Prediksi Skor Doncaster Rovers vs Everton 31 Agustus 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola EFL Cup Doncaster Rovers vs Everton Hari Ini, duel laga di pertandingan Putaran kedua Kompetisi EFL Carabao Cup Inggris musim 2023-2024 kembali akan berlangsung laga pertemuan antara Doncaster yang akan menjamu Everton, Pertandingan akan di langsungkan hari Kamis, 31 Agustus 2023 pada pukul 02:00 WIB berlangsung di Stadion Eco-Power Stadium (Doncaster, South Yorkshire).

Prediksi Skor Doncaster Rovers vs Everton 31 Agustus 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Doncaster Rovers vs Everton, Pertarungan sengit kembali memanas dipertandingan dalam ajang kompetisi memasuki putaran kedua EFL Carabao Cup musim 2023-2024. Salah satu pertandingan menarik yang akan juga akan berlangsung adalah pertemuan antara Doncaster Rovers dan Everton. Pertandingan ini diprediksi menjadi momentum pertemuan kedua tim karena sebelumnya kedua kesebelasan belum sekalipun melakukan pertemuan. Doncaster Rovers yang akan mendapatkan peluang dan kesempatan menjadi tuan rumah, tentu berusaha akan membuktikan kekuatan timnya kepada Everton yang secara dari kasta kompetisi jauh lebih baik.

Doncaster Rovers yang merupakan perwakilan dari Divisi League Two Inggris, memulai musim ini dengan performa yang begitu memukau. Dalam lima pertandingan awal, tim ini berhasil meraih empat kemenangan gemilang dan hanya menelan satu kekalahan. Koleksi 12 poin menjadikan mereka menduduki puncak klasemen sementara pada awal musim bergulirnya League Two Inggris, memberikan mereka modal kepercayaan diri yang tinggi menjelang pertemuan melawan lawan tangguh, Everton. Menjalankan laga sebagai tuan rumah tentu saja Doncaster Rovers berusaha akan tampil percaya diri.

Doncaster sendiri jelang menghadapi Everton datang dengan berbekal hasil minor dengan menelan kekalahan di pertandingan League Two Inggris kemarin ketika bertandang ke markas MK Dons dengan skor akhir 2-1. Doncaster yang menjalankan laga sebagai tim tandang dilaga tersebut, timnya memang berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan presentase penguasaan bola mencapai 62% dan sebuah peluang tembakan 17 kali dan 6 kali on target, namun Doncaster hanya mampu menciptakan satu gol sampai laga berakhir. Dan pelatih Doncaster, Grant McCann menutut para pemainnya untuk fokus ke laga kontra Everton nanti untuk kembali menggunakan formasi 5-3-2.

Di sisi lain, Everton, yang bermain di kasta tertinggi sepakbola Inggris, yakni Liga Premier Inggris, menemui tantangan awal yang cukup sulit. Dalam tiga pertandingan pertama Premier League Inggris musim ini, tim ini belum mampu mencatatkan kemenangan maupun hasil imbang. Dengan demikian, mereka menempati peringkat terbawah klasemen sementara, tepatnya posisi ke-20 duduk dizona degradasi juru kunci. Meskipun mereka memiliki reputasi sebagai tim besar, tren negatif ini tentu menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan oleh manajemen dan skuad Everton.

Everton jelang bertandang ke markas Doncaster Rovers pekan ini, timnya baru saja menelan kekalahan dihadapan para pendukungnya sendiri ketika timnya menghadapi tantangan dari Wolverhampton dengan skor tipis 0-1. Everton yang bermain dengan mendapatkan dukungan penuh dari publik sendiri tak mampu menyamakan kedudukan sampa laga berakhir, timnya juga bermain dibawah tekanan dengan hanya mendapatkan 47% ball position meski unggul dari peluang dengan mendapatkan 15 kali tembakan dan 7 on target. Pelatih Sean Dyche menekankan kepada The Toffies para pemainnya dalam menghadapi Doncaster nanti timnya kembali akan menggunakan formasi 4-1-4-1.

Pertemuan antara Doncaster Rovers dan Everton dalam putaran kedua EFL Carabao Cup ini menjadi sangat menarik karena kedua tim memiliki kondisi yang berbeda. Doncaster Rovers akan berusaha memanfaatkan performa impresif mereka dalam kompetisi domestik untuk mencuri kemenangan atau setidaknya memberikan perlawanan sengit kepada lawan yang berada di kasta di atas mereka. Sementara itu, Everton akan melihat pertandingan ini sebagai peluang untuk bangkit dari tren negatif mereka dan mengembalikan kepercayaan diri serta momentum kemenangan. Kemungkinan dari pihak Everton dalam pertemuan kali ini tidak akan diperkuat beberapa pilar pemain intinya antara lain, Dominic Calvert-Lewin, Séamus Coleman, Alex Iwobi dan juga Dwight McNeil karena sedang mengalami cidera.

Prediksi Doncaster Rovers vs Everton

Head To Head Doncaster Rovers vs Everton:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Doncaster Rovers:

09/08/23 Hull City 1-2 Doncaster Rovers
12/08/23 Newport County 4-0 Doncaster Rovers
16/08/23 Doncaster Rovers 2-2 Mansfield Town
19/08/23 Doncaster Rovers1-3 Notts County
26/08/23 Milton Keynes Dons 2-1 Doncaster Rovers

Lima Pertandingan Terakhir Everton:

29/07/23 Stoke City 0-1 Everton
05/08/23 Everton 1-0 Sporting Lisbon
12/08/23 Everton 0-1 Fulham
20/08/23 Aston Villa 4-0 Everton
26/08/23 Everton 0-1 Wolverhampton Wanderers

Prediksi Susunan Pemain Doncaster Rovers vs Everton:

Doncaster Rovers: Ian Lawlor, Richard Wood, Jack Senior, Joseph Olowu, Ayodeji Sotona, James Maxwell, Tommy Rowe, Owen Bailey, George Broadbent, Mo Faal, Joe Ironside.

Everton: Jordan Pickford, James Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Ashley Young, Nathan Patterson, Idrissa Gueye, Amadou Onana, Abdoulaye Doucouré, James Garner, Lewis Dobbin, Arnaut Danjuma.

Prediksi Skor Doncaster Rovers vs Everton

Doncaster Rovers 1 – 2 Everton