Prediksi Skor Bournemouth vs Swansea 26 Januari 2024, Jadwal Pertandingan Dan Prediksi Skor Bola Piala FA Inggris Bournemouth vs Swansea Hari Ini, akan terjadi pada pertandingan Kompetisi FA Cup Inggris 2023/2024 memasuki pertandingan Putaran keempat dipartai ini yang akan juga akan terjadi dan berlangsung pada hari Jumat, 26 Januari 2024 mendatang akan menghadirkan duel pertemuan antara AFC Bournemouth vs Swansea City. Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan pada pukul 02:45 WIB di Stadion Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset).

Prediksi Skor Bournemouth vs Swansea 26 Januari 2024

Kedaiprediksi.org – Prediksi Bournemouth vs Swansea, FA Cup Inggris telah memasuki pertandingan Putaran ke empat dimana pada Jumat mendatang akan terjadi pertemuan dua tim dari kasta kompetisi berbeda, yakni AFC Bournemouth tim yang bermain di kasta tertinggi English Premier League, dan timnya akan menghadapi tim dari kasta kedua sepakbola Inggris dari Kompetisi Liga Championship Inggris yakni Swansea City. Dipertemuan kali ini Bournemouth diuntungkan karena timnya akan menjalankan laga sebagai tuan rumah bermain di Vitality Stadium, dan Swansea City akan menjadi tim tandang tentu timnya patut waspada dan menyadari jika timnya pekan ini akan bermain dibawah tekanan dari publik para pendukung tuan rumah AFC Bournemouth.

AFC Bournemouth yang berhasil mencapai Perempat Final saat ini, sebelumnya pada putaran ketiga AFC Bournemouth berhasil meyingkirkan Queens Park Rangers pada 6 Januari lalu dengan skor dramatis 2-3. Sementara dari Swansea City sendiri sebelumnya juga berhasil menyingkirkan Morecambe dengan skor 2-0 di putaran ketiga terjadi pada 7 Januari lalu. Melihat dari head to head pertemuan AFC Bournemouth menghadapi Swansea City sejauh ini telah bertemu sebanyak 28 kali, dan Bournemouth menang 14 kali, sementara Swansea City mendapatkan 7 kemenangan dan 7 laga keduanyaberakhir imbang.

Jelang menghadapi pertandingan ini, AFC Bournemouth sedang terpuruk karena timnya baru saja menelan kekalahan pada pertandingan terakhirnya di kompetisi English Premier League terjadi dipekan ke-21 ketika bermain dihadapan publik sendiri Bournemouth kalah 0-4 atas Liverpool. Dipertandingan tersebut AFC Bournemouth bermain dibawah tekanan hanya mendapatkan 39% menciptakan 11 kali peluang tembakan dan 1 on target. Dan melihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya belakangan ini AFC Bournemouth mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua hasil kekalahan.

Swansea City sendiri juga baru saja menelan kekalahan dipertandingan terakhirnya di Kompetisi Championship Inggris pekan ke-28 terjadi pada 20 Januari lalu ketika tampil dikandang sendiri juga dipermalukan oleh Southampton dengan skor akhir 1-3. Dipertnadingan tersebut The Swans bermain dibawah tekan hanya mendapatkan 34% ball position menciptakan 15 kali peluang tembakan dan 5 on target, dan timnya hanya mampu menciptakan satu gol dari Jamie Paterson. Swansea City terlihat dari hasil lima laga terakhirnya hanya mendapatkan dua menang, dua imbang dan satu kekalahan.

AFC Bournemouth pasca timnya menghadapi Swansea City, pekan depan AFC Bournemouth akan menghadapi West Ham United pada 2 Februari nanti di Premier League Inggris, dan pelatih Bournemouth Andoni Iraola menekankan kepada para pemainnya untuk memfokuskan diri menghadapi Swansea City nanti, dan kemungkinan Andoni Iraolakembali akan datang membawa formasi 4-2-3-1, dan belum bisa memainkan Tyler Adams, MiloŇ° Kerkez, Ryan Fredericks, Dango Ouattara juga Antoine Semenyo. Dan Bournemouth saat ini jgua sedang berjuang di Premier League dipapan tengah duduk diperingkat ke-12 dalam 20 pertandingan mengoleksi 25 poin.

Sementara dari Swansea City juga akan menghadapi tantangan dan ujian berat pada pekan depan pasca menghadapi AFC Bournemouth, dimana akan terjadi pada 31 Januari nanti Swansea City akan menghadapi tim unggulan sekelas Leicester city. Saat ini Swansea City di Liga Championship Inggris timnya juga masih berjuang dengan duduk pada peringkat ke-16 dipapan tengah dalam 28 pertandingan yang timnya perjuangkan sejauh ini telah mengumpulkan 33 poin. Dan The Swans Swansea City besutan dari pelatih Luke Williams kemungkinan menghadapi AFC Bournemouth nanti kembali mencoba menurunkan formasi 4-3-2-1.

Prediksi Bournemouth vs Swansea

Head To Head Bournemouth vs Swansea:

30/08/23 Swansea City 2-3 AFC Bournemouth
27/04/22 Swansea City 3-3 AFC Bournemouth
06/11/21 AFC Bournemouth 4-0 Swansea City
17/03/21 AFC Bournemouth 3-0 Swansea City
09/12/20 Swansea City 0-0 AFC Bournemouth

Lima Pertandingan Terakhir AFC Bournemouth:

23/12/23 Nottingham Forest 2-3 AFC Bournemouth
26/12/23 AFC Bournemouth 3-0 Fulham
31/12/23 Tottenham Hotspur 3-1 AFC Bournemouth
06/01/24 Queens Park Rangers 2-3 AFC Bournemouth
21/01/24 AFC Bournemouth 0-4 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City:

30/12/23 Coventry City 2-2 Swansea City
01/01/24 Swansea City 1-0 West Bromwich Albion
07/01/24 Swansea City 2-0 Morecambe
13/01/24 Birmingham City 2-2 Swansea City
20/01/24 Swansea City 1-3 Southampton

Prediksi Line Up Susunan Pemain Bournemouth vs Swansea:

Bournemouth: Neto, Illia Zabarnyi, Chris Mepham, James Hill, Max Aarons, Lewis Cook, Ryan Christie, Luis Sinisterra, Justin Kluivert, Marcus Tavernier, Dominic Solanke.

Swansea City: Carl Rushworth, Nathan Wood, Bashir Humphreys, Josh Tymon, Harry Darling, Harrison Ashby, Matt Grimes, Jay Fulton, Liam Cullen, Jamie Paterson, Jamal Lowe.

Prediksi Skor Bournemouth vs Swansea

Bournemouth 2 – 0 Swansea