y Justicia masih duduk diposisi ke-9 Grub B dalam satu pertandingan mengoleksi satu poin. Sedangkan Botafogo di Liga Serie A Brazil kokoh dipuncak klasemen dalam 21 pertandingan mengoleksi 51 poin.

Prediksi Defensa y Justicia vs Botafogo

Head To Head Defensa y Justicia vs Botafogo :

24/08/23 Botafogo 1-1 Defensa y Justicia
21/02/19 Defensa y Justicia 0-3 Botafogo
07/02/19 Botafogo 1-0 Defensa y Justicia

Lima Pertandingan Terakhir Defensa y Justicia:

29/07/23 Unión 2-0 Defensa y Justicia
02/08/23 Emelec 1-2 Defensa y Justicia
09/08/23 Defensa y Justicia 1-0 Emelec
24/08/23 Botafogo 1-1 Defensa y Justicia
28/08/23 Platense 0-0 Defensa y Justicia

Lima Pertandingan Terakhir Botafogo:

10/08/23 Club Guaraní 0-0 Botafogo
13/08/23 Botafogo 3-1 Internacional
20/08/23 São Paulo 0-0 Botafogo
24/08/23 Botafogo 1-1 Defensa y Justicia
28/08/23 Botafogo 3-0 Bahia

Prediksi Susunan Pemain Defensa y Justicia vs Botafogo:

Defensa y Justicia: Cristopher Fiermarín, Santiago Ramos Mingo, Julián Malatini, Nicolás Tripichio, Darío Cáceres, Tomás Escalante, Julián López, Jonathan Berón, Tomás Escalante, Rodrigo Bogarín, Manuel Duarte, Jonathan Berón, Lucas Pratto.

Botafogo: Lucas Perri, Adryelson, Víctor Cuesta, Hugo, JP Galvão, Gabriel Pires, Marlon Freitas, Matías Segovia, Victor Sá, Eduardo, Diego Costa.

Prediksi Skor Defensa y Justicia vs Botafogo

Defensa y Justicia 1 – 2 Botafogo