Prediksi Skor Luton Town vs West Ham 2 September 2023, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Liga Inggris Luton Town vs West Ham Hari Ini, akan terjadi pada pertandingan Matchday ke empat Kompetisi Premier League Inggris musim 2023-2024 terjadi pertemuan pada hari Sabtu, 02 September 2023 mendatang akan menghadirkan duel pertemuan antara Luton Town vs West Ham United. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 02:00 WIB di Stadion Kenilworth Road (Luton, Bedfordshire).

Prediksi Skor Luton Town vs West Ham 2 September 2023

Kedaiprediksi.org – Prediksi Luton Town vs West Ham United, Kompetisi Premier League Inggris musim 2023-2024 telah memasuki Matchday keempat, dan pada akhir pekan mendatang, akan dibuka pada pertandingan yang mempertemukan Luton Town melawan West Ham United. Pertandingan ini menjadi sebuah duel menarik karena melibatkan tim promosi Luton Town, yang akan berhadapan dengan tim yang lebih memiliki pengalaman lebih jauh di Premier League, yakni West Ham United. Dua tim ini akan bertarung dengan segala determinasi untuk meraih poin penuh dan melanjutkan tren positif.

Luton Town setelah berhasil promosi ke Liga Premier Inggris, telah memulai musim ini memang belum memetik kemenangan. Luton Town datang dengan hasil kemenangan dalam pertandingan terbarunya di Putaran Kedua EFL Cup Inggris. Kemenangan 3-2 mereka atas Gillingham tidak hanya menunjukkan potensi serangan mereka, tetapi juga keinginan kuat untuk bersaing di level Liga Premier Inggris. Langkah kemenangan ini membawa mereka semakin percaya diri saat menghadapi tantangan dari West Ham United. Luton Town akan kembali fokus ke performanya yang belum stabil di Premier League.

Melihat pertandingan Luton Town kemarin saat menghadapi Gillingham, Luton Town yang menjadi tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan presentase ball position mencapai 62% dan mendapatkan peluang tembakan 13 kali dan 6 on target. Dua gol timnya tercipta dari Jacob Brown dan Alfie Doughty. Di Premier League, Luton Town saat ini masih berjuang di dasar klasemen di zona degradasi duduk diurutan ke-19 sementara. Dua laga sebelumnya mereka selalu menelan kekalahan atas Brighton & Hove Albion dan Chelsea.

Dalam persiapan menuju pertandingan melawan West Ham United, Luton Town akan bergantung pada performa pemain-pemain kunci mereka dan berharap timnya bisa bermain dengan kompak. Pelatih Luton Town Rob Edwards kemungkinan akan merancang strategi yang dapat memanfaatkan kecepatan mereka dalam serangan balik serta memperkuat pertahanan untuk menangani ancaman dari West Ham United. Rob Edwards kemungkinan pekan ini kembali akan datang dengan formasi 3-4-3. Luton Town kemungkinan tak akan memainkan Gabriel Osho, Jordan Clark, dan Daniel Potts.

Sementara itu, West Ham United juga tidak kalah menarik dalam persiapan menuju pertandingan ini. Tim ini datang dengan modal kemenangan dalam pertandingan pekan ketiga Liga Premier Inggris, di mana mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 1-3. Kemenangan ini menjadi bukti bahwa West Ham United memiliki kekuatan untuk meraih hasil positif bahkan dalam kondisi tandang. West Ham dalam dua pertandingannya di Liga Inggris, dilaga pertamanya mendapatkan hasil imbang atas AFC Bournemouth, dan dilaga keduanya berhasil menang atas Chelsea.

Saat ini West Ham United dipapan klasemen sementara Premier League Inggris masih berada diperingkat ke-2 dalam 3 pertandingan mendapatkan 2 kali kemenangan 1 kali hasil imbang dan mengoleksi 7 poin. Dan jika melihat performa laga the Hammers ketika menghadapi Brighton kemarin, meski The Hammers menyandang sebagai tim tamu dan bermain bertahan dengan mendapatkan presentase ball position hanya 22% dan 12 peluang tembakan dan 7 on target. Namun timnya berhasil menciptakan tiga gol dari James Ward-Prowse, Jarrod Bowen dan Michail Antonio.

Dalam pertemuan ini, faktor psikologis juga akan memainkan peran penting. Bagi Luton Town, ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka bisa bersaing dengan tim-tim besar di Liga Premier Inggris meskipun sebagai tim promosi. Sementara itu, West Ham United akan berusaha untuk mempertahankan momen positif dan membangun konsistensi dalam performa mereka. Jika melihat dari hasil lima pertandingan yang diperoleh dari kedua tim belakangan ini. Luton Town mendapatkan hasil dua kemenangan dan tiga kekalahan. Dari West Ham United mendapatkan dua kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan.

Prediksi Luton Town vs West Ham

Head To Head Luton Town vs West Ham United:

23/07/22 Luton Town 1-1 West Ham United
18/01/92 Luton Town 0-1 West Ham United
17/08/91 West Ham United 0-0 Luton Town
06/05/89 West Ham United 1-0 Luton Town
19/11/88 Luton Town 4-1 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir Luton Town:

05/08/23 Bochum 2-1 Luton Town
05/08/23 Bochum 1-3 Luton Town
12/08/23 Brighton & Hove Albion 4-1 Luton Town
26/08/23 Chelsea 3-0 Luton Town
30/08/23 Luton Town 3-2 Gillingham

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United:

29/07/23 Rennes 3-1 West Ham United
05/08/23 Bayer Leverkusen 4-0 West Ham United
12/08/23 AFC Bournemouth 1-1 West Ham United
20/08/23 West Ham United 3-1 Chelsea
26/08/23 Brighton & Hove Albion 1-3 West Ham United

Prediksi Line Up Susunan Pemain Luton Town vs West Ham United:

Luton Town: Tim Krul, Mads Juel Andersen, Amari’i Bell, Tom Lockyer, Pelly Ruddock Mpanzu, Luke Berry, Ryan Giles, Alfie Doughty, Chiedozie Ogbene, Jacob Brown, Cauley Woodrow.

West Ham United: Alphonse Aréola, Kurt Zouma, Angelo Ogbonna, Vladimír Coufal, Emerson Palmieri, Edson Álvarez, Lucas Paquetá, James Ward-Prowse, Tomáš Souček, Jarrod Bowen, Michail Antonio.

Prediksi Skor Luton Town vs West Ham

Luton Town 1 – 3 West Ham United